@esmatchalatte__: #earphones #headset #kiip #creatorsearchinsights

Matcha 🌱
Matcha 🌱
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 April 2026 13:21:14 GMT
2157989
12007
184
709

Music

Download

Comments

karinelle0.0
xa-raa • :
bagusan kiip atau amino?
2026-06-02 09:20:19
6
itagultom_
Ita Gultom :
Kak, bikin video test micnya dong. Kalo cocok aku co dari keranjang kakak
2026-04-26 20:48:01
31
brownsugar4997
brownsugar :
Ko aku co 2x gabisa semua ya
2026-06-10 13:03:00
2
aleaptrrrr
alea :
ini buat samsung bisa ga ya, pake merek lain katanya sambungan usb tidak didukung, huft tolong guys
2026-08-21 14:25:54
1
fckgbstrd_
Joel’s🦕 :
stereo ga kak? plis jawab butuh bgt headset yg kek gini yg stereo
2026-06-04 10:19:06
3
farhanjumadi.abbas
Biangkerok ⚓️モスタ ジュマディ⚓️ :
Saya sudah pesan tapi tidak bisa nyambung di ip 13 pro max saya
2026-06-17 06:48:16
5
cicikrp_
cici :
hp ku samsung kok gak bisa yang buat telponan ama main game gak bisa yah ka suaranya gak masuk gitu gak kedegaran di hedset yah
2026-07-05 00:48:11
0
leo_girl092
Sri Cubay :
Ip 14 bisa ga kak
2026-06-20 06:05:59
0
mymarchae_
clyrnfeith :
g muat di kuping gue ke gedean anjjj
2026-06-12 10:09:12
0
boru_saragisitio
❤️ :
Kak di aku knp g bisa yh
2026-06-08 03:17:20
0
aisyhnuraliffizhra
aisyh :
ngurang ga kak batre hp nya?
2026-05-23 11:03:21
0
iya_viii5
Viii🍓 :
ka buat ip 14 basic bisa ga?
2026-06-18 06:23:37
0
squirrel_442
Liaaa :
di aku sering banget cepet rusak kabelnya, jd harus muter"in kabel nya biar nemu suaranya😭
2026-06-11 15:29:29
1
bniyt12
bniyt :
perlu pakai bluetooth ga ka ?
2026-06-03 13:52:03
1
yannastevanaa
ヤナ・チャンYana-chan :
Apa gua beli aja yehh yang kabel begini, karena yang bluetooth cepet lobet jirr
2026-04-25 22:44:10
6
picklebeam
🧸 :
kakkk ini micnya kalo buat call jernih gaaa? 🥺
2026-05-28 21:50:21
1
sehan_aree
sehan_aree :
mic nya ga bisa jir wkwkwkw
2026-06-18 00:32:20
0
koutanaka_
Elitaitayoo :
ko yg divideo beda sm dikerkun ka
2026-06-15 09:26:31
0
candzak
𓆝 𓆟 𓆞 𓆝 𓆟 :
ka ga bisa cod ya
2026-05-26 08:14:15
0
inton_fian
Aquarius_81 :
Harus conmect ke bluetoth gak ?
2026-05-23 18:34:56
0
momoonlite
momoon. :
kiip atau acome?
2026-05-16 03:53:11
1
asaabiel
asaabiel :
KO AKU GA KAYA GINI PAS DATENG YA… kaya ada karetnya gitu
2026-06-06 03:00:57
1
taicanendul
Litaa :
Ges ada kah headset kabel utk ip 13 yg bagian telinganya tuh ada bantalan ituloh, kalau yg model kek d vt gak masuk d telinga ku😭
2026-06-11 04:27:21
0
happy.nuri
happy.nuri :
ini aweett bgt di aku dah setahun lebih pake.. suaranya jg jernis
2026-06-09 11:04:18
0
notfound44444411
notfound444444 :
Po brp hari si😭
2026-05-28 08:34:47
0
To see more videos from user @esmatchalatte__, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About