@smalltalkwithgar: salah satu metode yang pernah gue pake pas males belajar tapi pengin lancar speaking english #belajarbahasainggris #english #speakenglish #learnenglish #stimuler

smalltalkwith_gar
smalltalkwith_gar
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 03 April 2026 15:13:31 GMT
295577
36146
138
3738

Music

Download

Comments

milakamilaaaa
milaaa :
kalo cara gw 1. setiap nntn drakor ganti subtitle ke english buat nambah2 vocab sekalian latihan reading 2. kalo nntn series western gapake subtitle buat latihan listening 3. pake stimuler buat latihan speaking and conversation hasilnya? alhamdulillah udh bisa kerja sm overseas company dan full remote!!
2026-04-09 12:12:06
1014
nahskrtz
nahskrtz :
semakin sering kalian latihan tentu aja bakal fluent, coba luangin beberapa menit aja kalau kalian saking sibuknya dengan aktifitas sehari-hari seengganya cobain latihan di rumah pake App Stimuler latih speaking english kalian lama kelamaan bakal terbiasa dan otomatis jago bahasa english
2026-04-04 14:02:52
754
y3rp4e_
!rvà :
sebenarnya belum yg jago bgt,cuman metode ini cukup efektif. 1.nonton podcast atau movies,sublite ke english. 2.komunikasi sama AI,WAJIB BUKAN SUNAH YAH,100% NGARUH PELAN2. 3.belajar grammar 15menit sehari+cari vocabulary baru
2026-05-14 15:12:03
42
sicaa2
shihya :
adaa yg mau jadi temenku buat speaking englishhh?? aku masihh belajar bgtt juga jd gausa minder atau gmn
2026-08-29 05:38:58
0
trang.trn4128
My name is Rosie :
Buat yang mau lancar speaking, aku highly recommend Parroto. Fitur matchmaking 1-1 ngebantu kita dapet partner ngobrol selevel, kosakata barunya juga dipelajari lewat konteks kalimat nyata jadi gampang diaplikasikan. Di komunitasnya juga aktif sharing tips, kerennya lagi app ini beneran 100% free!
2026-08-19 16:13:37
1
fromisway
cherrie :
Kalo aku metodenya: nonton podcast atau video di youtube tapi dari kesukaan aku kebetulan memang berbahasa inggris, aku dengerin dulu sampai selesai terus aku tulis ulang pakai vocab yang aku kuasai nanti aku minta bantuan gemini buat upgrade vocabku sama vocab baru yang sebelumnya gak aku tahu. Soalnya masalah aku, stuck di vocab yang itu-itu aja dan ngartiin kalimat itu satu kata, satu kata 😭😭. Kalo stimuler tuh berbayar apa enggak sih? aku pengen coba itu juga deh
2026-04-29 03:27:52
4
anastyanida
Nida :
Thanks buat tipsnya kak
2026-04-04 11:16:01
3
qurratu_11
dava :
yang siang hari dicatat kah bang? atau cuma nonton aja?
2026-04-04 08:50:29
18
ba.i17
Kang Bai Kun :
nyatet vocab dan grammar itu boleh liat ga
2026-04-04 00:37:20
3
sariayu.sariayu
Sariayu Sariayu :
orang2 kok pada seneng belajar sih, gimana cara bangunin mood belajar plis
2026-04-09 04:36:48
41
febrimochilham
febrimochilham :
bole dicoba si bang
2026-04-03 16:42:24
1
dailynotes460
dailynotes :
Hi! barangkali ada yang butuh kode stimuler, bisa pakai ini yaa, rf6ZxPv6
2026-06-17 12:41:25
0
loveenglish.much
♥️ :
stimulernya pake yg berbayar ngga bg?
2026-04-04 06:32:04
6
xakinata
Xakinata :
Aku kok ga bisa2 ya bhs inggris. Kalo nulis, ngobrol pake AI di WA bisa sih. Walopun grammar nya jelek😁. Tp pas ngomong belepotan.
2026-04-05 02:07:22
2
acurrrrr3
acurr :
coba episoden bang kalo buat speaking
2026-04-03 16:07:15
4
shhaiiyn
dumpdumb :
aku lagi baca novel inggris gitu buat belajar, nah kalau misal ada vocab yang aku ga tau aku liat terjemahannya, cara itu udah bener belum buat belajar vocab?
2026-04-21 11:59:31
1
resa_alia
ress :
kalau kerja dari pagi sampe sore gimana bagiin waktunya bang
2026-04-20 13:02:11
0
laalaashop
laalaadaily_shop :
Stimuler premium atau bagaimana?
2026-05-20 02:27:11
1
himeeci
haiii :
materi grammarnya kalo boleh tau dapetnya darimana yh
2026-04-04 07:33:40
4
riciarddo_
swimming.pools ⚯ ͛ :
Buat kalian yang mau ngelatih English listening comprehension bisa nonton YouTube : EnglishWithEvie she makes slow English British videos and helps me a lot
2026-04-04 12:52:12
4
zafahiii_
ksma :
sorry I focus hand your book,can you spill the store book that? ,I want to buy. #kalo kurang/salah pengejaan maklumin ya, masih belajar✌️
2026-04-04 11:05:07
1
samawazul
Samawa Yuna :
... ko
2026-07-04 14:43:59
0
moonlnlibra
🌸 :
Stimuler bisa correct grammar kita ngga?
2026-06-09 06:57:00
0
cakeluive
Alika's heree! ✪ :
dapet vocab baru di mana si?
2026-08-29 03:28:44
0
username.2011612
Mils. :
apakah setiap hari pakai metode 10-20-30 selama 1 minggu?
2026-04-05 12:40:35
0
To see more videos from user @smalltalkwithgar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About