@calullashop205: Gunakan spons dari amoryal membantu mempermudah cuci muka menjadi bersih#amortals #amortalsofficial #amortalsponcucimuka

calulla shop (mami aya)
calulla shop (mami aya)
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 April 2026 06:12:12 GMT
1134678
4015
105
519

Music

Download

Comments

mama_sri
sri_rafi :
Sabunnya say
2026-04-18 03:20:23
0
susimonti07
Susie :
Saya pake malah keluar banyak jerawat wajah mulus malah jadi berjerawatan...
2026-04-07 06:55:00
0
amanda.aja366
Amanda Aja :
udah co isi dua yh bun mudahan sesuai biar bisa langganan 🥰
2026-04-07 14:19:26
0
isi_waktu
Hiburan_Ajja :
Punya ku kok sakit ya pakai ini .. ngak sesuai yg sy kira halus
2026-04-18 16:05:20
0
anifasha85
Anifasha :
spon aja mahal
2026-04-07 15:01:41
0
medinasitanggang
Medina Sitanggang :
aku pakai, bersih memang tapi kulit kita jadi kasar
2026-04-18 16:09:38
0
ratnaf6
ratnaf :
sabun nya apa bund...mani glowing
2026-04-11 01:33:53
0
yumirizahabibie
Yumiriza Habibie :
cantik
2026-04-05 05:44:01
1
arthahidayah.s
Artha Hidayah Siagian :
lembutkah itu mba spon nya
2026-04-13 10:49:09
0
fitriani.ahmad
Al :
mahal ongkirnya dr pd spon nya😂
2026-04-09 07:02:50
0
en8238
en :
cantik amat bentuk wajahnya. 🥰
2026-04-08 12:17:27
0
amah0552
Amah :
saya udh 2 bln pake spon ini cuci muka terasa enteng muka jdi bersih
2026-04-08 16:59:32
0
leniericka7
Leni zhafira aulia🥰😘 :
Spil skincare ny Bun mulus bgt muka nya pake apa maf klo lancang
2026-04-13 05:07:51
0
ella.marlina2
Ella Marlina :
bismillah mau coba 😁
2026-04-05 14:09:43
0
yulianah123456789
yulyanah :
SDH co ya bund
2026-04-07 14:24:51
0
atysusilawati
Aty Susilawati :
beneran bagus itu.. saya mau coba
2026-04-07 08:17:24
0
titie_thea
Momi Zavier :
Yakin g sih anak ku pake b aja
2026-04-11 06:07:12
0
jimmydenggaaa
jimmy :
cuuci muka paling bersih dgn telapak tangan jgn pake bahan kain karna kulit bisa iritasi
2026-04-05 00:24:15
6
nisaaas27
@nisa27 :
bikin kulit halus lho
2026-04-05 03:10:08
0
sajidah958
Sajidah :
haga.nya berapa
2026-04-05 14:11:31
0
helmafitraelmafitra
Helma Fitra Elma Fit :
ada aja gebrakan do tiktok ini..
2026-04-05 14:25:13
0
dayangsumbi076
Dayang Sumbi76 :
kulitnya bagus banget kak ...pakai produk apa perawatannya 🙏
2026-04-05 02:39:27
0
tanialim_88
tania :
Ini bagus banget,aku uda pake, muka jd lembut dan bersih banget 👍
2026-04-05 12:38:35
0
bundy.buhay0
Bundy Buhay :
maaf KK itu Arga ya asli ya berapa aku mo CD Arga ya 70 sama ongkir yg bener aja cuma sepod aja Arga ya sampe mo Bli beras satu karung
2026-04-12 00:21:24
0
To see more videos from user @calullashop205, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About