@annisherdiana: kembalikan aku ke era kpop gen 3 kangen banget#kpopmusic#ikon#pentagon#momoland#redvelvet

Annisathv
Annisathv
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 04 April 2026 13:45:35 GMT
1003038
212394
2511
5823

Music

Download

Comments

aeslssss
mni.sra :
Now when I hear the song Love Scenario (IKON), I feel sad but the tears don't flow, I suddenly feel nostalgic for that era🥺
2026-09-01 01:28:47
0
al4naa_03
🧸 :
gen 3 seseru itu😔
2026-04-06 23:10:40
12664
ftrandnvv
Vivi 안디니 :
siapa yang udah jadi k-popers sejak lagu nya t-ara yang roly poly 😌
2026-04-06 05:11:18
5433
d.artt18
❀𝓶𝓪𝓭𝔂𝔂❀ :
When kpop was in Korean
2026-04-15 19:19:54
1198
._unnie4
._unnie :
Kpop used to be colorful and Fun😭😭
2026-04-10 03:53:18
924
rzta9
urtaa :
gimana ya ngomong nya, lagu gen dulu tu easy listening bgt enak dijadiin playlist 😭🙏
2026-04-06 14:14:18
5009
girlseong13
🐻 :
Es que la tercera generación, todos los grupos sacaban temazo tras temazo
2026-04-09 03:47:54
1650
ald1isalwaysot8
ald1isalwaysot8 :
Old but gold💖
2026-04-10 04:28:57
1016
broucells
JENNIFER'2005🍷 :
untung pernah ngerasain era ini
2026-04-10 14:47:39
499
zynebiee19
Zin :
Miss this fucking era
2026-04-11 11:54:27
286
butternutae
tha 🐳 :
dulu banyak genre, sekarang kok kek rata semua sama😭
2026-04-06 04:56:33
2225
honey_megacu
daun jatuh🍃🫆 :
kpop sekarang banyak konflik gk grup nya gk fans nya
2026-04-06 10:04:35
279
lissss_han
Hanji_This&That :
cuando entre mas grupos staneabas mas cool eras, y casi nadie era de un solo fandom
2026-04-10 19:14:32
311
bbgyumiee2_
Smoooth Operatoorrrrr 📸¹⁰⁰⁹ :
siapa jir yg ga kenal lagu love scenario🗿
2026-04-07 11:13:39
1689
mutiawaw7
mi ayam🍜 무티 :
jujur playlist gua lagu lagu gen lama semua😭😭
2026-04-07 02:43:03
800
mei7ala
mei7ala :
I miss old K-pop
2026-04-07 18:50:51
62
nyx.prrv__
´🤎🍂 :
pentagon,iKON….
2026-04-16 09:36:01
58
hey.riiska
hey.riiska👁️🫦👁️ :
aku dlu snsd garis keras
2026-04-06 09:53:24
6
_myvbe
my :
beruntung bgt bisa dapet era ini🥲
2026-04-07 14:55:51
11
savemeeuphoria85
💜Karly💜 :
kpop doesnt kpop any more
2026-04-16 08:54:05
36
threeple_bbb
el :
NGIPOP GEN 3 JAMAN KU SD BANGETTT SEKARANG UDA SAMPE MAU LULUS CO😭💔
2026-04-07 11:11:24
11
mustika1702
Mus Tika :
dunia trus berkembang n berjalan,,gak bisa kita stop di masa itu saja,,mereka akan trus mengikuti perkembangan zaman,,klo kamu kangen masa2 itu,bisa mendengarkan kembali lagu2 yg hype pd masa itu😁
2026-04-06 06:38:14
460
val_dosa7
Valentina & :
Cada grupo tenía su propia identidad y concepto
2026-04-12 04:44:29
38
raszn_0o
flwrr_ :
dulu idol setiap comeback pasti warna rambutnya ngejreng ngejreng 🥹🫵🏻🫵🏻
2026-04-07 06:39:03
794
To see more videos from user @annisherdiana, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About