udah 3 hari nangisin mark dan kalo semisal nnti bilang cm prank jg gapapa markkk....
2026-04-05 16:43:27
3723
bilbils✪ :
sampe skrg masih nangisin mark boleh gk si?
2026-05-04 23:12:29
270
Secrett Knowing :
the captain losing his leader🥺
2026-04-05 14:25:07
383
𝓪𝓲𝓲 🧸 :
Cengeng bgt masa gini aja nangis, murah bgt rasanya air mataku beberapa hari ini 🥲
2026-04-05 12:39:18
1672
onel235 :
Mark? terimakasih ya sudah jadi sosok abang yang baik buat Jeno🥺. Terimakasih ya udah jadi sandaran uri captain🥺. We'll miss u so muchhhhh, u will always be our best best best leader forever
2026-04-05 10:15:00
479
🤷♀️ :
aku sudah ikhlas gaiss..😇
buat MARK LEE selamat melanjutkan chapter baru mu dengan bahagia ya❣️untuk captain JENO selamat menjalankan tugass 🫂🫶
dan untuk dream bahagia selalu ya, sijeuni always support bakwan sayur💚 ☹️jangan berlarut larut ya teman² Mark pasti udah mikirin keputusan ini dengan panjang dan kita cuma perlu mendoakan agar dia bahagia dengan pilihannya dan tetep support keputusannya..
2026-04-05 15:36:42
319
yourblackblue123 :
his favorite hyung 😭❤️
2026-04-08 08:14:37
20
wakwaw :
ngambil keputusan fix di usia yg bahkan belum 27thn dgn pikiran saling bertabrakan itu buat stres bgt ditambah ngelibatin banyak org. apalagi pasti mark punya keputusan ini dr lama . disaat beberapa usia idol lain 27 lg mateng2nya & mark adalah idol yg ngambil keputusan dgn out & ingin slow living hal dmn bahkan hampir ga ada idol gini. & bersyukurnya out secara “bersih” & dapat dukungan dr member, staff, sijeuni. walaupun aku msh agak linglung & bingung karna tumbuh bareng mereka dr 2014, banyaknya suka duka yg udah dilewati, gapapa mark kamu hebat bgt, sekarang bisa fokus ketujuan yg kamu pengen, yg mungkin tujuan kamu udah lama tersisihkan karna hal lain yg gabisa ditinggalkan.
2026-04-05 14:45:08
54
wonunu :
thank you so much for taking care each other 🩵
2026-04-05 16:06:40
43
noy🦦 :
yodream menuju yogym
2026-04-06 10:11:16
11
pengguna saja :
aku sudah ikhlas dan gak nangis lagi, terimakasih yaa mark lee selamat menjalankan chapter baru mu dan bahagia selalu🫶
2026-04-06 03:05:40
38
Moon :
ikhlas mark out, aku sekarang cuma sedih dan kaget. kayak.. sejauh ini, ga pernah kepikiran mark bakalan out..
2026-04-05 16:20:01
78
n4llev :
udh 8 april... tpi aku masih merasa ini mimpi hahha.. ini hal yg ga pernah aku bayangin dikehidupan. apapun itu aku masih sayang dream dan kita juga ga bolh sedih berlarut larut, tapi tau ga aku ketik gni tuh ga sesuai sma yg aku ketik... aku masih nyesek smpe udah gabisa nangis.. hahhah
2026-04-07 22:17:16
74
:
abangg, gapapaaa yaa kalau udah gaada yang kegemesan sama kamu lagi ??
2026-04-05 14:56:44
44
winaa :
sekarang yg jagain member dream cuma tinggal captain nya, bakal kangen momen leader ama captain ini🥺 walaupun mark udah ga di nct tpi dia tetep leader nya dream dan maknae nya ilichil☹️
2026-04-05 13:20:12
65
day70103 :
Con esa canción no porque me acuerdo de Scary Love💔😭
2026-04-28 22:33:59
6
maysya 🐯 :
see u again ,mark...
2026-04-07 12:46:19
2
pinkstrawbie🍓🎀 :
dua minggu berlalu😭😭😭💔
2026-04-19 01:55:31
5
ketawadikit :
udah ga nangis tapi masih nyesek kalo liat video gini..
2026-04-06 09:56:38
19
𝐚𝐜𝐚𝐚 ★ :
kak... stopp.... ak gkuat....
2026-04-05 12:35:57
10
kristina 🎀 :
help I’m still at the restaurant
2026-04-06 23:18:04
13
규젠석_062331 :
Klo ini cuma Prank Buru” kasih tahu aku yaaaa
2026-04-05 21:01:35
7
NEO_THINGS_ :
never say goodbye.. just thank you leader mark and welcome back captain jeno. because his spot is always open for him🥺
2026-04-18 07:22:12
8
na🎀 :
kaa, lagunya ganti goyang dombret aja..
2026-04-05 14:35:01
8
To see more videos from user @universe.jn, please go to the Tikwm
homepage.