barisan harqeel itu kan dulunya fatqeel, jadi wajar kalo mereka balik ke fatqeel. bukan perkara gamon, emang kisah fatqeel banyak dimanipulasi sama karakter lain dan itu yg bikin mereka putus, setelah deeptalk semuanya terbuka dan mereka saling cinta cuma miskomunikasi aja.
2026-04-05 22:50:46
9685
🍥 :
gue kemarin mikir perasaan harry bgt sampe mikir mau di plot in sama siapa ya yg pantes, soalnya fatqeel oke bgtttttt
2026-04-05 22:32:59
7402
awa :
wajar gasi mereka di depan ber2? secara ini kan acara mereka ber2, launching ph nya. masa iya yang di depan harry ama aqeela, kan ga lucu 😂
2026-04-06 00:29:50
3264
kararawrr :
tim fatqeel tengil bgt jir 😭😭
2026-04-06 01:29:02
2689
tehav⚔️ :
nonton yang penting ada aqeela nya❌
nonton yang penting ada fatqeel nya✅
2026-04-06 02:06:28
1716
fanisa indy :
aura ngeledek heri nya kuat bgtt😭🔥💋 #IZIN🙏🏻
2026-04-06 00:58:15
1814
moonjinnie :
harry pas pulang:
2026-04-06 00:53:20
498
Aprilhya :
aku suka tengilmu fatt😜🔥
2026-04-05 23:44:32
616
#NOVA# :
har semangat yaa aku di sini pasti tetep dukung fatqeel lah hahaha😆🤪♥️
2026-04-05 12:51:22
621
sweetypie :
cape bgt like editan fatqeel😭
2026-04-06 01:13:40
68
♡⑅k4nasya⑅♡ :
kasian harry.. GO GO FATTAHHH!!
2026-04-06 02:30:48
46
🧼✨ଓ :
lucu banget anjir kalo gada harrynya
2026-04-05 23:02:56
70
Nyawan store :
aura fattah "Ini belum seberapa her" 😭
2026-04-06 03:06:31
343
🌷🌷 :
HAHA MENANG LAGI
2026-04-07 16:50:02
5
april :
sabar yaa harry, aku percaya kamu kuat.. jadi aku dukung fatqeel😋🫰
2026-04-06 05:39:09
43
To see more videos from user @fatqeelreal_agz, please go to the Tikwm
homepage.