@joeyandroo.id: Kalo kamu punya ART gini gimana moms?😭 Namanya juga ibu, pasti selalu pengen kasih yang terbaik buat anaknya 🤍 Mulai dari pilih ART sampai produk skincare si kecil pun kita perhatiin banget. Karena buat kita, yang dipakai di kulit baby harus yang aman, lembut, dan terpercaya ✨ Untungnya sekarang ada Joey & Roo Calming Lotion yang bantu menenangkan kulit, menjaga kelembapan, sekaligus mengembalikan cerah alami kulit baby 🍼💫 Formulanya juga gentle, jadi nyaman dipakai sehari-hari tanpa khawatir iritasi. #MomLife #BabyCare #SkincareAman
Joey & Roo
Region: ID
Sunday 05 April 2026 14:25:17 GMT
Music
Download
Comments
dagbreek :
dia baik udah belikan anak kmu itu🥺
2026-04-06 03:53:54
538
fens milen DA7 :
itu boleh dipake di muka
2026-04-06 13:19:09
97
filsa-철학 :
bisa buat muka gak?
2026-05-15 03:30:28
3
P :
bisa buat orang dwasa gak sih😁
2026-04-08 02:54:43
18
alwaysraa🦭 :
gak makasih kah?
2026-05-07 13:43:47
1
✦♥︎Itzz_Naura❥✣ :
itu bisa di pake di perut gk kak
2026-05-14 03:00:48
1
Nanasya💐 :
Ada jual di malaysia nggak ?
2026-04-08 09:18:17
1
🪼apa_ajalah_ya🪼 :
bisa untuk di muka engak?
2026-04-08 10:35:04
1
Din?. :
bisa dipakai di muka ga
2026-04-08 14:20:51
1
🌟✨Kezia(Molina)💢🫀 :
kk bodylation ya kalau berhenti pakai, kulit nya kembali seperti sebelum pakai bodylation ya tidak
2026-04-15 08:05:03
1
zahra :
bisa buat anak usia 2 thun ga sih anak perempuan
2026-04-08 08:58:26
4
viaaa🐣 :
emang bisa buat orang dewasa
2026-04-25 02:38:55
1
✨🫧mᥙichir🅾️🐥 :
kak sunscreen nya tahan berapa jam?
*jawab pliss*
2026-05-28 23:09:18
1
Dandelion :
ka bisa untuk kulit sensitif gak?
2026-04-12 01:10:26
1
~★Elliot★ෆ~ :
kak itu bisa sampe umur 9 gak?
2026-05-09 14:44:26
1
sha? :
itu beneran ga si soalnya kyk editan cerahnya
2026-06-24 14:47:15
1
qairinn💤 :
aku bisa gak🤭
2026-04-16 16:03:45
1
pinky~pay :
itu boleh untuk umur brp KK??
2026-04-17 09:22:02
1
no no :
untuk newborn bsa gak
2026-04-08 02:59:40
1
pejuang garis 2🤰🥲 :
untuk umur 20 bisa ga kk
2026-04-14 02:02:24
1
bang aley gemoy :
dia mana kerajang kuningnya ka
2026-04-08 00:53:52
1
⋆𐙚`𝗇𝗇𝗍𝗒𝗒୨ৎ.–⋆🎧🤍 :
anu mau nanya,itu lotion nya bisa buat muka ga?tolong jawab pls penting hehee
2026-04-07 14:27:07
2
Linaaaa_🐱✨💫🌟 :
pake nya setiap hari? dan jam berapa aja?
2026-04-14 12:35:26
1
cahaya selfy :
nama lotion nya apa yh?
2026-04-07 22:50:17
2
To see more videos from user @joeyandroo.id, please go to the Tikwm
homepage.