@rsuaminahblitar: Ingin persalinan SC yang lebih nyaman, cepat pulih, dan minim nyeri? ✨ Metode ERACS (Enhanced Recovery After Cesarean Surgery) bisa jadi pilihan terbaik untuk Bunda! Yuk, konsultasikan rencana persalinan Anda bersama dokter spesialis terbaik di Poli Obgyn RSU Aminah Blitar: 👩‍⚕️ dr. Djamil Suherman, Sp.OG 👩‍⚕️ dr. Ratih Wardani, Sp.OG 👨‍⚕️ dr. Satrio Budi, M.Biomed, Sp.OG Dengan penanganan profesional dan fasilitas yang lengkap, RSU Aminah Blitar siap mendampingi momen persalinan Anda menjadi lebih aman, nyaman, dan penuh kebahagiaan 💙 📲 Segera jadwalkan konsultasi Anda sekarang juga! Karena persalinan terbaik dimulai dari persiapan yang tepat, hanya di RSU Aminah Blitar

RSU AMINAH OFFICIAL
RSU AMINAH OFFICIAL
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 06 April 2026 10:44:42 GMT
13623
103
21
16

Music

Download

Comments

dheaellenaprillia__
dheaellen :
Dr djamil the best🥰🥰🥰
2026-04-06 11:58:47
1
ida.wati876
user64443961128 :
dokter Djamil terbaik👍3x operasi ditangani dr Djamil🥰
2026-04-15 14:44:35
2
soerendroo
Soerendroo :
BPJS kelas 3 apa bisa eracs?
2026-05-22 06:57:33
0
martina.setyowati5
Setya Wati :
2 anak selalu kontrol rutin tiap bulan bersama dr.Djamil tapi pas lahiran dengan dr.Ratih 😁 karena kebetulan pas jam prakteknya dr.Ratih ♥️Pernah ditangani juga sama dr.Satrio waktu abortus anak ke2 smp hafal sm mbk asistennya krn bolak balik kontrol 😁 Suka semua dg dokter SPOGnya baik",apalagi para nurse sgt ramah & sopan 👍👍👍👍
2026-05-01 06:24:38
1
putri_puput27
Neng ciput :
Dr.satrio best banget 👍 sabar poll kebetulan ak hamil anak pertama.. Mulai USG sampai lahiran SC di tangani Dr.satrio nggak ada keluhan sama sekali.. skrng anak ku udah mau usia 3thn
2026-06-30 02:39:33
0
baopei1993
Sagittarius ♐️ :
pernah use didokter djamil 13thn yg lalu🥰
2026-04-08 05:23:52
1
mnrrll
me :
Kak kalau mau ke poli obgyn ke aminah yg di jl veteran apa yg di jl kenari ya?
2026-05-20 03:38:41
0
nurielhayfa
Nuriel Hay-Fa :
izin bertanya 🙏🏻eracs apa bisa pakai BPJS ya kk ??
2026-04-07 07:18:09
1
vifinkrnn
VIN🦋 :
Kak di rsu aminah apa sudah bisa papsmear?
2026-06-24 04:01:47
0
eusideroxylonzwageri20
Eusideroxylon Zwageri :
tolong info rsu Aminah jl. kenari ada dokter obgyn gak ya? karna lebih dekat yg disana
2026-04-08 07:28:52
0
candra_widianto
Candra :
berapa kak biayanya kalau boleh tau
2026-04-26 15:32:36
0
lukysw7
lukysw :
MasyaAllah RSU Aminah Blitar
2026-04-07 06:48:11
0
To see more videos from user @rsuaminahblitar, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About