@yo.pilus: Replying to @who's f? gimana ni guys? udh di insoak fit nya masih kyk gini? 🤣 mohon bimbingannya 🙏🏻 #newbie #rawdenim #wingman @Wingman Denim
Coba d one wash air hangat, terus masukin dryer, seharusnya shrink nya max++ 😁 silahkan di coba
2026-04-06 14:49:16
1
sales sayur :
Sama bang yg saya juga gitu bagian selangkangannya sama saya di permak aja😂
2026-04-09 14:03:15
0
triumphawaitsss :
spill polo banggg
2026-04-06 12:15:53
0
akbrdwingrh :
Kanapa up size bang? setau ku kalo wingman disarinin ambil true size aja udah pas padahal
2026-04-07 00:29:00
0
askhimn0tme :
langsung saja spill polo bangg
2026-04-06 12:09:55
0
official Arindit Transportasi :
bagaimana dengan punya ane yang up 2 size bang 😭, semoga langsung cocok aja inimah 😒
2026-04-09 05:52:29
1
Dims :
Bro persis bgt nih tb bb dan case kita. 32 takut waist ngepress bgt, 34 sisa 4 jari. Udah hampir 2 tahun bbrp kali soak dan machine wash ga signifikan shrinknya. Keknya better alter sih
2026-04-11 10:53:22
0
ISI ANGIN :
Tipsnya bisa pake celana pendek atau celana boxer bang, setelah itu baru pake denim, tujuannya biar pinggangnya ga kosong banget dan meminimalisir lipetan daerah selangkangan efek dari celana denim kebesaran. Selanjutnya jangan menggunakan celana denim terlalu tinggi keatas untung pinggangnya tapi di paskan saja dengan pinggang kemudian pake belt. Kebetulan denim gua kebesaran 2 jari juga dan ada lipatan seperti di vt.
2026-04-06 17:06:47
1
Agungg :
mas pas saya mau hemming di adelaide dia juga check detail celananya sesuai size chart atau engga pas dia kasih tau katanya brand WM ga sesuai sama size chart nya jadi size nya ga pas sama deskripsi malah bisa jauh banget tapi kalo misal kita downsize malah ketat banget jadi serba salah sebenarnya pake WM coba aja deh ukur pake meteran sendiri samain sama size chart pasti beda jauh
2026-05-17 10:44:19
0
Arif :
masuk mesin cuci udah pasti lebih nyusut bang
2026-04-06 18:08:26
1
LuQi :
Kaya nya wingman ga butuh upsize bro
2026-04-06 15:13:26
1
Dann_27🕷️ :
bg lu bagus nya pakek slimfit bang
2026-05-05 05:53:17
0
Rifki :
Kayaknya tb bb kita hampir sama. Boleh tau lingkar pinggang berapa bro? Size chartnya wingman akurat gak?
2026-05-13 09:54:30
0
Mabrooooo :
Kalau pengalaman saya, saya pakai air yang mendidih pas insoak. 70 air panas dan 30 air biasa. Luarbisa menyusutnya
2026-04-07 04:25:19
0
gal | IG @ggggggaling :
Ke coin laundry, cari yang gilingannya bisa air anget, puter, tumble dry sekalian, masuk dryer sekalian.
2026-04-14 06:53:13
0
gir.kra.moes :
model rambutnya ganti ya bang ? 😁
2026-04-07 00:29:15
1
່ :
tb bb kita kurleb sama bang, bersyukur jd ada gambarannya klo ambil wingman🔥
2026-04-12 09:24:54
0
user36079191203 :
Pake dryer bang
2026-04-06 13:10:15
0
r :
pake aja bang ntar dia bakal nyusut mengikuti siluet kaki lu sendiri kok kebantu sm keringat seiring waktu
2026-04-10 07:54:18
0
Beee! :
top block nya jadi jelek mas kalo waist nya terlalu kegedean
2026-06-08 07:08:29
0
sprint laika :
coba insoak air ess bg mungkin bisa lebih menyusut 😁 (dipikiran saya denim kalo kena panas=lemes kalo kena air jadi keras)
2026-04-07 09:08:02
0
d :
one wash bang 15-30 menit, dijamin nyusut maksimal
2026-04-07 04:24:50
0
NER :
beli ukuran 34 mas
2026-04-06 20:03:21
0
HendrikKristantoHK :
coba dulu di rendem sambil di angetin terus2an Bro, alias di rebus bagian pinggang nya. pakai kompor listrik aja jd bs di stel suhu nya 60 - 70 °
2026-04-09 14:12:21
0
To see more videos from user @yo.pilus, please go to the Tikwm
homepage.