huhu bener lagi, apalagi kalau dia udh bilang suka tp dianya juga cuek bgt lebih jleb bgt sakitnya🥲
2026-04-06 23:58:04
1545
fefidwia :
Tanyain aja kak tanyain semuanya
2026-04-07 07:54:49
472
RstPriyan :
intiny gini, boleh kita overthinking, tapi kalau gw, selagi gk ada hubungan diantara gw dan dia. gk akan gw pernah berpikir apapun. dan gw akan slow aja jika dia balasny slow respon,knp? krena gw gk berhak buat nanya ini ono ke dia, dan mungkin dengan dia'ny slow respon ada hal penting yg dia lakukan.contohny kerja, atau lagi kumpul sama teman²ny or sama family'ny
2026-04-07 11:14:03
115
ka :
Bener kak. Dia yg buat gue buka hati eh pas gue udh ngasih full hati gw di tbtb ilang gitu aja tanpa pamit dan itu buat gue kayak hina bgt salah gw apa smpe segamau itu 🥺
2026-04-07 06:24:54
267
Yinn🫧 :
Akhirnya ada yang sepemikiran wk
lebih baik sendiri aja ga si, sendiri juga seru
2026-04-07 08:31:58
74
Lailaa :
tapi ditangan orang yang tepat kita tidak merasa lagi ragu dan kaku dalam menjalani nya🥰
2026-04-07 03:19:43
76
call me bulanku🌒 :
gua gamau ngerasain fase sakit hati lagi, semoga kalo ada cowo yang dateng ini beneran yang terakhir🥺🥺
2026-05-30 16:57:36
74
Puspita :
sumph gw setakut itu sekarang
2026-04-07 17:53:18
21
me ayuk :
dia kalo ngilang lama ga bales, ga brani tanya "kamu dari mna" 🥲
2026-04-07 03:31:45
59
hi,ini Diingaaaa🦕 :
iya lagi, ditinggal 3 jam udh berasa dighosting😭udah galau bgtt
2026-04-12 01:20:54
18
naylaf.t :
gamau di fase ini lagi pls...
2026-04-07 16:12:48
14
ꪱᜒ ო ɑ ᥫ᭡ :
plis lgi ngerasain ini😔
2026-05-06 08:52:19
13
bunnybubblebu :
tp dari sini jadi belajar, ternyata ada banyak pendewasaan yang dilaluin dari fase ini, jd lbh banyak tau ttg diri sendiri, dan memperbaiki hal hal dari diri yg ternyata blm tau arahnya. Walaupun rasanya rollercoaster dan sempet denial dan marah karena gamau bngt ngerasain fase ini, tapi ternyata ada banyak pembelajaran berharga, yang mungkin ga akan di dpt kalo bukan dari perjalanan ini, terimakasih atas fase pendewasaan yg telah hadir dan terimakasih untuk kamu sebagai perantara untuk aku lebih belajar dewasa🫶
2026-04-07 13:08:53
34
biiiilaaaa :
guys, gimana si caranya biar gua ga kepikiran terus tiap orang lain slow respon? gua bukan ke cowo aja kadang ama tmen juga gua suka kepikiran dan itu cape bgt rasanya🥺🥺
2026-05-27 09:15:55
12
ilovematchaa :
baca ini dipagi hari setelah semalam nangis kejer💔
2026-05-27 21:28:43
7
lavv :
kenapa sih yg kayak gini munculnya gk ke dia aja😭
2026-05-01 16:01:23
10
A🦋 :
lagi difase ini😌
2026-04-07 14:13:25
5
رحـــمي. :
asli, berani ngambil butterfly era harus berani ngambil resiko. tp aku jg blm siap
samaa ihh mangkanya kenapa aku gabisa deket sama orang ataupun punya hubungan sama orang itu sampe lama bgt kadang aku mikir emang masalahnya itu di diri aku sendiri:)
2026-04-07 15:01:08
6
i am :
kemarin aku dekett samaa cowo udaa usahaa bukaa hatii, cuman respon diaa tiap aku ceritaa tuu gaa excited sama sekalii, dan tadii aku baru bilangg, aku kagett sama balasan diaa, karenaa diaa bilangg " yaa aku emang gini, aku mau jadi diri aku sendiri" dari situ aku langsung pamitt, aku gamau perasaanku buat orang yang salahh:)
2026-04-07 13:31:13
7
temfake. :
gw yang udh memiliki hubungan saja sangat tidak membranikan diri untuk bertanya perihal tersebutt,takut risih dengan setiap pertanyaaan begitu untkk dipertanyakann wwkwkwk.
hidup hnya tntang perihal ingin mengerti dan takut untuk menyusahkan.
2026-04-07 06:28:02
5
Marrr :
aku lagi difase ini lagi
2026-05-31 05:52:34
1
anis🫧 :
duh
2026-06-01 15:45:18
0
his secret admirer :
asli lg ngalamin ini, ovt pas dia lg lama bales chat ku, peduli apa soal gengsi, aku tanya aja dia risih apa ngga aku ganggu mulu 😁
2026-06-20 16:17:54
0
To see more videos from user @d.awannn, please go to the Tikwm
homepage.