BUKAN BUZZER SUMPAHH TAPI JUJUR INI BAGUS HGTT WOIIIUU... even dikulit badak sekalipun pemakaian 2 Minggu aja pasti udh keliatan cerahnya plss, tapi biar lebih maximal hasilnya kalian barengin sama scrub an gaiis
2026-08-26 18:23:35
12
Sri Gayatri :
sbnrnya pake body toner itu sesudah mandi setelah itu pake body lotion, gimana kita pake skincare utk muka step 1 facial wash step 2 toner step 3 serum step 4 cream siang/malam. utk pemakaian kulit normal 1-2 kali sehari setelah mandi kalo utk kulit sensitif 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan. tp kalo utk eksfoliasi kulit itu pakai peeling atau luluran. banyak yg komen ga ngaruh ini itu ya jelas ga ngaruh org cara pemakaian nya salah. itu saran ku ya ka karna aku uda pakai sebulan abis 3botol dibantu scrub badan alhamdulillah kulit badan ku lebih cerah dibanding muka ku hehe
2026-04-12 05:03:24
165
sydrmdh :
AKU PKE TIAP HARI ABIS MANDI BEHHH CERAH NYA CO CEPET
2026-04-13 03:15:50
829
💋 :
klo pake setiap hari boleh ga??
2026-04-07 07:02:10
608
:
ngaruhh guyss tapi hrss sabar, aku mulai cerahan pkai ini