@bbygurlxyyz:

Natasyaa
Natasyaa
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 April 2026 03:28:22 GMT
8816945
141709
722
4914

Music

Download

Comments

luvra4aa
la :
a-aku pakenya setiap hari 😭😭
2026-04-09 06:26:50
17678
iannzldkc
iannzldkc :
AKU PAKEK TIAP HARI..
2026-04-11 09:21:39
7357
dimsummentaienaq_4
🤷🏻‍♀️ :
wangi banget, tapi bikin kering ih
2026-04-09 12:01:31
3166
rrnthaa.__
user16385480 :
BUKAN BUZZER SUMPAHH TAPI JUJUR INI BAGUS HGTT WOIIIUU... even dikulit badak sekalipun pemakaian 2 Minggu aja pasti udh keliatan cerahnya plss, tapi biar lebih maximal hasilnya kalian barengin sama scrub an gaiis
2026-08-26 18:23:35
12
thriftmedantembung
Sri Gayatri :
sbnrnya pake body toner itu sesudah mandi setelah itu pake body lotion, gimana kita pake skincare utk muka step 1 facial wash step 2 toner step 3 serum step 4 cream siang/malam. utk pemakaian kulit normal 1-2 kali sehari setelah mandi kalo utk kulit sensitif 3-4 kali seminggu sesuai kebutuhan. tp kalo utk eksfoliasi kulit itu pakai peeling atau luluran. banyak yg komen ga ngaruh ini itu ya jelas ga ngaruh org cara pemakaian nya salah. itu saran ku ya ka karna aku uda pakai sebulan abis 3botol dibantu scrub badan alhamdulillah kulit badan ku lebih cerah dibanding muka ku hehe
2026-04-12 05:03:24
165
sydrmdh_
sydrmdh :
AKU PKE TIAP HARI ABIS MANDI BEHHH CERAH NYA CO CEPET
2026-04-13 03:15:50
829
4mmnda_
💋 :
klo pake setiap hari boleh ga??
2026-04-07 07:02:10
608
user75688789272
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ :
ngaruhh guyss tapi hrss sabar, aku mulai cerahan pkai ini
2026-04-12 07:11:21
146
elmransyfzh
🌞🌞sunceren🌞🌞 :
masih 1 minggu nanti kalo udah cerahan mau balik
2026-04-11 17:30:08
93
kepokepokepokepo12345678
iya ini manusia :
gue udh 3 botol habis tapi gue bingung udh cerah blm sieh😂
2026-06-25 19:41:33
24
zeenara_3
zeenara_3 :
ak pakenya setiap hari sblm tidur 😭
2026-04-12 14:28:36
132
agstynnn
ita :
toner ini gong bgt sumpah 🥰
2026-06-17 18:21:43
26
bukanpermencoklat
cha ✨ :
Aku pake tiap hari tapi sehabis mandi wkwk tapi beneran habis 1 botol udah ngefek.
2026-06-14 07:37:07
5
matcnluvv
0nlykpop🪐 :
seminggu 2 kali?? gua pake sehari 3 kali jirr
2026-06-23 13:15:28
12
allabout.laa
arthalaa𐙚 :
pake toner ini + sabun kime + body serum grace n glow pink, cobain dehhh aku cerahan
2026-05-03 06:39:00
58
mey.davina
ddavina :
day 2 besok ku kabarin lagi
2026-06-08 16:16:09
9
missingmilley
angela. :
ini pakainya sebelum atau sesudah mandi sih??
2026-04-26 01:27:06
5
ter_r.01
secret :
jujur akuu pake ini ada perubahan kok guyss asal konsisten
2026-06-13 00:41:35
9
butterfly15097
Ris :
bisa buat seluruh badan?
2026-04-07 04:43:39
307
bantulike002
buahlillenak! 00 :
aku setiap hari kaa?
2026-04-17 10:57:44
5
....._leaaa0
🦩 :
aku dah pakek bagus bangett bikin cerahhh asal kan pakek nya rutin
2026-04-12 13:15:58
8
n_123m456
𝓷𝓾𝓷𝓾 :
aku udah habis 2 botol, MasyaAllah makin cerah, aku udah pemakaian 3 botol review jujur yahh btw beli sndiri yahh guyss ga endors😘🥰
2026-04-11 09:43:28
61
yesss8205
Yap :
Nih yg masih bingung
2026-05-16 02:24:19
7
putriiiamellia
Putrii :
katanya pake setelah mandi jir
2026-04-12 07:12:00
8
To see more videos from user @bbygurlxyyz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About