kak ga mau nyoba prochiz gold kak? yang 2kg an cuman 96 kak
2026-04-09 08:47:41
1318
Kiiroi Neko 🐱 :
cheese roll ku
10rb isi 8 , worth it ga si??
sarannya dong
2026-04-25 14:49:53
62
Andari Tjahyono :
kak dijual berapa perporsi
2026-04-09 07:00:14
8
Intan Permatasari :
keju nya gaenak, bau tapi toko Deket rumah ku jual nya cuma itu 😭😭
2026-05-22 13:27:17
8
Riiimmmaaa 👋 :
kak coba pakai keju milky ,asli lebih enak lebih muraj juga di sini 10.500 uk sama kayak wincheez
2026-04-08 03:04:38
78
AnikAnisa :
gak bisa 100 potong kak tanggung 96 tok😅
2026-04-09 12:34:02
6
rama kurniawan :
8x3x4
2026-04-27 08:18:12
1
_demungg :
ditengah bingung antara risegn atau tetap bekerja sebagai working mom, ini vt lewat ga mungkin ga sengaja kan ya?😭 udah punya niat banget mau buka usaha dari rumah biar ga ninggalin anak tapi tetep produktif
2026-04-13 10:49:06
6
🦋 :
aq juga tak potongi gt kak....trs lama off ga jualan lg eh malah jamuren soalnya ga ku masukkan kulkas😭akhirnya kebuang semua
2026-04-11 12:02:32
6
:
enakan keju calf, murah tapi ga kaleng² enak rasanya jugaa🥰🥰
2026-05-30 22:33:40
0
Shafrey𑁤 :
Kak bisa diserut gak sih kejunya
2026-06-04 08:28:37
0
🍀🌵 :
harga kejunya berapa kak segitu
2026-05-25 15:54:24
0
gralindcii :
96k-13k-16k-12k-15k(toping+packaging optional)=40 keuntungan 😭 kalo disini TPI aku ga bisa si motong sampe 96pc 😭😭😭
2026-06-29 04:41:27
0
shalwaa :
boros minyak gasi bikin cheeseroll
2026-05-04 14:03:21
0
𝓘𝓣𝓼𝓜𝔂_𝓦𝓛𝓮𝓮𝓤𝓽𝓲 :
ada referensi keju yang lain ngga
2026-05-22 13:08:22
0
When_when28 :
kok bisa ngiris tanpa pecah sih kak,, aku kl ngiris mesti retak/pecah gak beraturan
2026-05-04 08:41:48
0
Ananda Ainun :
pas dipotong pecah" kenapa ya
2026-05-06 09:08:00
1
my style._ :
dijual BRP kak
2026-05-21 13:22:49
0
Oneteaa_ :
kak kamu jual nya per-pcs atau gimana?
2026-05-08 10:36:24
0
Phika.0a :
disini siapa yg ikut ngitung jdi berapa potong
2026-05-22 13:20:26
0
🇲 🇺 🇷 🇾 🇦| 𝐑𝐄𝐀𝐋 :
kulitny dr kulit lumpia apa kullit dimsum?
2026-05-24 04:26:04
0
Adilim_ :
tepung rasa keju
2026-04-27 09:43:42
1
whoops :
untung banyak bund😂 itu keju murah+kurang enak
2026-05-23 11:13:39
0
To see more videos from user @sashaaisyah, please go to the Tikwm
homepage.