tapi kalo kalian mau pakek ini intiny muka kalian bakalan cicken skins soalny ini nanti nyumbat pori" tapi kalo pakek ny rutin cicken skin ny tu kyk ketimbun gitu loh,jadi kalok pakek ny rutin intinya ntar bisa mulus
2026-08-31 09:07:50
0
Ganteng dari belakang :
di pakenya pagi apa malam?
2026-04-09 07:54:17
73
mrsyazscbl :
eh sumpa aku pake ini baru 3 hari bagus bangettt chicken skin ku ilang woi sumpa no buzzer no endors pokoknya emang se endyulll ituuu😝✌🏻
2026-04-10 11:33:04
34
Ninda 123 :
ini cocok oily skin ga
2026-08-27 14:25:29
0
cari sendiri yachh :
ini moisturizer kan
2026-06-21 04:55:13
1
orangaring :
kok aku pke ini jadi bruntusan ya kqk? 😭
2026-05-30 05:34:14
3
limaribukurangajar :
itu di bilas lagi atau engga?
2026-08-27 06:47:17
0
_chocopiee :
Dipake pagi atau malam?
2026-08-26 13:33:11
0
santibogor21 :
maaf kaka pake setiap pagi atau malam gimana ka
2026-04-11 02:47:20
0
imyusftri_ :
kulit sensitif aman KA?
2026-04-09 07:58:29
1
Mecca :
dipke ny siang mlm
2026-08-17 09:20:25
0
Nv :
bisa gak di gabung Deng night dengn day cream?
2026-04-09 08:00:02
0
S :
pake ini + glycore bisa kah???
2026-08-10 09:11:03
0
Mell :
ini pake nya pagi apa MLM KA?
2026-04-09 07:55:38
4
R asikk🧚🏻 :
umur berapa kak semoga dibales
2026-04-09 10:45:15
2
PUTRI :
beneran ini mau nyoba tapi takut kemakan iklan lagi cape banget😭
2026-06-09 17:28:23
1
cipapiw :
dari umur berapa kak?
2026-05-29 09:34:58
1
lia❤️🔥 :
bisa buat menghilangkan komedo
2026-09-01 00:09:32
0
Lita Maheswari :
busui aman gk kk
2026-09-01 01:24:54
0
nur mesya5 :
jerawat bernanah bisa gak?
2026-08-08 10:23:47
0
🍒 :
kaka punya ku ke gini🥲
2026-07-21 08:17:29
0
biann :
kaa di pake abis exfo bisa ga??
2026-07-08 10:18:37
0
C🐾 :
bisa dipakai dari umur berapa?
2026-06-26 00:14:11
0
ini_mila :
ini sabun muka yh
2026-04-09 11:15:37
0
To see more videos from user @beliicia, please go to the Tikwm
homepage.