@beliicia: Kok bisa se works itu woi?!😭😭😭

beliicia
beliicia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 April 2026 11:33:48 GMT
532366
21039
56
693

Music

Download

Comments

bayy_jnkncr
bay_kncr :
tapi kalo kalian mau pakek ini intiny muka kalian bakalan cicken skins soalny ini nanti nyumbat pori" tapi kalo pakek ny rutin cicken skin ny tu kyk ketimbun gitu loh,jadi kalok pakek ny rutin intinya ntar bisa mulus
2026-08-31 09:07:50
0
shell_jawaa
Ganteng dari belakang :
di pakenya pagi apa malam?
2026-04-09 07:54:17
73
mrsyazscbl
mrsyazscbl :
eh sumpa aku pake ini baru 3 hari bagus bangettt chicken skin ku ilang woi sumpa no buzzer no endors pokoknya emang se endyulll ituuu😝✌🏻
2026-04-10 11:33:04
34
ninda123285
Ninda 123 :
ini cocok oily skin ga
2026-08-27 14:25:29
0
butterflywithoutahous
cari sendiri yachh :
ini moisturizer kan
2026-06-21 04:55:13
1
aayyayy
orangaring :
kok aku pke ini jadi bruntusan ya kqk? 😭
2026-05-30 05:34:14
3
4rissjnsyhh
limaribukurangajar :
itu di bilas lagi atau engga?
2026-08-27 06:47:17
0
_moolliii
_chocopiee :
Dipake pagi atau malam?
2026-08-26 13:33:11
0
santibogor21
santibogor21 :
maaf kaka pake setiap pagi atau malam gimana ka
2026-04-11 02:47:20
0
iim_0094
imyusftri_ :
kulit sensitif aman KA?
2026-04-09 07:58:29
1
arin_septiani
Mecca :
dipke ny siang mlm
2026-08-17 09:20:25
0
novi_100106
Nv :
bisa gak di gabung Deng night dengn day cream?
2026-04-09 08:00:02
0
.teajusmaduu
S :
pake ini + glycore bisa kah???
2026-08-10 09:11:03
0
melea1677
Mell :
ini pake nya pagi apa MLM KA?
2026-04-09 07:55:38
4
raaa.asikk
R asikk🧚🏻 :
umur berapa kak semoga dibales
2026-04-09 10:45:15
2
upuutt5
PUTRI :
beneran ini mau nyoba tapi takut kemakan iklan lagi cape banget😭
2026-06-09 17:28:23
1
quenovoverthinking_
cipapiw :
dari umur berapa kak?
2026-05-29 09:34:58
1
botokyakult4
lia❤️‍🔥 :
bisa buat menghilangkan komedo
2026-09-01 00:09:32
0
litamaheswari
Lita Maheswari :
busui aman gk kk
2026-09-01 01:24:54
0
nurmesya5
nur mesya5 :
jerawat bernanah bisa gak?
2026-08-08 10:23:47
0
bifemeto2
🍒 :
kaka punya ku ke gini🥲
2026-07-21 08:17:29
0
febriannbian
biann :
kaa di pake abis exfo bisa ga??
2026-07-08 10:18:37
0
ci_neww11
C🐾 :
bisa dipakai dari umur berapa?
2026-06-26 00:14:11
0
nurmila.mila428
ini_mila :
ini sabun muka yh
2026-04-09 11:15:37
0
To see more videos from user @beliicia, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About