@chep_kumink: Membalas @cxcrjwjv jangan pada fomo minta susu . . #chepkumink #mbg #fyp #viral

Chep Kumink
Chep Kumink
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 April 2026 11:55:03 GMT
72495
1725
88
86

Music

Download

Comments

soooyaw_
ggg :
Chef kpn ya di umumin sabtu libur untuk ak ag
2026-04-07 12:38:07
30
ahun_sungkai
R_--_ 1️⃣2️⃣ :
assalamualaikum chef susu bubuk kambing etawa dari Sr12 apa bisa masuk. ke dapur MBG? atau harus susu cair
2026-04-07 16:01:43
6
bungatulip08
🌷 :
tp chef isi ompreng ada susu gak pernh dikomen jelek, krna menurut mereka susu makanan bergizi 😭 suah bgt edukasi gini k org2 awam tuh
2026-04-07 12:18:00
7
punyague2011
Ren :
chef mohon info nilai gizi dr semangka MBG anaku
2026-04-07 12:00:35
4
givella_dho
Nuha12 :
susu banyak ko tapi mbg pada ga ada susu nyaa😳
2026-04-07 12:26:33
2
asfaar23
Asfaar23 :
Pertama
2026-04-07 11:59:22
1
.khdaffa
daff$🦸🏻 :
mantap chef
2026-04-07 11:58:08
0
dwonwoocouos
woncoups151708 :
https://vt.tiktok.com/ZSH5LahL3/ tanggapi yang ini dong chef 😂
2026-04-07 13:11:12
0
anwar_gurukediri
Anwar_Gurumadrasahswasta :
chief bahas montor untuk SPPG
2026-04-07 17:25:14
0
frizzyboy99
Japrak :
Mantappp edukasii nuhun cheppp..
2026-04-07 12:01:19
0
pinkyhollow
Pinky Hollow :
kalo menu balita untuk 2 hari 1 susu kotak kecil sama pir 2 buah gimana chef???
2026-04-07 13:36:50
0
novita_ayu_wulansari
Novita Virsa :
Chep blm ada Info yg order Burger , apakah Masih Bisa Chep UMKM hidup😅
2026-04-08 05:53:44
0
gen_z864
yuda :
pertama chef dapat qpa
2026-04-07 11:58:05
0
lahapenbolen
lahapen bolen :
SE nya udah keluar belum sih chef serius nih tanya 😄 soale saya lihat para pelaku usaha roti udah pada bikin orderan roti bun buat burger. tp kata adek ku yg kepala sppg burger kok belum di bolehin sama BGN
2026-04-08 01:49:13
2
laes237
laes237 :
kenapa nggak pakai susu murni sapi saja
2026-04-25 04:55:58
0
bayureva
Bayu Reva💖💖💖 :
buah mbg hari Senin kemarin
2026-04-07 18:46:11
1
bunda270179
Bunda270179 :
isi piringku Karbohidrat 2/3 sayuran 1/3 lauk pauk q/3 buah buahan 1/3 kurangi Gula Garam Gula biasakan cuci tangan minum air putih
2026-04-07 23:14:09
1
yppppii6
imlyn🍁 :
kangen mbg chef kumink
2026-04-08 07:57:08
1
mrs.kaffajarini
Mrs. Silmi ⋆𐙚 ̊. :
gak pakai susu gapapa tapi setidaknya menu lainnya ditambah/layak chef. ini gak ada susu tapi porsinya tetep seuprit gimana ceritanya 😅
2026-04-09 00:18:10
0
gani1638
Ghani5758 :
Tangerang e Ng ndi henn
2026-04-26 14:16:11
0
realme.pro038
Realme Pro :
dia cocok diangkat jd mentri kesehatan dunia
2026-04-13 13:58:27
0
venyanisya
venyanisya :
chefff liat sink cuci sayur daging dan persiapan punya dapur chef dong.. hrus brp lubang ya
2026-05-31 23:36:40
0
restifujianti09
Restypuji09 :
Hmm , alhamdulillah banget tapi gimana ya
2026-04-10 04:20:12
0
eitherhalf0
eitherhalf :
info bang. ada orderan susu tp bayar nya ga cod. alesan krna pembayaran dr yayasan H+1 mang iyak?
2026-04-09 17:43:06
0
fhinot
orangsukses :
Cheff tanggapannya, udah mau dapet motor nih cheff
2026-04-07 16:37:17
0
To see more videos from user @chep_kumink, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About