GUE GA TERIMA KALO FATQEEL CUMA DI JADIKAN ALAT PROMOSI DOANG, FATQEEL HARUS BALIKAN!
2026-04-07 15:53:36
14029
:
fattah langsung tau loh tadi aqeela lagi stuck di momen yang mana🥺🥺
2026-04-07 15:15:14
15974
:
AQEELA BUTUH FATTAH AKU BUTUH OLE 😭
2026-04-07 14:51:04
4697
:
"aku kamu" itu kembali lagii guyss
2026-04-07 15:59:09
3241
:
"ini bukan motor fattah" sedih bangeeet nyariin motor 😭😭
2026-04-07 14:46:41
1420
:
“Dia mengingat hal yang dia sanggup” Nyeesss sakit banget 😭💔
2026-04-07 14:47:09
741
:
ini kalo ga balikan,mending lupain aja ingatan gue vem😭
2026-04-07 15:18:39
705
:
bahkan momen di Bali aja ga ada apa'nya😭🙈
2026-04-07 22:47:04
1162
:
gak nyangka hubungan fatqeel se deep itu 😭😭😭😭
2026-04-07 23:34:23
133
:
"terjebak di satu momen yang dia sanggup" aqeelaa 🥺
2026-04-07 15:41:32
105
:
4 tahun
episode 40
episode 504
ANGKA 4 ITU LAGI!!
bener2 semua tentang Fattah.
ingatan aqelaa berhenti di eps40 waktu berangkat sekolah sama
2026-04-08 09:01:26
36
:
SIAL INGATAN AQEELA STUCK DI MOTOR MERAH😭
2026-04-07 15:35:08
51
:
semenjak mereka deeptalk gw excited bgt nunggu agz tayang🥹💞
2026-04-07 14:54:08
146
:
FATTAHH LU DESERVE DAPET PIALA SUMPAHH DEMI APAAA 🥺👏
2026-04-07 16:16:37
58
:
bahkan momen indah di bali kalah sama motor merah di cibubur
2026-04-08 01:39:53
52
:
guysss hasil dri nunggu ratusan episode😭😭loveeeee buat klian yg masih di FATQEEL 💗💗💗💗💗
2026-04-07 16:21:44
46
:
jangan jangan besok motor maroon itu keluar lg
2026-04-07 22:21:44
81
:
fatah nangis karna liat aqela hancur sedangkan hary nangis karna liat fatah dan aqela. "gw ga peduli, gw cowoknya." dari sini aja keliatan kalau hary ga benar² mikirin atau khawatir sama aqela, dia cuman peduli dirinya sendiri. dari sini aja keliatan mana yang benar² tulus dan faham sama aqela.
2026-04-08 11:37:04
27
:
papa michael selalu paham aqelaaa🥺🥺❤️❤️
2026-04-07 23:08:26
40
:
kao fatqeel ga balikan siapa yng setuju ga nonton lgi agz?
2026-04-09 00:54:19
14
:
“sama siapa dia merasa aman” nangis banget euy😭💔
2026-04-07 14:45:47
48
:
Kalo ga balikan parahhh ini mah
2026-04-07 23:30:10
32
:
fattah benerbener safe place aqeela bangett.. liat aqeela clingak clinguk nyari fattah, saat liat fattah keliatan banget lega dan tenang nyaa.. oh my GOODNESSSSSS i'm CRYINGGGGGG 🥹🤍
2026-04-07 16:25:30
32
To see more videos from user @_aqeevers08, please go to the Tikwm
homepage.