@alumnikaskus: Menurut kalian gimana hasilnya?

Alumni Kaskus
Alumni Kaskus
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 07 April 2026 15:21:11 GMT
77310
2974
110
78

Music

Download

Comments

anonim42_2
Anonim42_ :
Jernih tapi ada geternya
2026-05-27 04:01:57
40
mey_stupid
mey'stupid :
bagus . ga patah2 bg... bingung ini mau beli 8a atau 7pro buat harian aja scroll2 tt sama video2 aja...
2026-04-09 13:55:40
25
djnnrw
Dj'NNRW :
dari segi apapun iPhone lebih unggul ketimbang Pixel, kecuali dalam hal harga😂
2026-07-05 05:15:31
3
orangpusing.76
user006358 :
bisa nggak buat hp utama daily aja, mending ini apa ip seri 11? saran dong
2026-08-22 10:24:44
0
meisesha
cloud48clover :
brp bang
2026-04-12 14:03:52
0
rahmandaaa18
Luuang Waktu :
cepet panas gak bg
2026-04-08 01:28:12
0
azhr.mrzq
S U M M E R . :
pixel kontrasnya berasa banget
2026-04-08 03:49:29
3
samsularif_74
Samsul Arifin :
sejauh ini cukup memuaskan gak pengen ganti yg lain bang 😁
2026-05-08 03:15:29
3
ari_kadmari
ari_kdm :
bagus banget jadi bingung pilih pixel apa ip 17 pro bnr² bingung soalnya duitnya belum ada
2026-06-29 02:45:57
4
ursymoonz
𝐆𝟕 ursymoon's numb :
pixel tu bagus ga si kalo buat all rounder kaya gaming, kamera sama daily?
2026-04-12 20:11:12
1
2025bkin
HeisenbergJR :
ke kompres ya bg
2026-05-22 08:24:20
1
all.io.matters
dio✰dio :
pengen tuker 12 mini ke ini rasanya
2026-04-08 02:47:03
0
mikroskop3xzoom
Mikroskop3xZoom🔬 :
KLO mau beli hp gopix gitu dimna biasanya om?
2026-06-26 01:28:11
0
florynaeuphoria
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
gopix 8a bagus bgt tpi suka sm design 9a😭 bingung bgt krna duitnya baru kekumpul 20rebu hehehe
2026-07-13 12:36:31
1
gwkeren.titik
user1018543252276 :
minusnya kalo ngecass lama full ya?
2026-05-17 16:33:15
1
rbagus_
Inisal R 🐥 :
6a rekomen ga bg buat tahun ini, spil toko nya jg online yg rekomen
2026-04-22 06:04:33
0
15japarrr_
samm :
gp 7 bisa di jadiin hp utama gaa?
2026-04-14 13:20:52
0
hyuga_rainight28
Firework🎐🦊 :
kalo titip beli ini mau bgt . .... hargajya masih ramah mana sama ip 14pro inter?
2026-05-16 08:57:15
0
najja.ajja
najja.ajja :
dari samsung A54 ke pixel 8a upgrade atau downgrade? Pliss infonya dong ☺️🙌🏼
2026-05-21 12:39:35
0
filzam_aa
ՖԼԶՄ:ա :
om saya kan mw beli pixel 6 yaa, tapi kok toko goldencitycellshope itu tutup yak? sedangkan kalo beli di urbancell itu terlalu maham itu kenapa ya om ko bisa tutup?
2026-04-29 16:12:55
1
primajaya.mdn
Mom D'arfan :
kalau ip ngak getar ya
2026-07-03 05:16:20
0
dest_29
mbud '_Dheng :
perekaman brp fps mas
2026-07-12 04:17:02
0
ehkubill__
A🅱️iLL :
beli dmn si
2026-08-24 18:38:06
0
taroothers
taroothers :
harga brpa yaa bangg😁
2026-07-05 12:51:48
0
xyzkn21
Xyzkn21 :
sot brp JM bang batre nya?
2026-04-08 11:54:51
0
To see more videos from user @alumnikaskus, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About