boleh curhat ga?
jadi gini.. aku jadi bahan gabutan nya pacar orang🥺 guys aku nangis🥺 udah lah itu aku selalu doain setiap habis sholat doain rezekinya kesehatannya urusannya di permudah☺️waktu itu aku tanya apa nama akun ttnya, dia jawab kan.. ku cari penuh foto video pacarnya yang dia upload di tt.. pas aku tau itu tangan ku sampe gemeter✋🏻 guys sekarang aku harus gimana🥺 bantu aku kasih saran🥺 bukan cuma itu waktu itu dia buat bio wa nama pacarnya aku diam aku udah tau semuanya tapi kenapa dia selalu deketin aku🥺 aku gaberani kalo aku pacarin pacar orang juga aku juga punya harga diri.. apa yang dia mau dari aku ya Allah😭 guys aku nangis😔 terus pustingan ulang si cewek nya yang asli bikin aku nyesek parah..