@apaansidapp: Kalo multiverse beneran ada.. #griffrule #multiverse #sad #inanotherlife #foryou

Ddapa elxz
Ddapa elxz
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 April 2026 09:23:21 GMT
1025506
147219
1181
10376

Music

Download

Comments

arc.her_48
bluebell :
jgn mati dulu,katanya mau jadi ayah yg keren👍
2026-05-03 17:35:32
8899
madeinheavenrequim67
Muhammad Sumbul :
seriusan mau jadi Spiderman?
2026-04-08 14:38:24
1572
proplyer_minicraft
abi™ :
lebih menuju ke harapan gak sih
2026-05-04 09:39:05
2191
baharrudinmahmud
Pecanduoksigen :
kalo multiverse emang ada, gua bakal punya duit lebih banyak biar bisa bawa ibu berobat biar ibu sembuh dan masih ada sampe sekarang
2026-05-05 12:14:56
2205
z4cky_74
Z4CKY :
kalo multiverse beneran ada gw mau jadi anak yang baik,banggain orang tua, gak bikin malu orang tua, dan memperbaiki kesalah gw di multiverse ini..
2026-04-13 07:29:59
699
ryannmieayam
RyanDC :
kalo multiverse beneran ada, gw harap ibu gw ga nikahin bapa gw
2026-05-21 11:04:41
9
bimo0_9
BIMA :
kalo multiverse memang ada, emak gua masih disini
2026-05-26 07:10:11
7
ynrsbstn
BLESS 7🔹️ :
kalau multiverse beneran ada gw mau bapak & ibu gw rajin olahraga biar sehat, kaya, ga ada hutang, anaknya nurutin cita² bapaknya, anak dan istri gw gaperlu ikut strugle untuk bertahan hidup, ga emosian, ngeliat anak² pada bahagia, taat beribadah dan meninggal dalam keadaan bahagia bareng istri
2026-05-21 22:28:55
6
raidzaky_
Dzac :
kalau multiverse memang ada, mungkin itu versi gw yang lebih beruntung
2026-05-07 10:38:40
8
kangmas_badut
Kangmas🤡 :
in another life🗿
2026-05-04 16:47:12
7
andrekingzed
rex :
kalo multiverse beneran ada,gw mungkin menjadi versi gagal dari semua kehidupan gw.
2026-06-03 12:05:55
6
bokir946
ESCNOR. :
kalo multiverse emang ada, gua bakal punya duit lebih banyak biar bisa bawa ayah berobat biar ayah sembuh dan masih ada sampe sekarang
2026-05-08 11:05:17
10
idc.zl
𝐊𝐚𝐢𝐳𝐞𝐥𝐥. :
klo multiverse beneran ada, gua bakal gagalin penceraian ortu gua pas gua msih kls 2 sd
2026-05-04 01:45:17
50
rey_lts
Reylts :
Kalau multiverse ada, gue mau gue berkembang dengan potensi yang ada di dalam diri gue dan bukan malah bertahan di tempat yang gak aman dari lahir…
2026-05-14 13:23:08
11
fastlane.nomad
Fast Lane Nomad :
ga asik ah, gak ori kontennya
2026-05-07 13:01:56
59
gunggrp_
Xann. :
inget satu bre "jangan pernah menafkahi seseorang sebelum diri lu bener' layak" layak dalam tafsiran ini dimaksud lu udh mampu nafkahin keluarga lu baik itu dari finansial atau yang lain
2026-05-05 13:50:22
9
ragebaite74
req12 :
"if multiverse was real"kalu mau nonton yg asli
2026-05-09 15:13:39
229
fizarmuridsma
່ :
jika multiverse bnr² ada mungkin kehidupanku saat ini adalah mimpi buruk baginya
2026-05-10 06:53:06
8
To see more videos from user @apaansidapp, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About