@payy______sya: di zaman gini scrub cm gt2 doang? kenalin nih.. #bodycare #fyp #skinflair #scrub

salmiaw🧖🏻‍♀️
salmiaw🧖🏻‍♀️
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 08 April 2026 10:24:10 GMT
12882765
143760
775
9574

Music

Download

Comments

firsyazny
isaaa🐥🐥 :
ini scrub ny kaya di campurin sesuatu...krna punya ku bukan warna giru scrub nya..punya ku putih banget ini kya ada cream"nya
2026-04-11 08:32:41
2696
indah_batafsi
indah_batafsi :
Body scrub mana yg harus wee percayaaa🥺
2026-04-18 04:01:06
14
_lestiii1
👣 :
mau beli tapi takut kemakan iklan jadi maju mundur trs🥹🥹🥹
2026-04-11 11:10:51
1922
alfira.savinaz
𝓟𝓲𝔂𝓪𝓪𝓪𝓪𝓪🌸 :
Guyss aku baru beli, nanti aku spil hasilnya setelah pemakaian nya ya, ingetin aku guysss😁
2026-04-20 07:07:40
224
maskyy117
Maskyy | Skincare Pemula🐼 :
Purbasari paling best, murah tapi kualitas oke Bukan buzzer soalnya gue rutin pakai
2026-06-05 15:52:31
108
emanggucwaa__
iyaaucwaa🐾 :
mnding lulur pengantin purbasari+sabun yng warna Oren aku lupa nama sabunnya itu di mixguys dua² nya,bagus klo rutin makin cerahan,ga cepet² putih tapi makin cerahan
2026-04-21 04:45:59
31
user242639363933
Cicil Rkml :
Aku udh habis lebih dr 5pcs, dan gak ada efek nya pas discrub doang habis mandi ilang 🤣
2026-04-14 09:24:05
86
02putriku_
Hii,ola disni🫧 :
Pake ini blm abis 1 pot udh cerahan 🫰
2026-04-24 14:52:40
58
maekel.prayoga
Mekel Prayoga :
bikin abu” kak😭
2026-06-20 08:56:50
34
gitakusma
TKxGitaKSM :
habis mandi lgsng pake handbody lgsng luntur putihnya😭
2026-05-03 10:01:46
31
renia_aya
renia_aya :
punya jugaaa, dipake rutin emang bikin belang memudar pelan”
2026-05-26 12:15:54
21
punyaleo99
Leogirl🦁 :
Guys jujur ya scrub dan body butter yg bagus banget itu dari secretgarden gw kulit kering semenjak pake produk sceretgarden kulit gw jadi lembab dan makin cerah gak ada lagi tu garis putih saking kering nya udah lembab lembab bgt 🥰🥰🥰
2026-06-11 16:34:03
42
honeydododam
this is damdam :
udh beli tapi kapok cuma korban iklan doang, nyatanya nggak kayak di video hasilnya hmm😌
2026-05-12 15:54:16
7
ghanii55
Astrii :
Apaan gua pke abs mndi udh ilang lg ajh ,,,
2026-06-16 06:18:47
6
onaaaaa1025
🐣 :
baru beli dan menurut ku hoax bgt
2026-05-15 07:30:44
17
mntarrrr
til :
tpi di aku ko gada perubahan ya
2026-04-28 00:41:13
15
_ayshit
Mb_ayyyy🚺 :
Sumpah aku keracunan karena adekku beli langsung 1 paket gacor bgt sekali pake kelihatan 😍
2026-04-16 08:00:41
12
rajafauzanfarelsi
Raja fauzan Farel Sinulingga :
Punya ku kok gini teksturnya min
2026-05-16 06:27:34
6
titikduaporsi
Kaa✨✨ :
Marketingnya kuat banget
2026-04-21 08:23:25
12
_ciianiii_
Siapaya :
Aku uda coba malah kemakan iklan doang, di cuci pake sabun malah hilang
2026-05-10 12:20:53
8
pecinta_gsky21
a c h e l :
hati masih percaya dengan Purbasari
2026-04-25 07:29:42
8
nisanuradha
Nis 🥑 :
Aku udah habiskan 1 pot dan yaap kemakan iklan 😂
2026-05-02 23:47:05
5
0ktv.__
s :
udh pake, b aja
2026-04-12 13:13:02
11
desi.novayanti
DESY💫 :
buat muka bisa nggak?
2026-08-26 12:03:47
0
nurueel061
N :
gua udah beli nantik gua balik lagi Spil hasilnya ke kalian biar kalian gak kemakan iklan
2026-07-08 04:36:08
1
To see more videos from user @payy______sya, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About