ini scrub ny kaya di campurin sesuatu...krna punya ku bukan warna giru scrub nya..punya ku putih banget ini kya ada cream"nya
2026-04-11 08:32:41
2696
indah_batafsi :
Body scrub mana yg harus wee percayaaa🥺
2026-04-18 04:01:06
14
👣 :
mau beli tapi takut kemakan iklan jadi maju mundur trs🥹🥹🥹
2026-04-11 11:10:51
1922
𝓟𝓲𝔂𝓪𝓪𝓪𝓪𝓪🌸 :
Guyss aku baru beli, nanti aku spil hasilnya setelah pemakaian nya ya, ingetin aku guysss😁
2026-04-20 07:07:40
224
Maskyy | Skincare Pemula🐼 :
Purbasari paling best, murah tapi kualitas oke
Bukan buzzer soalnya gue rutin pakai
2026-06-05 15:52:31
108
iyaaucwaa🐾 :
mnding lulur pengantin purbasari+sabun yng warna Oren aku lupa nama sabunnya itu di mixguys dua² nya,bagus klo rutin makin cerahan,ga cepet² putih tapi makin cerahan
2026-04-21 04:45:59
31
Cicil Rkml :
Aku udh habis lebih dr 5pcs, dan gak ada efek nya pas discrub doang habis mandi ilang 🤣
punya jugaaa, dipake rutin emang bikin belang memudar pelan”
2026-05-26 12:15:54
21
Leogirl🦁 :
Guys jujur ya scrub dan body butter yg bagus banget itu dari secretgarden gw kulit kering semenjak pake produk sceretgarden kulit gw jadi lembab dan makin cerah gak ada lagi tu garis putih saking kering nya udah lembab lembab bgt 🥰🥰🥰
2026-06-11 16:34:03
42
this is damdam :
udh beli tapi kapok cuma korban iklan doang, nyatanya nggak kayak di video hasilnya hmm😌
2026-05-12 15:54:16
7
Astrii :
Apaan gua pke abs mndi udh ilang lg ajh ,,,
2026-06-16 06:18:47
6
🐣 :
baru beli dan menurut ku hoax bgt
2026-05-15 07:30:44
17
til :
tpi di aku ko gada perubahan ya
2026-04-28 00:41:13
15
Mb_ayyyy🚺 :
Sumpah aku keracunan karena adekku beli langsung 1 paket gacor bgt sekali pake kelihatan 😍
2026-04-16 08:00:41
12
Raja fauzan Farel Sinulingga :
Punya ku kok gini teksturnya min
2026-05-16 06:27:34
6
Kaa✨✨ :
Marketingnya kuat banget
2026-04-21 08:23:25
12
Siapaya :
Aku uda coba malah kemakan iklan doang, di cuci pake sabun malah hilang
2026-05-10 12:20:53
8
a c h e l :
hati masih percaya dengan Purbasari
2026-04-25 07:29:42
8
Nis 🥑 :
Aku udah habiskan 1 pot dan yaap kemakan iklan 😂
2026-05-02 23:47:05
5
s :
udh pake, b aja
2026-04-12 13:13:02
11
DESY💫 :
buat muka bisa nggak?
2026-08-26 12:03:47
0
N :
gua udah beli nantik gua balik lagi Spil hasilnya ke kalian biar kalian gak kemakan iklan
2026-07-08 04:36:08
1
To see more videos from user @payy______sya, please go to the Tikwm
homepage.