Cakep tempatnya tp perkara jus strawberry bikin shock, pdhl di lok petani buah ini tp jusnya bikin 😭
2026-04-09 15:22:05
153
mas mas biasa :
saya orang serang asli malah kadang klo nongkrong ke pwt kaya calf gitu gitu timbang disini terlalu over price wkwkwkw YTTA
2026-04-29 06:52:10
44
Randa Magel :
mahal di situ ,,,emang cakep si soale aku dah pernah kesitu
2026-04-09 14:05:53
49
RN :
Biasanya cafe-cafe di Serang Minusnya Makanan, Gak Enak.
2026-04-14 03:19:30
79
nandaamelia :
harganya gimana worth it gak 😭
2026-04-17 01:30:47
1
Senn :
pelayanannnya ngga bgt 🙏🏻😭
2026-06-13 13:10:25
1
Rossy ana :
mending diembun makanannya masik oke dilidah😁
2026-04-14 14:01:08
1
Britney.chloe :
view bagus, makanan kurang :"
2026-04-10 07:32:55
20
bu ririz :
saran aja.. makananya kurang ok.. sekelas tempatnya keren bgt.. tp pas aq makan disitu nasinya pating klethis
2026-04-10 12:41:51
21
4rachivee :
pernah kesitu juga😁
2026-04-16 07:33:20
0
gitatrianadewi :
kalo mau main ato foto" oke bagus, tapo kalo makan di situ cukup 1 kali, klo soal mahal oke aja yanh penting enakk, udah mahal makanan dinginn kureng lagi
2026-04-11 02:26:33
8
Uttia :
okesii
2026-04-12 04:16:42
6
sheryl :
mahal ga sebanding sama rasa makanan yang kaya asal asalan itu
2026-04-10 14:41:09
5
Ibunyamamas :
Jujur memang overprice tapi terbayarkan dengan view nya
2026-06-01 12:16:46
2
Rehan :
deket rumah tapi g pernah kesitu
2026-04-22 05:20:07
0
KOST MOGA PEMALANG :
klo untuk prewed bayar lagi ngk ka?
2026-04-12 04:48:29
1
Rikha :
Pernah kesana juga kak 1 kali
2026-04-10 08:46:57
8
Ekmellll :
hihi
2026-06-03 16:13:52
1
serbaserbi :
beberapa kali ke sini. nyaman dan sejuk. makananya jg enak kok
2026-04-11 09:14:40
2
@Javanis :
ad view indah dipbg dkt tp aq blm tau alamat
2026-04-13 14:30:18
1
SITI Salon :
di mana tepat nya??
2026-04-13 14:34:02
1
ʚଓ𝐍𝐀𝐒𝐘𝐀_𝐒𝐓𝐄𝐂𝐔𝐔™ :
gw pernah kesitu
2026-04-11 05:10:28
1
Ibuk_din :
kmrin mau kesini lagi krna dah pernah nyobain pizzanya yg enak harganya jg lumayan tp lupa gang mau masuknya 😂
2026-04-15 04:12:36
1
prirahayu :
Wah cakep banget kaka
2026-04-09 03:41:27
1
Baru punya LCGC :
tempat sama sama makanan ga balance, tempat ok, rasa dahlah, overprice jadinya kalau menu enak harga sesuai gpp
2026-05-04 13:17:57
1
To see more videos from user @rochmaannn, please go to the Tikwm
homepage.