@saalmaa138: Membalas @napieys maskara dazzle me emg gong bgt sii❤️‍🔥#dazzlemebeauty #dazzlememascara #4u

salmaraa
salmaraa
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 April 2026 00:16:44 GMT
1043657
12705
121
285

Music

Download

Comments

auliaaa_am
mei لا💤🫧 :
susah d apusnya ga yg ping
2026-04-10 03:41:43
265
saalmaa138
salmaraa :
gaiss ini emg susah dihapusnya, tp aku pke cleansing oil gampang bgt langsung lunturrr
2026-04-10 03:55:04
129
au_liaanoo
onlyviio :
jadi bagusan yang manaa inii pliss pink atau ijo😅
2026-06-01 09:12:24
27
a44skaa
𝓐 :
jujur emg cakep mskrany tpi kurang waterproof aja si
2026-04-10 17:22:30
8
araxv02
୨ৎa֟ra_Shel⋆𐙚˖ :
KAK PLISSS BUAT YEARBOOK BAGUS PINK ATAU IJO?😭
2026-04-11 13:59:07
3
viiels_
viiuu :
aku pake yang pink dan untuk ngapusnya aku e Vaseline+milk cleanser bisaa luntur cuma effort ngucek aja
2026-04-10 04:31:26
12
dndaaaa339
dindeaaa :
lewat ny pas udh beli yg pink
2026-05-03 02:00:57
5
naisukabrokoli
naiselalugalaw :
INI NGE GUMPAL GAK GUYS? RIVIEW JUJUR DONG
2026-06-01 12:50:32
0
luvly_yiyaa
riaa :
maskara juahanam ini lagi😭
2026-06-03 01:20:49
0
bilalilulel0
bilaa || :
klo bulmat gampang turun bagus ga ya?
2026-05-29 05:06:43
0
theoceanisbluu
⋆🪽𓏲ּ𝄢 :
bagusan yang ijo apa pink yak?
2026-05-01 01:58:27
0
someone188_3
siapayaa :
bedany sama yg pink apa ka?
2026-04-10 11:10:10
1
syifalgnanr
Mpa🐣 :
rekomendasi dong yg udh prnah pake mnding yg varian mna?
2026-05-29 12:08:28
1
bhap....8
. :
TOLONG KASIJ TAU BAGUSAN MANAA, BULU MATAA AKU LENTIK TP CEPET TURUNNNNN
2026-06-04 12:04:06
1
jasffaa
🕸️mine :
perbedaan dari ketiga nya apa ya
2026-04-28 10:23:37
0
hahahahag51
hahahahah :
kak Spill softlens pls buat wisuda
2026-05-29 09:02:16
0
avprla
browniescoklattt🍫 :
JUJUR bagus tpi susah ngilanginnya.
2026-05-25 03:32:08
6
srxlxlx
SR.. :
bagusan yg mna sih?pink ato ijo ,yg ga bikin gumpal gt?
2026-06-01 16:09:45
1
b1luyy_
bebeloav🙇🏻‍♀️ :
PUNYA AKU SAMPE RONTOK WEH SAKING GAMAU ILANG NYA:((
2026-05-02 07:52:03
3
salma_zah
alma :
kok aku pake ini ga sebagus Kaka ya ?
2026-04-13 02:23:31
0
0llufynaa
rain :
yang pink waterproof harus dihapus pake baby oil atau ga nunggu 2 hari baru ilang, tapi bikin lentik njir 😭😭
2026-04-26 12:08:32
2
_30032moonluv
ccieska :
SUKAA BANGETT SAMA YANG PINKK
2026-05-16 10:27:16
1
user99181199
user0897896789 :
EFFORT BGT WOI HPUSNY 😭😭😭
2026-04-13 08:13:10
1
babyeliya72
babyeliya :
Trauma pke ini gabisa d apus woyyy😭 pke micellar pke sabun sgala macam sampe rontok dan perihh
2026-05-29 13:52:33
0
dhivarangkuti
divaayoza :
AKU PAKE YANG PINK GACORR ABIS, HARUS REMOVE PAKE MICELLAR WATER YANG ADA MINYAK NYA BARU KEANGKAT😭 no endorse beli pake hasil jerih payah mama papa😓
2026-04-11 02:09:00
0
To see more videos from user @saalmaa138, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About