sejak pakai produk byzoe,,aq jadi sering ngaca...muka ku tambah glowing sehat...bintang 10 buat produk byzoe...sehat terus bu owner....🙏
2026-04-09 01:50:10
8
noval :
tau lah produk ini aku sangat jatih hati karna muka ku dulu dah kaya hantu lepas krim klinik sejak pake ini hampir 1 thun muka aku sehat flek ku hempas keliatan mida🥰
2026-05-08 15:23:29
0
Fenny4377 :
aku sdh dong Bu owner..bener" seperfact itu..ga dempul halus textur nya menyatu sempurna di kulit wajah🥰
2026-04-09 01:00:26
5
Opi novi :
aku koq gemes bgt liat bu owner ini ya ??!!
biarpun sesibuk & sebadmood apapun tetep cantikkkk 🥰
2026-05-19 01:56:53
0
nita.rahma234 :
kalau buat berjerawat dan berminyak yang mana ya ,. dah capek banget jerawatan
2026-04-29 22:54:15
0
tiaa :
aku br co bu,paket msh di jln.ngk sabar mau cobain.🥰
2026-05-06 07:25:15
0
filahjamilah :
ambyarin lagi di live Bu owner.....
2026-05-17 10:14:25
0
puray81 :
pen nyobain tp lum ad... lg ngumpulin dlu 🤲🤲🤲
2026-04-17 01:29:40
2
Retna N :
mantul banget pokok,e bu owner..sejak pakek produk byzoe..alhmdulillah udah cocok dikulitku..semua uda punya🫰🫰🫰
2026-04-09 01:24:45
0
Second Akun :
belum nyoba lagi nunggu harga ambyar di live collab
2026-06-17 10:20:53
0
Noer🌹 :
pokoknya msk keranjang dulu, ntar kalo ada rezeki baru kita gass co 🥰
2026-05-04 12:42:52
0
nisaunnie89L :
Alhamdulillah sudah coba. moisturizer sunscreen dulu baru apply bedak ini, loose powder yang anti badai. seharian beneran awet no drama no minyak no keringat
2026-04-09 02:19:55
1
KR :
di etalase kok nggak adaaaa
siapa yg bisa bantu jawab
2026-04-09 02:51:23
0
Mass :
pertama nih, mau coba dong
2026-04-09 00:52:48
0
novita :
belum bu owner lagi ngumpulin uangnya biar menyala wajahku🤣
2026-04-09 00:53:51
1
sari rasa :
belum nyoba bu owner tapi aku udah pakai cusion nya mantul bangeeet
2026-04-30 13:22:53
0
Kokom Nitaraina91 :
saya Bu owner pas di muka saya ga ngedempul🥰🥰🥰🥰
2026-04-09 01:04:49
1
mommy sweety :
ak dong Bu owner, beneran ringan nyatu di wajah teksturnya lembut gak dempul,saking ringannya serasa engga bedakan tapi hasilnya wow🥰 mkasih Bu owner🙏🥰😍
2026-04-13 03:06:59
0
Inces Online Shop :
Aku belum coba kak,next bakalan cek out
2026-04-13 09:56:31
0
Nurfarida aryani :
aku udah punya pas lagi beli bundling . bagus Bu owner
2026-08-13 05:09:54
0
devi anggraeni :
Bu owner aku pny chusion ny ivory nyambung g soalnya loss powdernya putih
2026-06-26 04:54:44
0
♌€Vana €va ♌ :
𝚋𝚕𝚖 𝚙𝚞𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚀
2026-04-14 18:37:35
0
Dwi Nurwiyastri :
ak yg lagi borong produk byzoe yg buat flek, krn baru pakai skitar seminggu sdh berkurang flek yg bentukannya menyerupai benua putih2 dimelasmaku....tunggu semua flek hilang baru borong powder nya🥰
2026-04-13 13:39:36
0
s4yaNgnya_So9eL :
sudah, mantul donk ☺️
2026-04-09 00:54:27
0
To see more videos from user @zoevana, please go to the Tikwm
homepage.