ini akuu, saking greenflag suamiku hal yg paling aku takutin dia sakit dan pergi duluan 😭 jadi tiap dia makan indomie aku ngomel2 😂
2026-04-12 18:58:05
2860
ɱσσɳʂԋเɳҽ :
suamiku gaboleh makan sembarangan, kalo aku boleh makan seblak 😎
2026-04-13 05:57:14
3002
ibuAnak2 :
pkoknya suamiku dan anakku makannya harus sehat dan real food 🥰 aku jajan setiap saat. 😅
2026-04-13 08:40:17
543
suci :
suamiku ngk suka jajan kaya gitu, tpi klo bakso, soto, coto, nasipadang, sate, mi ayam, pentolan abang², dia suka😭
2026-04-13 05:11:54
96
Chyaa :
Keknya ini gambaran aku ps nikah😚soalnya mau full memberikan yg terbaik buat suamik
2026-04-13 10:07:59
78
I am a Virgo😈🔥✨ :
Tp buah jg kdg terlalu gula
2026-04-14 09:53:54
5
ntah :
fyi buah juga mengandung gula tinggi loh, bisa dikonsumsi tapi kurangi jumlah ya dan beberapa buah tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes
2026-04-12 16:18:47
24
ambitchiousa :
tapi stress nggak bisa jajan bisa bikin sakit kak...wkwk
2026-04-13 00:42:26
48
Davin_Raym♉ :
makanya saya suka jajan diam-diam, pas pulang kantor 😄
2026-04-14 09:07:27
1
faa :
tapi iya jir semenjak dia jadi suami gua sering khawatir apapun yg dia makan😭
2026-05-12 04:28:28
2
:
Suami ku bilang “nanti kalo belanja bulanan tahan aku buat ga beli chiki ya aku mau diet” eh pas belanja dia dorong troli aku di depan nyari barang2 keperluan rumahtangga pas diliat isi trolinya tau2 dah penuh sama cemilan😇
2026-05-06 00:18:59
0
Elll :
ini juga aku, suami ku udh seperti anakku dijaga makan nya
2026-04-14 00:43:50
5
moʻmàtçĥà :
haha iyalagi.
suami aku larang banget minum manis2 karena aku mau dia sehat terusss
kalau suami ngeluh ga enak badan aku dlm hati
"ya allah sehatkan suamiku jgn kasi dia sakit ya allah nanti aku gimana kalau dia sakit" 😭
2026-04-16 02:36:11
4
jomblo arogan :
minuman pororo enak anjer sering beli gue hahahaha
2026-04-15 12:33:21
1
quietly gone :
haii kakak kakak, maaf aku izin bertanya perilaku yang kayak gini kalau selama pacaran kira kira boleh nggak ya? aku tuh takut kalau aku malah mothering.. tp kadang bentuk cintaku memang seperti itu.. tolong masukannya kakak❤️
2026-04-14 05:16:52
2
frenchvanillacream0 :
sumpah iya, aku sampe teriak2 baru boleh jajan kalo udah makan nasi,buah & vitamin.
2026-04-14 02:19:57
6
anti histamin :
minuman Pororo itu tinggi bgt gulanya jangan kak 😭😭😭 manalah mahal, murah susu UHT sama air mineral
2026-05-04 09:26:23
4
MilkTea :
Kalo bisa setiap hari suami dan anak2ku makan masakan aku, biar aku yg gofood