@anindyajuwita: Drama ngurusin balita 30+++ 🙄 #marriedlife #dramarumahtangga #millenials #suamiistri #menikah

Anindya Juwita
Anindya Juwita
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 April 2026 11:08:27 GMT
460186
29803
232
5366

Music

Download

Comments

peternakkelinci.mantap
hihihaha :
ini akuu, saking greenflag suamiku hal yg paling aku takutin dia sakit dan pergi duluan 😭 jadi tiap dia makan indomie aku ngomel2 😂
2026-04-12 18:58:05
2860
moonshine01_0
ɱσσɳʂԋเɳҽ :
suamiku gaboleh makan sembarangan, kalo aku boleh makan seblak 😎
2026-04-13 05:57:14
3002
nanik_artawan
ibuAnak2 :
pkoknya suamiku dan anakku makannya harus sehat dan real food 🥰 aku jajan setiap saat. 😅
2026-04-13 08:40:17
543
adresuci
suci :
suamiku ngk suka jajan kaya gitu, tpi klo bakso, soto, coto, nasipadang, sate, mi ayam, pentolan abang², dia suka😭
2026-04-13 05:11:54
96
delima.c.r
Chyaa :
Keknya ini gambaran aku ps nikah😚soalnya mau full memberikan yg terbaik buat suamik
2026-04-13 10:07:59
78
crazy4ahyeon
I am a Virgo😈🔥✨ :
Tp buah jg kdg terlalu gula
2026-04-14 09:53:54
5
ntah18847
ntah :
fyi buah juga mengandung gula tinggi loh, bisa dikonsumsi tapi kurangi jumlah ya dan beberapa buah tidak boleh dikonsumsi penderita diabetes
2026-04-12 16:18:47
24
ambitchiousa
ambitchiousa :
tapi stress nggak bisa jajan bisa bikin sakit kak...wkwk
2026-04-13 00:42:26
48
davin_raym
Davin_Raym♉ :
makanya saya suka jajan diam-diam, pas pulang kantor 😄
2026-04-14 09:07:27
1
ifaa.p_
faa :
tapi iya jir semenjak dia jadi suami gua sering khawatir apapun yg dia makan😭
2026-05-12 04:28:28
2
nirbitalabibah
￴ :
Suami ku bilang “nanti kalo belanja bulanan tahan aku buat ga beli chiki ya aku mau diet” eh pas belanja dia dorong troli aku di depan nyari barang2 keperluan rumahtangga pas diliat isi trolinya tau2 dah penuh sama cemilan😇
2026-05-06 00:18:59
0
elqwba
Elll :
ini juga aku, suami ku udh seperti anakku dijaga makan nya
2026-04-14 00:43:50
5
mithapane10
moʻmàtçĥà :
haha iyalagi. suami aku larang banget minum manis2 karena aku mau dia sehat terusss kalau suami ngeluh ga enak badan aku dlm hati "ya allah sehatkan suamiku jgn kasi dia sakit ya allah nanti aku gimana kalau dia sakit" 😭
2026-04-16 02:36:11
4
gabiwib
jomblo arogan :
minuman pororo enak anjer sering beli gue hahahaha
2026-04-15 12:33:21
1
marxistmuse
quietly gone :
haii kakak kakak, maaf aku izin bertanya perilaku yang kayak gini kalau selama pacaran kira kira boleh nggak ya? aku tuh takut kalau aku malah mothering.. tp kadang bentuk cintaku memang seperti itu.. tolong masukannya kakak❤️
2026-04-14 05:16:52
2
frenchvanillacream0
frenchvanillacream0 :
sumpah iya, aku sampe teriak2 baru boleh jajan kalo udah makan nasi,buah & vitamin.
2026-04-14 02:19:57
6
mba.er01
anti histamin :
minuman Pororo itu tinggi bgt gulanya jangan kak 😭😭😭 manalah mahal, murah susu UHT sama air mineral
2026-05-04 09:26:23
4
milkteaboba939
MilkTea :
Kalo bisa setiap hari suami dan anak2ku makan masakan aku, biar aku yg gofood
2026-05-02 09:46:36
2
brororoo21
akun saya :
kakaknya cantik, imut, menggemaskan. rambutnya bagus sehat bgt
2026-04-15 10:27:21
1
maliumbambuy
Maliumbambuy :
Suamiku ga boleh makan indomi, kalo aku boleh
2026-05-05 06:39:50
3
aktriskimminjoo
Clickbat :
suaminya:
2026-04-14 23:41:16
3
h3n27
P :
sering² lewat beginian biar gw ga terlalu mikirin nikah, ini lewat beranda nikah mulu woy😭
2026-04-16 02:07:07
1
gorgeousndy
urcutie :
udah di fase ini juga
2026-04-14 05:38:44
2
dwipermana042
Mba.Sehat | Ex 64kg :
ini aku dan ibukuu
2026-05-05 02:53:06
2
user210310187
sekar disini :
cowoku ga kubolehin makan mie sm kopi terus'an, tapi aku boleh makan seblak kpn aja😮‍💨😮‍💨
2026-04-18 20:03:47
1
To see more videos from user @anindyajuwita, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About