@_aqeevers08: fattah gabisa hidup tanpa aku itu benar adanya 🫠👈🏻 #aqeelacalista #fattahsyach #fattqeel

azakuu🐰
azakuu🐰
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 April 2026 15:26:24 GMT
935393
136745
586
5054

Music

Download

Comments

dthingsstt
dthingsstt :
di terima dan di cintai seluka-luka nya, se mental mental nya, se trauma traumanya 🥺❤️❤️
2026-04-09 16:05:39
25773
alwaysfineday
🍒 :
“fattah gabisa hidup tanpa saya om” ternyata emg real😭
2026-04-09 15:37:04
17326
selvyany_
selvyany_ :
"aku takut aku bakal gakuat" NYESSSS BANGET HATI GUA😭😭😭
2026-04-09 16:42:06
7913
kopsu_06
IA :
nangis banget tadi nonton pas part Fattah ngomong gitu mamanya😭
2026-04-09 15:35:45
3371
rizkyqoriah
athaa... 🌱🌱🌱 :
sesayang itu fandez ke cegilnya😭😭😭
2026-04-09 16:32:14
2711
friskapramsuarii_
Matchaaenak :
Sebenernya yg korban itu fatqel ga si😭
2026-04-10 02:00:41
2086
cel.andinii
cel🕷️🤚🏻 :
baru engeh cara dadah dadah fattah ke aqeela beda🥺
2026-04-09 16:25:17
1021
meilanirsnwt
⋆.𐙚˚Meilani :
sayangku cintaku duniaku fatqeel till the end🥺💗
2026-04-09 15:55:32
944
nabilaagustianii
nabila :
gue ga sanggup kalo ini hanya sementara😭
2026-04-09 16:38:56
833
an_ni103
Mom duo kids :
"Aku takut, aku takut ga akan kuat” 😭💔 fat tanpa kamu sadari atau ngga dari ucapan , itu cinta kamu besar bgt loh ke aqeela, dan aku yakin dari tatapan mmh kamu jga sadar hal itu.
2026-04-09 15:56:04
478
softiedina
𝓐𝓷𝓭𝓲𝓷⋆.˚༘⋆ :
conrad menambahkan fattah dlm group
2026-04-09 23:39:36
433
bayi.cina
Bayi Cina :
Takut klue lagi .. apakah Aqeela bakal lupa fatah🥺
2026-04-09 17:37:51
372
im.fheey
kyaa🌻 :
fattah mana
2026-04-09 22:36:17
277
koalabertopi_
7% :
Fattah :"aku gak mau kamu menjadi alasan kenapa aku harus belajar kehilangan". dialog itu nyata
2026-04-10 00:33:45
234
hyilysm
n :
bukan cuma aqeela yg ga bisa hidup tanpa fattah, tpi fattah juga ga bisa hidup tanpa aqeela. faktanya mereka emang ga bisa hidup tanpa satu sama lain T__T
2026-04-09 16:24:28
219
chacaa2768
ca :
"aku takut, aku bakal ga kuat"
2026-04-09 21:38:56
193
aranaarea
thearana :
dia takut aqeela lupain dia, but at the same moment fattah adalah orang yang aqeela cari setelah otaknya ngeblok smua memori :(
2026-04-09 16:23:17
171
moodyykaa47
iikaa:-D :
"aku takut aku gabakal kuat" fattt🥺
2026-04-09 16:32:31
127
n_hifh
ɥɐu :
di cintai fatah semental mentalnya 😭❤️‍🩹❤️‍🩹
2026-04-09 16:25:33
118
tigaaprillll
tikaaaa :
seandainya mereka ga masuk asrama 🥹
2026-04-10 01:02:59
109
mitha.lubis0
Mitha Lubis :
sumpah sedih bnget anjirr sepi juga gk dengar ocehan aqeela 😭😭
2026-04-09 15:34:24
103
queennuyh8
dea :
marketing nya lucuuu
2026-04-10 04:07:56
95
quitkiew
rayya alter ego, 𐙚 :
fattah bener bener peduli dan utamin mental aqeela, se sayang itu dan sepeduli itu dia sama aqeela :( berharap banget mereka balikan dan saling sayang kayak dulu lagii
2026-04-09 16:00:23
83
To see more videos from user @_aqeevers08, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About