w~ :
capek,pls anggep gw,gw tmen klin juga....,gw bkn org asing,gw ada slh apa?,iya gw pernah slh,tpi gw udh minta maaf,gw jg berusaha buat ga ngrlakuin hal yg sama,gni balesan klian?,gw capek,selalu dijadiin second choice,excited sndiri,tatapan klin ke gw kyk g suka,gw ada slh apa lagi??,pls ngomong ke gw klo gw ada salah,gw bakal berubah,gw capek ngemis2...
sorry jd curhat
2026-08-18 12:37:15