kalo pake sb mode be yang keluar siluet jonggun itu 😂
2026-04-10 02:23:58
637
alberrr :
caption nya lucu, fans gun, fans lj fans siapapun juga setuju phs sb terkuat
2026-04-09 18:14:56
154
no name :
the real musuh terberat dalam hidup adlah diri sendiri🗿
2026-04-10 01:05:05
532
org :
berarti be nya og ini nganggep gitae yg dia lawan pas ini bukan yg terkuat? tapi tetep ke sb, ya meskipun sama sama kalah og lawan gitae Ama sb, cuman kalah hardware aja, klo yg dilawan gitae itu SB be udah ketebak lah ya yg menang siapa klo gitae ga tes limit wkwkkw
2026-04-10 04:37:15
72
LL? :
jadi kesimpulannya phs sb be>gitae?
2026-04-12 11:53:43
3
Deby :
phs sb mode BE lebih hebat tapi.... ya itu harus bisa di kendalikan oleh phs ORI itu sendiri di mode BE klo masih belum, susah buat onpar lawan God tier sekarang kayak LJ,jonggun,gitae dll 🥰
2026-04-09 18:55:26
14
🎶 :
banyak yang bilang sb lebih kuat dari gitae karna make tekniknya phs sb padahal phs terakhir kali ngelawan phs sb yang terkuat bukan gitae
2026-04-10 03:01:47
0
—. 𝐕𝐢𝐧𝐧𝐲 :
lah emang phs gak pernah lawan lj?
2026-04-12 00:13:26
1
RifkyyyNugrahaa :
udah jelas ya sb be >>> all lookism
2026-08-06 17:43:16
2
rahmatialanci :
itu park hyungseok lawan dirinya yg 1 apa gimana,soalnya gk baca nih manhwa
2026-04-09 23:19:26
1
23 february 07 :
yang ngebandingin sama PHS Sb vs jonggun
2026-04-10 07:10:37
5
𝐘𝐀𝐍𝐙 ✦︎ 𝐋𝐀𝐍夜 :
"kudengar",pdhl chp kemarin changsu udah tau kalo phs copy para raja🗿,mau heran tapi ptj,tapi yaudah lah🗿
2026-04-10 21:27:05
0
𝘼𝙜𝙚𝙣𝙩 𝙆𝙞𝙢𝙨𝙯𝙯𝙯. :
kan dia prnah hadapin jonggun, etlis phs sb lebih gacor dong 🤔
2026-04-15 17:26:20
0
ThePunisher :
phs og be cuman muncul buat kalah bjir🤣🤣🤣lawan sb be kalah lawan gitar juga kalah panen pengalaman ini
2026-04-10 14:39:38
0
akhir zamn@ :
sejak phs ORI pernah lawan jonggun ama lj mode serius kalo serius ma kemungkinan mereka yg di tiru
2026-04-11 01:57:05
0
mike :
padahal udah bisa copy teknik lj,gun, goo waktu lawan gitae tapi og be tetep nganggap teknik phs sb yang paling kuat 😂✌
2026-06-24 02:37:40
1
C :
puncak gen 2 izin tampil 😜
2026-04-10 02:02:33
9
Mustofa Khamid :
definisi musuh terbesar adalah diri senditi ygy🗿
2026-04-10 05:45:21
7
Botol kecap. :
Udah jelas sekarang Lj lebih kuat daripada gitae
2026-04-10 16:54:07
1
⬤⃝⃟⃤ :
sebenarnya sb lebih kuat daripada jonggun kalau sb no weaknes
2026-04-12 06:32:25
2
rannTZY :
karna phs og be nya gak pernah ketemu jonggun ...kalo phs sb yg ikut pasti jonggun kalo gak ya GB ..karna phs sb copy yg orng copy .contoh pyj niru GB .phs sb bisa tiru pyj yg lagi copy gb
2026-04-14 03:28:29
0
DUK3MLBB :
jadi kiranya be SB ama og lain be memang punya insting beda ya
2026-04-10 02:50:43
0
KimFitScents :
berarti dengan ini pas phs sb be vs phs og be, kan sama sama menyesuaikan levelnya ya, berarti sama sama naik terus gasih scale nya di be
2026-04-10 03:34:21
0
ANONIM :
karena phs kecil pernah lawan phs besar mode be, sedangkan pas lawan jonggun dia masih mode base
2026-05-10 06:00:29
1
Ndreee :
itu dri sudut phs be og, klo dri base ny mah bgi phs ttp jonggun yg terkuat tp karena dia make be ny pas lawan jichang sm botak citer jd yg memilih be og buat copy si botak
2026-04-12 01:59:49
0
To see more videos from user @anrowa07, please go to the Tikwm
homepage.