@anrowa07: musuh terkuatnya bukan gurunya sendiri melainkan phs sb loh ya🤭 #fyp #lookism #phsbe #manhwa #manhwareccomendation

𝑵𝒂𝒘𝒂 `𝑺𝑺𝑰
𝑵𝒂𝒘𝒂 `𝑺𝑺𝑰
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 09 April 2026 18:07:55 GMT
239511
17977
264
419

Music

Download

Comments

stazreza
Stazrezaaaa :
kalo pake sb mode be yang keluar siluet jonggun itu 😂
2026-04-10 02:23:58
637
alberburner
alberrr :
caption nya lucu, fans gun, fans lj fans siapapun juga setuju phs sb terkuat
2026-04-09 18:14:56
154
warga.remaja
no name :
the real musuh terberat dalam hidup adlah diri sendiri🗿
2026-04-10 01:05:05
532
org_2887
org :
berarti be nya og ini nganggep gitae yg dia lawan pas ini bukan yg terkuat? tapi tetep ke sb, ya meskipun sama sama kalah og lawan gitae Ama sb, cuman kalah hardware aja, klo yg dilawan gitae itu SB be udah ketebak lah ya yg menang siapa klo gitae ga tes limit wkwkkw
2026-04-10 04:37:15
72
anggurenaktau_1
LL? :
jadi kesimpulannya phs sb be>gitae?
2026-04-12 11:53:43
3
deby20291
Deby :
phs sb mode BE lebih hebat tapi.... ya itu harus bisa di kendalikan oleh phs ORI itu sendiri di mode BE klo masih belum, susah buat onpar lawan God tier sekarang kayak LJ,jonggun,gitae dll 🥰
2026-04-09 18:55:26
14
penikmathiburan6
🎶 :
banyak yang bilang sb lebih kuat dari gitae karna make tekniknya phs sb padahal phs terakhir kali ngelawan phs sb yang terkuat bukan gitae
2026-04-10 03:01:47
0
rangermerah27_
—. 𝐕𝐢𝐧𝐧𝐲 :
lah emang phs gak pernah lawan lj?
2026-04-12 00:13:26
1
rfkyynugrahaaa
RifkyyyNugrahaa :
udah jelas ya sb be >>> all lookism
2026-08-06 17:43:16
2
rahmatialanci
rahmatialanci :
itu park hyungseok lawan dirinya yg 1 apa gimana,soalnya gk baca nih manhwa
2026-04-09 23:19:26
1
iamdan_s
23 february 07 :
yang ngebandingin sama PHS Sb vs jonggun
2026-04-10 07:10:37
5
yanzz003
𝐘𝐀𝐍𝐙 ✦︎ 𝐋𝐀𝐍夜 :
"kudengar",pdhl chp kemarin changsu udah tau kalo phs copy para raja🗿,mau heran tapi ptj,tapi yaudah lah🗿
2026-04-10 21:27:05
0
agentkimszzz
𝘼𝙜𝙚𝙣𝙩 𝙆𝙞𝙢𝙨𝙯𝙯𝙯. :
kan dia prnah hadapin jonggun, etlis phs sb lebih gacor dong 🤔
2026-04-15 17:26:20
0
zxuanml75
ThePunisher :
phs og be cuman muncul buat kalah bjir🤣🤣🤣lawan sb be kalah lawan gitar juga kalah panen pengalaman ini
2026-04-10 14:39:38
0
akhir.zamn
akhir zamn@ :
sejak phs ORI pernah lawan jonggun ama lj mode serius kalo serius ma kemungkinan mereka yg di tiru
2026-04-11 01:57:05
0
mikevalino
mike :
padahal udah bisa copy teknik lj,gun, goo waktu lawan gitae tapi og be tetep nganggap teknik phs sb yang paling kuat 😂✌
2026-06-24 02:37:40
1
cavalryy0
C :
puncak gen 2 izin tampil 😜
2026-04-10 02:02:33
9
khamid1233
Mustofa Khamid :
definisi musuh terbesar adalah diri senditi ygy🗿
2026-04-10 05:45:21
7
erik_787898
Botol kecap. :
Udah jelas sekarang Lj lebih kuat daripada gitae
2026-04-10 16:54:07
1
shingen246
⬤⃝⃟⃤ :
sebenarnya sb lebih kuat daripada jonggun kalau sb no weaknes
2026-04-12 06:32:25
2
kuuhaku891
rannTZY :
karna phs og be nya gak pernah ketemu jonggun ...kalo phs sb yg ikut pasti jonggun kalo gak ya GB ..karna phs sb copy yg orng copy .contoh pyj niru GB .phs sb bisa tiru pyj yg lagi copy gb
2026-04-14 03:28:29
0
asduke_76
DUK3MLBB :
jadi kiranya be SB ama og lain be memang punya insting beda ya
2026-04-10 02:50:43
0
lukman1_11
KimFitScents :
berarti dengan ini pas phs sb be vs phs og be, kan sama sama menyesuaikan levelnya ya, berarti sama sama naik terus gasih scale nya di be
2026-04-10 03:34:21
0
d3niel_ssss
ANONIM :
karena phs kecil pernah lawan phs besar mode be, sedangkan pas lawan jonggun dia masih mode base
2026-05-10 06:00:29
1
andeput_20
Ndreee :
itu dri sudut phs be og, klo dri base ny mah bgi phs ttp jonggun yg terkuat tp karena dia make be ny pas lawan jichang sm botak citer jd yg memilih be og buat copy si botak
2026-04-12 01:59:49
0
To see more videos from user @anrowa07, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About