@halo.daniel: Kalo mau ke SPKLU, gmn si cara ngecas? Giniii yaaa 😁#evcar #geelyex2 #car #geely

Vincentius Daniel
Vincentius Daniel
Open In TikTok:
Region: ID
Friday 10 April 2026 13:02:44 GMT
24015
439
36
146

Music

Download

Comments

ded.setiawann
Upil Semut :
kalo setiap ngecas di SPKLU, aman buat baterai ngga mas ?
2026-04-11 16:03:37
0
no_wahala69
No_Wahala :
saat kita tinggalin mobil di charge .. apakah ada notifikasi di aplikasi PLN mobile kalau battery nya sudah penuh
2026-04-10 19:12:40
2
xyxsxlxexhx
yesleh :
kak mau tanya, itu di tempatku tempat chargernya yg tipe ac type 2, ini bisa buat geely juga gak? soalnya di daerahku masih minim tempat chargernya~~
2026-06-18 03:35:50
0
fir_ins21
Firins21 :
itu ada 2 colokan .. atas AC bawah DC .. berati bisa ngecharge dari source AC dan DC, di SPKLU bisa nge charger AC dan DC ya
2026-04-10 19:23:22
1
debbyaadibya
debbcitshop :
abis brp kak itu 20kwh
2026-05-04 04:34:02
0
osenggongso
osenggongso :
kalau misal lg dicharge tp misal kita buru buru apa bisa lgsg dicabut aja tanpa 100%?
2026-04-24 10:16:29
0
wakakawekeke
wakakawekeke :
cara ngitung brp kwh yg dibutuhkan gmn kak? maaf pemula 🙏
2026-04-17 10:14:07
0
siapaaku77x
SiapaAku? :
kak, itu kita tentuin Kwh nya bgmn? misal baterai sisa 30%, trus mau isi sampai 100% hitung kwhnya gmn?
2026-04-22 09:22:34
0
riaokta1214
Riaocta :
ka ini pas di charge mobilnya keadaan hidup atau mati ?
2026-04-10 13:37:38
0
yessysutana
Yessy Sutana :
kalo mau cas gini mobilnya ga perlu dipencet apa apa lg ya kak? mobil boleh nyala n boleh mati jg kah?
2026-04-12 15:18:28
0
katanastore8
KatanaStore :
cara lock biar ga bisa d cabut dan unlocknya gimana kak ?
2026-04-15 00:30:34
0
elizatjahjanto
Eliza :
ko, kalo sambil nunggu mobilnya nyampk, kita mesti hub pln dulu kah utk persiapan home charger nya dtg jd bisa sekalian connect bareng nantinya? kalo sambungan pln nya ntar nunggu charger nya dtg, takutnya ntar lama lg nunggu dilayani pln gak sih ko?
2026-04-12 02:55:59
0
hafidzah322
Celiana13 :
Ga disebutin jd brp duit?
2026-04-19 16:36:39
0
blupblup001
blupblup :
kenapa ga ambil j5 aja?
2026-04-13 15:48:23
0
To see more videos from user @halo.daniel, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About