@cawoozist._: Who even said Jiwoo is awkward with the members? She’s not like that. People just act like they know everything and make their own assumptions. She actually gets along with everyone, just in her own way. Not everyone shows it. She’s also an idol, not someone who’s on camera 24/7. We don’t see all their interactions, so there are a lot of moments we miss. So if you say she’s awkward with the members, that’s not fair—especially when it’s based on short clips and people acting like they know the whole situation.#jiwoo #hearts2hearts #fyp #h2h #woomen
mreka udh overhate jirr😔 jujurr sedih bgt smpe gamau buka komen di vt yg ada jiu nyaa, ketikannya pada jahat jahat bgt…
2026-04-11 10:57:05
5550
🍓 :
sebenarnya ga masalah kalau jiwo berteman di luar member cuma ya jiwo juga harus ngerti dia udah jadi idol setiap yg dia lakuin bakal di sorot entah itu buruk bagi dia juga Boomerang bagi temen2 nya di h2h , my opini jiwo ini terlalu polos mungkin dengan kejadian ini dia bakal lebih ngerti. fighting choi jiwoo kami tidak membencimu kami tetep mencintaimuu leader terbaik hearts2hearts 💙
2026-04-11 11:19:29
199
✧・゚: *✧・゚:*rarararw✧・゚: *✧・゚:* :
ayok ges bantu kakak ini bersih"
2026-04-11 15:10:52
994
milkz :
ini yg katanya ga sayang member?😔😔
2026-04-12 01:08:42
932
crybaby :
NIH BUAT HATTERS YANG SEENAK NYA HUJAT JIWOO DARI SEPOTONG VIDEO
1. JIWOO DISINDIR A-NA "SAYANGI LAH MEMBER DAHULU = disitu jiwoo ga lagi bahas DEEP GREEN dia lagi BERTERIMAKASIH sama staff, s2u, makanya a-na bilang "MEMBER DULU"
2. A-NA NGATAIN DEEP GREEN "DETAIL SEKALI = disana CARMEN YEON A-NA JIWOO lagi bahas WARNA KESUKAAN mereka, terus yeon bilang WARNA FAV jiwoo itu deep green, makanya a-na bilang "DETAIL SEKALI" kenapa tidak green saja?
3. JIWOO CUMA SEKALI BAHAS DEEP GREEN DI KONTEN H2H KARENA WPP NYA TIDAK SENGAJA TERTANGKAP KAMERA WARTAWAN, DAN BESOK NYA IA LANGSUNG MENUKARNYA
4. SELAMA INI JIWOO HANYA MEMAMERKAN WARNA "FAVORIT" NYA BUKAN TEMAN DEKATNYA, APA SALAHNYA DIA MENYUKAI WARNA ITU??
5.MEMBER H2H JUGA MENGENAL DEEP GREEN DAN IAN JUGA PERNAH MEMBAHASNYA DI FANMEETING
6. JIWOO TIDAK PERNAH MENUNJUKAN WAJAH TIDAK SUKA KEPADA PARA MEMBER, ITU HANYA BUATAN KALIAN, PADAHAL JIWOO TERLIHAT SANGAT MENYAYANGI ADIK ADIKNYA
2026-04-12 09:54:46
226
🧚🏻♀️ :
gara gara masalah itu mereka pada berenti jadi hatchu?lawak banget sih
2026-04-12 00:35:43
345
Liámm :
awal2 aku mikir mungkin mereka peduli makanya ngekritik jiwoo tapi kok makin lama makin aneh narasinnya sampe bawa2 walawe. jujur aku sekarang ga bisa bedain mana fans mana haters wkwk.
2026-04-11 23:07:42
364
iann :
@Lian``: Banyak yang nyebut ini blunder, over sharing, sampai bawa-bawa ‘etika’, tapi kalau dilihat objektif, itu semua lebih ke asumsi daripada fakta. Jiwoo cuma cerita tentang masa trainee dan temannya itu hal yang wajar di industri yang memang penuh sejarah dan perjuangan panjang, dll.
Nggak ada bukti dia merendahkan atau nggak menghargai member lain. Yang ada justru netizen yang over-analisis dari potongan konten, lalu bikin narasi sendiri seolah itu kenyataan. Bahkan sampai muncul perbandingan dan spekulasi yang jelas bukan dari Jiwoo.
Soal dia leader, justru dia nunjukin sisi manusiawinya punya loyalitas dan nggak lupa masa lalu. Itu bukan kekurangan.
Kalau akhirnya member lain kena imbas, itu bukan karena ucapan Jiwoo, tapi karena cara orang-orang menafsirkan secara berlebihan. Jadi yang perlu dikoreksi itu cara pandangnya, bukan Jiwoo.
Menilai tanpa konteks utuh sambil bawa-bawa ‘etika’ itu kontradiktif. Karena yang lebih mencerminkan kurangnya etika justru adalah nge judge orang dari asumsi, bukan fakta
2026-04-12 03:10:24
81
c :
jahat bgt kalian yg udah overhate ke jiwoo, sampe ngatain dia wlw, as yg bnrn hachu hrsnya paham kalo dia butuh di kritik dan dikasih saran yg bener supaya kedepannya dia bs lebih hati" lagi, BUKAN OVERHATE SAMPE NGATA NGATAIN DIA.
2026-04-12 00:34:20
83
vanya :
yang bilang2 jiwoo ga sayang member, jiwoo canggung, a-na muak ama jiwoo, apa banget, ga pernah ngikutin konten mereka itu, apalagi a-na ama jiu emg duo tom n jerry kita
2026-04-11 17:23:42
42
u. :
enough guys, jangan karna satu kesalahan jiwoo, kalian sampai overhate. kebayang ga gimana mereka di dorm? gimana jiwoo jadi ngerasa bersalah dan canggung? kebayang ga gimana member (terima trio+ana) berusaha yakinin jiwoo kalau dia deserve? semuanya buat vd ana seakan' ana udah ga suka lagi sama jiwoo, padahal kita tau sendiri ana tuh paling perasaan, bakal merasa bersalah banget dia. stop ya, iya dia salah. tapi hujatannya udah cukup, kebaikan dia banyak kok. jangan tutup mata, dan kesalahan dia cuma karna punya sahabat. doain aja semoga jiwoo kedepannya lebih baik, hati-hati juga.
2026-04-12 05:04:56
36
-choi :
kritik y kritik jir, mlh bilang canggung ke memb, kecewa boleh tp ini udah overhate.
2026-04-11 12:00:52
63
uramel🌿 :
jiwooo we love you
2026-04-11 14:48:56
17
pratisya Afrilian :
Kecewa boleh guys tapi jangan sampe bikin fitnah juga,dia juga manusia dan semua manusia pernah melakukan kesalahan :( Jiu semoga bisa jadi pribadi yang lebih baik ya♥️#ot8forever
2026-04-11 11:25:49
66
ׅ꯱2υׁׅ_hׁׅ֮2hׁׅ֮ :
aku emang masih agak kecewa, tapi di sisi lain aku juga kasian sama jiu
aslinya jiu baik kok, dia perhatian, dia sayang sama member, aslinya boleh" aja buat nunjukin teman dekat nya, cuman jiu nya aja yang ngebahas terlalu detail,gak papa kok jiu, hachu masih ada di sisimu😍😍
2026-04-12 00:48:03
61
Unknown :
Ga ada kecanggungan diantara mereka Guys, itu cuman asumsi liar yg ga berdasar. jangan gampang tergiring opini negatif pliss. masa kalian udah lupa fanmeeting kemarin?. Asli fanmeet kemarin gua bahagia, seneng banget mereka Care banget sama Carmen terutama Jiwoo😭. apalagi waktu ngerayain ultah nya memen. Gua gamau momen kyk gitu hilang gara2 kita goyah
2026-04-11 16:21:22
12
🍒 :
maapin jiwoo ya gaiss
2026-04-12 03:16:44
16
s☆ :
mana nih yg bilang kalau jiwoo canggung sama member, LIAT INI! padahal dia sedeket itu dan sayang sama semua member
2026-04-12 03:28:05
8
𐙚 𝓮𝓾𝓷𝓷𝓪.𝓵𝓾𝓿🦋 :
sekecewa nya gue sma jiwoo gue gk pernah ngehate dia cukup kasih saran sma kritik aj tanpa ngejatuhin nama jiwoo. kedepannya jdi leader yg lebih baik ya woo🫶🏻
#sayangjiwoo💗💗
2026-04-11 23:37:43
28
Fann-fbrn :
udah overhate banget, tapi.. ya banyak yang ga nyadar dan pada bilang itu kritik. kebanyakan hachu nih emang baru masuk duunia kpop yaa (beberapa hachu). ya... kasus kayak gini tuh pasti berawal dari tindakan biasa yang dibawa haters dan di besar besarin. belajar dari yang udah udah deh ya S2U. jiwoo kena masalah kalian kritik, boleh aja guys toh orang kalau dikritik berarti ada salah dan bisa memperbaikin kesalahannya, tapi nyatanya. S2U kepecah belah, ujung ujungnya ini jadi Boomerang buat kalian sendiri, haters jadi ada celah buat hate jiwoo. si jiwoo spill wallpaper hp nya karna ada yang nanya di wv, dan video nya delay sayang..... dan itu wajar banget kok karna yaa emang perlu diedit dulu video nya... jadi kesannya jiwoo ngomongin 2kali di wv dan di YouTube. jadiii buat hachu ayoo perbaiki sebelum member yang lainnya kena. dan semoga kalian bisa belajar dari kesalahan ya hachu sayang...
aku tau sedikit info tentang hearts2hearts karna ada member indo, dan aku juga ngedukung semua member yang ada...
(itu cuma sedikit saran dari aku yaaaa hachu, aku udah pake kata kata sehalus mungkin biar enak dibacanya. sakit hati banget dong kalo kasar ☺️. jadi kalo ada kata kata yang gak ngenakin maaf yaa sayang...) ini aja perkataan dari aku, ayo kembali seperti semula. jadi hachu yang damai yaaa.
salam dari "ENgene" luv buat kalian semua.. 😚
2026-04-13 13:08:44
5
⊹໑✬ yUrI⋆.ೃ࿔* :
paham kok niat kalian kasih kritik soal profesionalitas dan privasi itu buat kebaikan grup kedepannya. tapi tolong, jangan sampai kritik itu berubah jadi hujatan yang nyudutkan mental jiwoo, apalagi sampai nyuruh dia out atau ngeraguin posisi dia sebagai leader. masalah member lain yang dibanding-bandingkan, itu murni karena ketikan netizen sendiri yang toxic, bukan sepenuhnya salah jiwoo punya support system di luar grup. kita nggak pernah tahu seberapa hangatnya hubungan h2h di balik layar, jadi jangan cuma karena potongan video kita langsung berasumsi mereka nggak akrab. h2h lagi di posisi yang bagus banget sekarang, yuk jadi fans yang lebih dewasa dengan kasih saran yang membangun tanpa harus menjatuhkan mental member atau mengadu domba mereka satu sama lain. stay positive ya semuanya.
2026-04-12 10:54:03
21
clr :
stop hate komen, dia ga ngelakuin bentuk kasus kriminal, bullying dan sebagainya. aku liat sekarang hatchu malah pecah belah, kritik boleh tapi buat ngehate jiwoo jangan parah kebangetan. dia leader grup, dia juga manusia bisa ngelakuin kesalahan kaya kalian. jangan keterlaluan guys sampe nuduh wlw, pls hatchu get well better 🤍
2026-04-12 01:15:46
34
𝐧𝐚𝐚𝐯𐙚 :
kedepannya lebih hati² ya sayang🩵
2026-04-12 05:40:33
8
To see more videos from user @cawoozist._, please go to the Tikwm
homepage.