@priskasaragih13: banyak yang masih belum faham soal teknologi AI yang sekarang mkin kelihatan se real itu. disini aku cuman mau jelasin biar ga salah faham.bukan bermaksd sombong atau tidak suka diikut”tin. pertama aku seneng bgt kalau ada yang terinspirasi dari konten aku ikutin gaya aku gerakan aku asal bukan AI. kedua kalau ada yang bilang ga ngerugiin itu salah bgt.karena dri sebagian org yg blom bisa bedain mana yg asli mana yang engga dsini jga aku kena imbasnya.aku dibilang ikut”,dibilang aku yg terinspirasi,dan paling parah konten aku banyak yg kena PL karena dianggap konten tidak asli kek whatt?? ini imbas yang kudapat karena banyak nya AI yang tiru” pake gerakanku ini udh salah bgt. dan mereka bisa aja menjual produk tdk sesuai sma yg dipakai,buat kalian yg kurang teliti pasti nanti kalian ngerasa kok beda sma yg dipost pdhl jelas” yg dipke beda sma yg dijual. ketiga,buat konten original itu ga mudah,capek tapi dengan adanya AI mereka asal ambil asal comot trus dibuat jualan buat keuntungan mereka pribadi. aku persilahkan bgt kalau ada yg terinspirasi ikut”tan gppa bgt aku seneng asal itu konten original bukan AI. karna se inspirasinya org ttep aja kalau konten original bisa dibedakan. semoga kalian bisa membedakan mana konten AI dan original. jangan anggap remeh yaa AI kalau ditangan org jahat kalian bisa rugi. #AI

Priska indriani saragih
Priska indriani saragih
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 11 April 2026 13:45:10 GMT
3070836
61142
1773
2608

Music

Download

Comments

adecantika
𝗖𝗔𝗡𝗧𝗜𝗞𝗔🌼 :
Benerann nyesekk loh ini tuh, bukan masalah gasuka diikutin. Tapi kalo bgini imbasnya tuh akun asli malah kena PL krna dikira konten tidak Oriii.. memang se sensitif itu tiktokk
2026-04-11 15:12:18
6015
laembuhyo
Nunuk Novita :
HAMPIR SEMUA VIDIONYA AMBIL DI KAKA 😭😭
2026-04-11 17:06:04
13073
s.zaynaramdhani
Novitadewi💕💋 :
norak ny gua(KAGAK TAU CARA PAKE AI😩😩)
2026-04-12 00:12:13
4183
ncuttt_t
ncuttt_t :
ha? gua liatmya kok kaya real bngt ya bukan Ai😭
2026-04-11 19:19:36
1174
itsc.mei
hi.mei :
tau mereka pake AI drimana kak . penasaran aku, skrg emg sudah bedain asli ama AI 😫
2026-04-11 17:05:25
67
glowhaul.daily
glowhaul.daily :
sebener nya kalo mau bahas oknum ai ga bakal ada abisnya kak, karna itu emang kecanggihan teknologi yg sudah disediakan. selama dia ga colong video kaka, nda pakai wajah kaka jadikan ladang amal saja ya kak.. next bisa kaka kasi watermark di video kaka, atau kalo video ai itu di iklankan seller, kaka bisa chat sellernya untuk claim hak cipta, dan minta di takedown itu bisa kom
2026-04-11 18:36:06
26
lastrisimamoraa
lastrisimamoraa :
disetting ajah ka videonya biar ga bs disave orang lain
2026-04-12 04:29:37
89
thinadatta
Thinadatta II :
tapi aku langsung bisa ngenalin loh herannya, mau berapa banyak pun akun yg palsu😂
2026-04-11 14:40:34
39
plato_98
Plato :
jujur aku nggak setuju, karena caption ini terdengar seperti frustrasi terhadap perubahan lalu diarahkan ke AI sebagai kambing hitam. Padahal masalah yang disebut, jualan menipu, numpang tren, konten massal, audience bingung, semuanya sudah ada jauh sebelum AI motion control muncul. Bedanya sekarang teknologinya lebih mudah diakses, jadi persaingan makin terbuka. Soal gerakan juga, internet tidak pernah dibangun atas kepemilikan gerakan. Trend, dance challenge, style editing, semuanya selalu direplikasi dan dikembangkan ulang. Jadi agak kontradiktif kalau bilang nggak masalah ditiru, tapi keberatan ketika alat baru (AI) membuat proses itu lebih efisien😅 . Menurutku yang perlu dituntut itu transparansi iklan dan kualitas produk, bukan membatasi tool kreatif hanya karena mengganggu kenyamanan kreator lama. Teknologi selalu mengubah lanskap, dan adaptasi itu bagian dari permainan.
2026-04-12 08:33:12
6
harunacalista6
munawaroh :
enak bngttt ya tinggal tempel jdi deh, tpi kasian si buat orang yang bikin capek²eh ada orng yang enak enakan pake ai
2026-04-12 02:08:33
14
lylyoutfitt
lყlყ𐙚𓏲𓂃 :
Dhea dhea juga hasil AI😭 Org awam kaya aku gabakal ngeh klo gak ada yg spekup
2026-05-02 13:11:20
63
caprigurl_69
Pacar idamanmu💋 :
Jujurly AI skrg nyebelin bgtttt , jadi dipergunakan ke hal hal yang merugikan orglain giniiii
2026-04-15 16:49:54
20
rainnshoptrifting
rainnshoptrifting :
itu dingdinya gerak² dasar si AI😌
2026-04-11 19:17:14
5
rita_2701
ritaaaaa :
mangatss kak, AI atau org lainpun klo mau niru tdk semenarik kak priska
2026-04-11 14:12:22
62
putri.hadiwijaya
Putri Hadiwijaya :
ai tuh bisa secanggih itu guysss jadi wajib di pahami dlu tentang ai ini bisa secanggih apa untuk hal edit edit foto/video 👌🏻
2026-04-11 15:37:42
5
selpris21
Feb91 (莎莉) ♓ :
kudu di kasi watermark di vt, watermark stgh layar.. 😩
2026-04-11 22:45:37
8
enging3ng
gonjangganjing :
bner ai, liat jarum jam dinding nya
2026-04-12 01:58:43
6
spillbyzaa_
zaahhh_ :
guysss pleaseee bgttt bgt bgt, klo ktemu akun pke video ai kyk gini, lngsung skip atau block/report aja gausa dirameinn
2026-04-20 12:50:38
7
triindahre26
Triindah :
Ada lagi akun namanya AYUNINGRAT itu juga AI pakai vidio kak priska
2026-04-11 14:23:19
275
bunga.melati8
Capt.500 GT :
Gua dengan penuh kesadaran pilih baju coklat
2026-04-11 21:34:54
5
k1ny1st
🦢k1ny1s :
kesal bgt sma ai sumpah..kok bisa mreka persis bgt😫...kok bisa ,sejak ad gw gatau mke nya
2026-04-11 22:55:51
6
violahadiii
Hah? Gimana? :
Takutnya tuh view yg kw lebih byk dri yg oriii😭😭😭😭
2026-04-12 01:36:43
6
_beautifulgirl128
𝐉𝐎𝐘𝐅𝐔𝐋𝙂𝙇𝙊𝙒✨️ :
kok ikutan kesel ya akuu kak,aduuhh pliss lah yang elegan sikitt lahh jangan sampai pemilik asli malah dirugikan, sabar ya kak😔
2026-04-12 03:35:55
6
za2.mutiara
Arsy :
sedih amat kl hasil karyanya kita dijiplak dengan mudah oleh orang lain 🫠
2026-04-14 13:18:50
5
rozacecioritha
Roza Cecioritha :
ngeri yah aplikasi Al skrng
2026-04-13 14:49:13
5
To see more videos from user @priskasaragih13, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About