@pieterpatonedi: Merantau ke luar negeri itu ga semudah ituu, tapi worth it bangett #tinggaldiluarnegeri #diasporaindonesia #kaburajadulu #hidupdijerman
“kalo mimpi kalian tinggi, perjuangan kalian harus tinggi juga” ZAMNNNNNN
2026-04-11 15:01:40
130
Yun :
good
2026-05-28 17:18:51
0
GogyNotFound :
kak kalau Ausbildung terus kerja tanpa kuliah bisa gak?
2026-04-11 22:31:10
8
Kanthi Ningsih :
good 👍👍👍l-love you
2026-06-06 16:34:07
0
hafsavalleriusaga :
pengen sekolah dan kerja disana tp uang gk ada.
gmn a cara a bang?
2026-06-29 05:38:20
0
Cherish0401 :
bang aku semlm mimpin kamu lo😭,sampai aku mikir ni siapa ya di blinag mrip dehoon juga tp bukan ,tiba2 fyp ternyta kamu 😭😭
2026-04-11 23:52:22
2
inahdamarhayisa :
mauuuu
2026-05-22 12:44:08
0
t2x :
betul,ke jerman itu bkn melulu mslh mampu secara financial,yg ptg etos krja,disiplin dan ngirit tentunya mandiri jg
2026-06-01 18:50:02
0
Woleile :
wuih . . gak semua org sanggup itu
2026-05-24 14:14:15
0
geprek girl👊 :
kak, boleh nanya gak? kakak kuliah pada umumnya atau duales studium?
2026-07-01 15:15:57
0
eyyo :
cara dapet kerja sampingan sambil kuliah di jerman gmn tu bang?
2026-04-27 10:33:49
4
Tama Drawing Art :
mantap banget aku juga niatnya mau ikut ausbildung sama kuliah di jerman nih
2026-04-11 14:28:43
0
Arsya :
ya Alloh bismillah smg nanti anakku dimampukan mentalnya dilancarin digamoangin segala urusanya
kekeh banget pengen kejerman
2026-05-21 09:33:17
1
thebodymystic.offcial :
pengen ausbildung muak di indo jujur kira2 butuh budget berapa ada rekom jurusan ga kak ? 😭
2026-05-31 12:18:52
0
Dayviar Impamy :
kerja keras dsna worth it, dsni krja keras 😌
2026-05-17 11:04:08
0
gred burton :
Kak mau request share tentang S2 di Jerman, terutama bidang teknik (kalo kakaknya juga di bidang tsb). Rencana mau S2 di Jerman, tapi masih bimbang, takut ga sanggup
2026-04-11 14:37:46
2
Si keju asin - Cheesie Angel :
saya anak dari orang miskin, tapi aku tetap berjuang untuk study di Jerman! untuk teknologi dan Indonesia
2026-05-26 09:46:29
3
cemilanteknik :
bang aptitude assessment for bachelor apa bang? ketemu di Situs TUM
2026-04-11 14:01:58
0
Xin" :
Kak kl mau kuliah daftrnya apa bisa pakai B2 Atau harus C1 ?
2026-07-04 09:36:06
0
𝗧𝗝𝗛𝗔𝗢 𝗜𝗘 :
luar biasa
Perjuanganmu atasi setiap kesulitan hidup
di Jerman 👍
2026-05-17 09:27:44
0
FEE 乐鑫网 :
Betul
2026-04-27 13:24:53
0
Räfih :
KK aku pengen megang podium besar di dunia
2026-04-15 10:44:36
0
baramnuresa8 :
siap banget, cuma tinggal kendala bahasa yang agak susah dan lagi ngumpulin juga bekel buat disana
2026-04-11 15:00:31
0
To see more videos from user @pieterpatonedi, please go to the Tikwm
homepage.