@henjiwong: Warung Ramesan Sunter! Total ada 70 Lauk!! SERBU!!

henji wong
henji wong
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 April 2026 02:46:27 GMT
487005
8819
226
10496

Music

Download

Comments

tasii230
Balqiss :
klo kryawannya smpe pingsan brarti ada yg salah sama sistem krjanya, ntah jam istrht/jam krjanya yg berlebihan
2026-04-12 06:39:40
369
vasily_zaitsev
Mas G 🇮🇩 🦂 :
tinggal di sunter agung males ke sini tergolong mahal 😁
2026-04-14 09:31:07
19
axcelerate99
lucky🍀 :
Rame karna fomo, klo harga nya overpriced orang jg mikir lama2
2026-04-16 02:20:19
27
user560096263546
ugi :
kuliner itu musiman.promo kenceng ya lariiis 🤣🤣
2026-04-12 09:38:18
19
martelltv
Martell TV :
henji kalo ke nasi uduk kirana... pasti shock harganya.... kayak resto gak mau untung...niat nyumbang...
2026-04-12 06:25:23
4
nasi.gandul7
Nasi Gandul :
Masi rames 59rb?? MAHAL DODOL 🤣🤣🤣🤣
2026-05-10 11:28:36
2
archive.0307
archive.0307 :
lokasinya dimana di Sunternya?
2026-04-12 10:07:09
3
kellynkell1
Momogi :
Badak 2 botol 120ribuan
2026-04-20 18:41:20
1
zidanaidan4
mimilia :
sepiring 59 mahal donk.. 😁
2026-04-16 06:22:31
13
lyssaclariissa
Hai,LS🍒 :
gak recomen nasi ramesan nya wkwkwkwkw mahal banget gak worth it nasi separo harga ny sama aja udah mana nasi nya dikit 😂😂😂 nyedok lauk nya aja kaya di itung gak bakal balik lagi
2026-04-22 03:47:07
1
jihanismygirl
QueenJihanAlmira :
sayang banget ga pake ac?
2026-04-12 07:24:54
7
nining76292
nining76292 :
brp harganya mahal gak...dihitung perlauk ya bang
2026-04-12 12:49:24
3
cun.project
Cun.Project :
bilang aja mahal.. rames 59rb wkwkkw..
2026-04-14 11:20:38
4
indococoglobal
PT.ICG :
kesana jam 1 masa cuman sayuran semua,katamya dagingnya ga ada semua, sore baru ada.payah baru buka ga ready masaknya.
2026-04-14 15:59:02
2
kusma0220
View Hoonter :
Sampe pingsan?? Overload beban karywnnya, gaji kecil
2026-05-05 10:19:54
3
cracker_jr
Ruby :
kalo buat maksi kerja, bajetnya cm 15-20rb koh. kaga bs segitu 😂
2026-04-12 09:03:50
7
southbankvictoria88
user123 :
Mahal lah ini termasuknya
2026-04-12 14:39:12
5
davetans
Dave :
ini influencer makanan
2026-04-14 00:30:48
2
farenokahato
farenokahato :
klo makan sekali tahan seharian gpp tp klo makannya 3x ya kantongnya menjerit
2026-05-01 22:48:54
1
micuu_chann
Misuu Chan :
Kalau menurutku itu tergolong murah, karena abangnya banyak ambil lauk jadinya sampe 59rb, tp setidaknya minumnya free 😂
2026-04-16 07:07:45
3
fan2fun8
Raflin21 :
makan disana krn liat tik tok. sayur banyak habis. nasi 1 atau separoh harga sama. yg ambilin beda2 porsi. bisa dapat banyak atau dikit. ngak ada standard takaran. beda banget. liat di video tiktok porsinya. minta tambah katanya udh segini. tp ama yg lain porsi lbh gede.. wkwk. once enough. rasa standar. datang jam 19.45 di tgl 21.04.2026
2026-04-21 12:48:39
3
master.sayur.froze
MASTER SAYUR & FROZEN FOOD :
mahal lah 59
2026-04-17 11:10:54
1
siscaandriani98
lattecia :
tadi mkn 1 porsi lauk 1porsi sayur 31rb . rs b aja😃
2026-04-13 14:46:34
1
erick7david
eRiCk7daVid :
Gak rekomen sih.. lumayan mahal, 3 lauk sama es teh tawar aja sampe 56rb, mana nasinya adem bner gk ada anget2nya! Mana kasirnya jutek bgt, dispenser refil minum aja harus dibilangin klo udh kosong, trs karyawannya kyk lempar2an gtu utk ngisinya lg ! Kondisi lg sepi padahal. Rasa biasa aja, masih enak warteg bahari lah. Jauh dari ekspetasi yg diomongin influencer2nya !
2026-04-27 13:59:28
2
To see more videos from user @henjiwong, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About