klo kryawannya smpe pingsan brarti ada yg salah sama sistem krjanya, ntah jam istrht/jam krjanya yg berlebihan
2026-04-12 06:39:40
369
Mas G 🇮🇩 🦂 :
tinggal di sunter agung males ke sini tergolong mahal 😁
2026-04-14 09:31:07
19
lucky🍀 :
Rame karna fomo, klo harga nya overpriced orang jg mikir lama2
2026-04-16 02:20:19
27
ugi :
kuliner itu musiman.promo kenceng ya lariiis 🤣🤣
2026-04-12 09:38:18
19
Martell TV :
henji kalo ke nasi uduk kirana... pasti shock harganya.... kayak resto gak mau untung...niat nyumbang...
2026-04-12 06:25:23
4
Nasi Gandul :
Masi rames 59rb?? MAHAL DODOL 🤣🤣🤣🤣
2026-05-10 11:28:36
2
archive.0307 :
lokasinya dimana di Sunternya?
2026-04-12 10:07:09
3
Momogi :
Badak 2 botol 120ribuan
2026-04-20 18:41:20
1
mimilia :
sepiring 59 mahal donk.. 😁
2026-04-16 06:22:31
13
Hai,LS🍒 :
gak recomen nasi ramesan nya wkwkwkwkw
mahal banget gak worth it nasi separo harga ny sama aja
udah mana nasi nya dikit 😂😂😂 nyedok lauk nya aja kaya di itung
gak bakal balik lagi
2026-04-22 03:47:07
1
QueenJihanAlmira :
sayang banget ga pake ac?
2026-04-12 07:24:54
7
nining76292 :
brp harganya mahal gak...dihitung perlauk ya bang
2026-04-12 12:49:24
3
Cun.Project :
bilang aja mahal.. rames 59rb wkwkkw..
2026-04-14 11:20:38
4
PT.ICG :
kesana jam 1 masa cuman sayuran semua,katamya dagingnya ga ada semua, sore baru ada.payah baru buka ga ready masaknya.
2026-04-14 15:59:02
2
View Hoonter :
Sampe pingsan?? Overload beban karywnnya, gaji kecil
2026-05-05 10:19:54
3
Ruby :
kalo buat maksi kerja, bajetnya cm 15-20rb koh.
kaga bs segitu 😂
2026-04-12 09:03:50
7
user123 :
Mahal lah ini termasuknya
2026-04-12 14:39:12
5
Dave :
ini influencer makanan
2026-04-14 00:30:48
2
farenokahato :
klo makan sekali tahan seharian gpp tp klo makannya 3x ya kantongnya menjerit
2026-05-01 22:48:54
1
Misuu Chan :
Kalau menurutku itu tergolong murah, karena abangnya banyak ambil lauk jadinya sampe 59rb, tp setidaknya minumnya free 😂
2026-04-16 07:07:45
3
Raflin21 :
makan disana krn liat tik tok. sayur banyak habis. nasi 1 atau separoh harga sama. yg ambilin beda2 porsi. bisa dapat banyak atau dikit. ngak ada standard takaran. beda banget. liat di video tiktok porsinya. minta tambah katanya udh segini. tp ama yg lain porsi lbh gede.. wkwk. once enough. rasa standar. datang jam 19.45 di tgl 21.04.2026
2026-04-21 12:48:39
3
MASTER SAYUR & FROZEN FOOD :
mahal lah 59
2026-04-17 11:10:54
1
lattecia :
tadi mkn 1 porsi lauk 1porsi sayur 31rb . rs b aja😃
2026-04-13 14:46:34
1
eRiCk7daVid :
Gak rekomen sih.. lumayan mahal, 3 lauk sama es teh tawar aja sampe 56rb, mana nasinya adem bner gk ada anget2nya! Mana kasirnya jutek bgt, dispenser refil minum aja harus dibilangin klo udh kosong, trs karyawannya kyk lempar2an gtu utk ngisinya lg ! Kondisi lg sepi padahal. Rasa biasa aja, masih enak warteg bahari lah. Jauh dari ekspetasi yg diomongin influencer2nya !
2026-04-27 13:59:28
2
To see more videos from user @henjiwong, please go to the Tikwm
homepage.