@_aqeevers08: pacarannya anak anak banget 😭😭 #fattqeel #aqeelacalista #fattahsyach

azakuu🐰
azakuu🐰
Open In TikTok:
Region: ID
Sunday 12 April 2026 12:33:55 GMT
198425
44495
125
1201

Music

Download

Comments

dthingsstt
dthingsstt :
pantes ole gaterima kalau fattah dibilang gacinta org flashbacknya keliatan fattah yg kecintaan😭
2026-04-12 13:30:18
7488
hayysayasiapayukkkk16
💙ꓘʌןpʎ02✨ :
PACARAN GEN Z TU GINI HER, INI LUCUKK BGT AKSJSJSK
2026-04-12 13:55:50
4422
nyilly58
🍒𝒄𝒉𝒆𝒓𝒓𝒚🍒 :
di gue cocok ini gak bikin merinding gen z bgt🫰
2026-04-12 14:25:04
2076
fq.allfred
caramelF :
kan emng masi anak2 mereka kakk..masih kicikk gemess bngttt kann🤏😭❤
2026-04-12 13:11:36
1005
xzf4_
y. :
pacarannya sehat, karena di pantau langsung sama orang tua😭
2026-04-12 23:54:50
541
dd_ntu2
dd_ntu :
gmn g jd cegil coba,lah cowonya seganteng itu,direbutin bnyk cewe pasti,tp ttp aqeela yg dipilih,klo gw sih bakalan sombong tuu didpn cewe2 sambil pamerin pacar seganteng fattah🥰
2026-04-12 13:07:34
256
yhan1747
YHAN ァ :
kalo make lagu Daylight tuh vibes nya nge conred bally bgt 🥺🥹🩵
2026-04-12 13:02:27
304
_apridaashopp
apridaashopp :
ini effort nya ndk di suruh sabar mulu pantas ngerasa aman🥰
2026-04-13 00:32:05
112
haeciraa
Cici🦋 :
fresh banget
2026-04-12 14:43:18
52
_rbladawiyah
kodaaww🦕 :
jam segini masi keliling liat editan fatqeel padahal besok kerja
2026-04-12 19:31:20
30
unknown.wav05
🤸🏻‍♀️🤸🏻‍♀️ :
beneran ternyata fattah itu cintanya di buktikan bukan cuma omongan, i wish dapet cwo kyk fattah
2026-04-13 08:14:29
44
lcrstnia
Lindaa :
kalo mereka gk endgame,cara move onnya gimana.
2026-04-13 02:52:40
29
tiayu9508
Moon.starss🌙⭐️ :
hahha berarti selama sama hary ga aman dia😭😭😭
2026-04-12 23:38:19
48
nepayyyleliiiii
bobaaatiilllidieeee :
AAAAA LUCUU BGT
2026-04-13 01:54:32
21
sashiiie_0
shie :
VEMMM KENAPA GA DARI DULU SIIIIII, GUEEEE CUMA PENONTON YANG PERLU DI YAKININ FEMMMM PLIS DEH
2026-04-13 12:48:02
19
len_8011
. :
yangg ini lucuu banget pliss
2026-04-13 11:19:06
10
pencaribajulucu
pencaribajulucu :
GILSSSSS FATTAH GANTENG BGT 😭🔥
2026-04-12 23:45:54
12
putri__3257
onlyput_ :
nah ga bikin merinding wkwk
2026-04-13 03:50:19
9
b.e.r.lian
yoiii :
jadi pas sama mohon dan Henry aqeela gak ngerasa aman ya?,,, soalnya pas flashbacknya. itu dia dengan fattah di motor dan itu sebelum kejadian sandy sabotase? yakan?,, (koreksi ya gess)
2026-04-13 06:30:54
49
ty.freity
Tity🌪 :
knp kunciran terus ya? padahal waktu awal flim pas pakek baju sekolah ungu itu ga kunciran
2026-04-12 22:56:39
22
To see more videos from user @_aqeevers08, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About