kalo make lagu Daylight tuh vibes nya nge conred bally bgt 🥺🥹🩵
2026-04-12 13:02:27
304
apridaashopp :
ini effort nya ndk di suruh sabar mulu pantas ngerasa aman🥰
2026-04-13 00:32:05
112
Cici🦋 :
fresh banget
2026-04-12 14:43:18
52
kodaaww🦕 :
jam segini masi keliling liat editan fatqeel padahal besok kerja
2026-04-12 19:31:20
30
🤸🏻♀️🤸🏻♀️ :
beneran ternyata fattah itu cintanya di buktikan bukan cuma omongan, i wish dapet cwo kyk fattah
2026-04-13 08:14:29
44
Lindaa :
kalo mereka gk endgame,cara move onnya gimana.
2026-04-13 02:52:40
29
Moon.starss🌙⭐️ :
hahha berarti selama sama hary ga aman dia😭😭😭
2026-04-12 23:38:19
48
bobaaatiilllidieeee :
AAAAA LUCUU BGT
2026-04-13 01:54:32
21
shie :
VEMMM KENAPA GA DARI DULU SIIIIII, GUEEEE CUMA PENONTON YANG PERLU DI YAKININ FEMMMM PLIS DEH
2026-04-13 12:48:02
19
. :
yangg ini lucuu banget pliss
2026-04-13 11:19:06
10
pencaribajulucu :
GILSSSSS FATTAH GANTENG BGT 😭🔥
2026-04-12 23:45:54
12
onlyput_ :
nah ga bikin merinding wkwk
2026-04-13 03:50:19
9
yoiii :
jadi pas sama mohon dan Henry aqeela gak ngerasa aman ya?,,, soalnya pas flashbacknya. itu dia dengan fattah di motor dan itu sebelum kejadian sandy sabotase? yakan?,, (koreksi ya gess)
2026-04-13 06:30:54
49
Tity🌪 :
knp kunciran terus ya? padahal waktu awal flim pas pakek baju sekolah ungu itu ga kunciran
2026-04-12 22:56:39
22
To see more videos from user @_aqeevers08, please go to the Tikwm
homepage.