@meimeimecin: Body Lotion Parfum Herboris BELI YANG NATURAL OLIVE, sedep wanginya! #meimeimecin

Meimei Mecin
Meimei Mecin
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 13 April 2026 01:40:44 GMT
35951869
195983
2371
9413

Music

Download

Comments

produc_sunda7
itzzmee_DH :
aku beli knpa biasa aja,ketipu iklan
2026-04-13 08:34:37
1694
mikha.cake
Mikha :
body lotion slavina awet bgt di kulit wanginyaaa
2026-05-09 11:24:08
611
maminyasenja07_
BJI :
Lotion yg benerbener nyata hasil nya yaa menurutku cuma Vasseline (tidak endorse & di endorse sama sekali) karena aku bertahuntahun pake cuma itu yg cocok di kulitku & hasil nya nyata emang mencerahkan & melembabkan👍🏻👏🏻
2026-04-15 04:01:11
467
mirabela.236
mirabela :
plis Jagan beli Aroma nya gak enak,lebih enak handbody Slavina sumpah wangi nya tahan lama.
2026-05-27 08:48:17
171
xeniassi
bkmstore Sragen :
ketipuuuu sayaaaa. baunya ampuuun dach. kayak obat kriting rambut.. tak buaaang. hadewh
2026-04-26 12:04:27
70
lilyadesuryani
Lily Ade Suryanii :
ngga usah sumpah² kak,. baunya ngga ada😭🤣🤣🤣🤣
2026-05-09 12:45:24
30
aqilamusyaqqaf
Rabiatul Adawiyah :
itu handbody apa minyak? m3ngkilat banget
2026-04-13 08:34:05
175
decemberrain022
Cean Willyan Tan💫✨ :
Sumpah sih jjur itu herboris emg wangi ga ilang2 lulurnya jg gt dh mndii ttep lngket wanginya🥰
2026-04-13 07:53:45
124
mariatambunan885
mariatambunan885 :
sy sdh habis 1 botol ng ngaruh pd kulit
2026-05-18 13:50:28
7
cantora.barbaraagnes
Bárbara Agnes :
Do nada eu recebendo uma esculhambação pra usar hidratante na pele.
2026-06-03 04:59:37
12
vivikiswanti
vivi💋 :
body lotion slavina yg wanginya awet yg mna yha, saran dong kak
2026-05-14 11:09:14
11
win_hau
nhi haw :
itu pake hen body apa pake minyak kelapa y kok licin amat 😂
2026-06-14 08:39:10
6
gionwexz09nopiir
usii :
jngan ke makan iklan kapokk 😂👍
2026-05-02 15:54:35
9
cutegurls45
💙 _Niki Panda🐼_💙 :
Cuma citra bengkuang sih besttttttt bikin ke kulit cerahan pwoooll
2026-04-28 02:59:31
8
zizy4314
░Z░i░Z░y░ :
udh pling bener marina ijo cpek kmakan iklan trus
2026-07-02 11:30:25
6
aquarius84ya
@A :
gak cinta mati lagi sama vasselin ci ??
2026-04-29 01:20:31
13
istobelyyy
heyyoo :
Justru yg ijo ituu aku beli ga enak bgtt baunya😭😭
2026-05-09 14:24:54
6
agustini4297
agustini429 :
kok kayak berminyak sih
2026-04-21 04:10:29
9
tumpeng_meulaboh
Tumpeng_Meulaboh :
Uda dluan beli biasa aja kayak handbody drugstore lainnya. kalau mau wangi banget itu pake Slavina atau BBW, dan body shop. yg jelas body lotion herborist biasa aja🤣 ga ada wangi smpe sekamar2
2026-04-25 02:51:02
95
sipa3297
sipa bawang kojo :
aku beli kaya gitu ko gak harum ya malah bau nya gak enak😅 apa yg aku beli palsu ya😳😳
2026-05-02 07:54:56
5
mamahelki
Mamah Elki :
kaya pake miyak goreng
2026-05-11 11:18:16
6
anak.indomi
Sentex.grk :
Kulitnya mengkilat bgt kyk diplesin minyak goreng 😩
2026-04-13 08:22:09
68
camelo19zzz
camelo19zzz :
kok mengkilap bener🙏
2026-04-17 15:53:07
7
pita_ikanovita
Pit 🎀 :
aku pake yg coconut, dibeliin suamiku. karna kata suamiku wanginya kek pewangi aromaterapi yg ada di mall 😭😭 jd suamiku mau bau mall ada di badan istrinya 😭
2026-04-17 15:33:32
11
cintasejati19988
bakwan jagung 🌽🌽🌽 :
aku pake body butter heeboris wangi bgt sumpah awet enk bgt ... seger... w mo. tidur pke body butter paginya wangi bgt
2026-04-13 08:20:07
137
To see more videos from user @meimeimecin, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About