Lotion yg benerbener nyata hasil nya yaa menurutku cuma Vasseline (tidak endorse & di endorse sama sekali) karena aku bertahuntahun pake cuma itu yg cocok di kulitku & hasil nya nyata emang mencerahkan & melembabkan👍🏻👏🏻
2026-04-15 04:01:11
467
mirabela :
plis Jagan beli Aroma nya gak enak,lebih enak handbody Slavina sumpah wangi nya tahan lama.
itu pake hen body apa pake minyak kelapa y kok licin amat 😂
2026-06-14 08:39:10
6
usii :
jngan ke makan iklan kapokk 😂👍
2026-05-02 15:54:35
9
💙 _Niki Panda🐼_💙 :
Cuma citra bengkuang sih besttttttt bikin ke kulit cerahan pwoooll
2026-04-28 02:59:31
8
░Z░i░Z░y░ :
udh pling bener marina ijo cpek kmakan iklan trus
2026-07-02 11:30:25
6
@A :
gak cinta mati lagi sama vasselin ci ??
2026-04-29 01:20:31
13
heyyoo :
Justru yg ijo ituu aku beli ga enak bgtt baunya😭😭
2026-05-09 14:24:54
6
agustini429 :
kok kayak berminyak sih
2026-04-21 04:10:29
9
Tumpeng_Meulaboh :
Uda dluan beli biasa aja kayak handbody drugstore lainnya. kalau mau wangi banget itu pake Slavina atau BBW, dan body shop.
yg jelas body lotion herborist biasa aja🤣 ga ada wangi smpe sekamar2
2026-04-25 02:51:02
95
sipa bawang kojo :
aku beli kaya gitu ko gak harum ya malah bau nya gak enak😅
apa yg aku beli palsu ya😳😳
2026-05-02 07:54:56
5
Mamah Elki :
kaya pake miyak goreng
2026-05-11 11:18:16
6
Sentex.grk :
Kulitnya mengkilat bgt kyk diplesin minyak goreng 😩
2026-04-13 08:22:09
68
camelo19zzz :
kok mengkilap bener🙏
2026-04-17 15:53:07
7
Pit 🎀 :
aku pake yg coconut, dibeliin suamiku. karna kata suamiku wanginya kek pewangi aromaterapi yg ada di mall 😭😭
jd suamiku mau bau mall ada di badan istrinya 😭
2026-04-17 15:33:32
11
bakwan jagung 🌽🌽🌽 :
aku pake body butter heeboris wangi bgt sumpah awet enk bgt ... seger... w mo. tidur pke body butter paginya wangi bgt
2026-04-13 08:20:07
137
To see more videos from user @meimeimecin, please go to the Tikwm
homepage.