aku review jujur ya, pas 1 bulan pemakaian badan aku jadi lebih cerah dari biasanya, yang dulunya hitam banget ditambah ada bekas luka yang udh menghitam, tapi sekarang udh agak cerahan dan bekas luka agak pudar.
2026-06-16 15:09:28
109
puttrii🧚♀️ :
sumpah wanginya tuh wangi banget‼️‼️💕💕
2026-06-22 08:54:14
8
WhoobiSoobie :
emang retinol buat badan aman ya?? gw kira cuma buat muka doang
2026-04-14 10:32:35
11
Thata Chabita :
gw pake body lotion biasa ga pernah seglow ini sih 😭
2026-04-14 10:31:23
6
salsabillakhoiruniss :
jujur awalnya ak kira lebay tpi kok hasilnya keliatan halus 😭
2026-04-14 10:30:07
1
𝓓𝓲𝓻𝓪𝖓𝖉𝖚𝖉ʕ´•ᴥ•`ʔ :
buat anak 12 th bisa gak kak ?
2026-06-27 08:29:57
0
supportnaura :
serius ini bisa buat bekas luka lama juga ga ya??
2026-04-14 10:29:58
10
hlovickky :
buattt habis mandi sama mau tidur bisaa ta kaa yang retinoll??
2026-06-23 11:14:22
0
Vivian :
ini dipake tiap hari apa gimana sih caranya?? takut salah
2026-04-14 10:31:47
0
Angel itu lama😅 :
ini yg ada vit E nya juga kan?? pantes lembab banget keliatannya
2026-04-14 10:33:09
0
tiniiiiii :
dipake malem doang kan?? siang pake yg beda??
2026-04-14 10:40:00
0
caramellate 🍀 :
retinol body serum nya hargaa brp Ka pen cobainn
2026-04-16 02:46:57
3
Sindy Afikah :
cantikkk bgtt kulitnya jadi mulus gituu 😭✨
2026-04-14 10:32:16
1
bahan gabut😔 :
Lah ini yg glad2glow itu bukan sih?? keliatan cakepp bgt 😳✨
2026-04-14 10:29:10
0
dede :
ak liat review lain juga bilang ini lumayan work
2026-04-14 10:43:12
0
SAY YESS TO YESSY! :
aku udh liat ini lewat fyp berkali2 jadi kepo parah 😭
2026-04-14 10:29:24
0
fenia :
emng harus rutin ya kalo mau hasilnya keliatan
2026-04-14 10:40:42
0
ze :
plis kalo pake ini jangan cuma andelin 1 produk,pake body sunscreen juga biar terhindar dari uv
2026-06-17 10:46:49
0
FAUZIYAH 🍭 :
ini ada wangi vanila nya?
2026-08-07 11:45:20
0
dewiyy43 :
cma 13rb😭😭
2026-08-07 16:46:09
0
Lily_ :
kebalik kak aku mah,susahan di muka daripada di badan
2026-08-24 10:39:10
0
zR💗 :
plisss ini beneran buat kulit yang susah putih bisa endak nya yang kulit badak😅😅 pliss siapapun jawab😏
2026-06-30 12:31:31
0
Cia.tiii :
dipake perihh ngga kakk?
2026-06-21 21:00:58
0
Amalia Nurhidayah :
ak penasaran wanginya sih katanya soft vanilla gitu 😭
2026-04-14 10:34:03
0
To see more videos from user @aiissx02, please go to the Tikwm
homepage.