@olinshop789: #sponswajah #amortals #pembersihwajah #promo @Amortals Indonesia

Malina
Malina
Open In TikTok:
Region: ID
Monday 13 April 2026 13:33:00 GMT
1933063
8157
78
394

Music

Download

Comments

padusi50
padusi :
kalau muka sensitif bisa ga kak?ada jerawat 1,2 gitu
2026-08-29 09:37:53
1
melvasimatupang79
melvasimatupang79 :
mamaku pakai spons cuci piring kinclong mukanya😂
2026-08-26 11:08:49
0
piiyaahhh_
pii :
sakit ga kak?
2026-08-27 11:08:40
0
listyaaajaa__
listyaaaaja :
aku udh lebih dri 3minggu pke spon tapi masih bagus bangett,dan emg bener smnjak pke spons ini muka lebih bersih dan cerahh KRNA smua kotoran di angkatt
2026-05-23 02:37:03
9
ninafata
nina :
kak cara penyimpanan setelah di pakai amannya gimana
2026-08-17 19:43:25
1
rkivegurls
KIAKU🪼 :
Kak aku ngikutin tips kakak jujurrr muka rasanya endul bgt kaya gk ad komedo
2026-08-05 06:46:32
3
tarina1047
TARINA :
Bagus banget bikin muka cerah ples Glowing 🥰
2026-05-13 07:55:00
4
felpdasuha
Lisna P0331 :
sdh co yg 3,nggak sabar menunggu kedatangan nya😁
2026-06-29 03:03:41
6
nas_fhira
caa :
kaa emang ganti spons nya sebulan ganti berapa kali
2026-07-21 12:06:42
2
tania35279
Lana :
Mgkn gimana tipe kulit ya.. bagi yg kuat mgkn terasa lembut namun bagi yg sangat sensitif akan terasa kasar.. jd sy ga ikut fomo tp kita harus pastikan dl dgn keadaan kulit.
2026-06-03 13:53:10
3
irfano672
irfan🈲 :
aku bangun pagi langsung mikirin cicilan ka
2026-05-27 11:36:34
3
nadulf
nadeaulfa.nad :
sabun nya apa tu kak?
2026-07-18 09:12:59
0
ca.chan2
아이샤 :3 :
Pake nya ga boleh tiap hari kah kak
2026-04-18 12:29:58
5
naomi_tiara
Tiara_R2 🍑 :
kalo mau ganti minimal brpa hari kak
2026-07-27 16:52:46
1
sri19241
Sri Laros :
KLW terlalu keras hidoknya BS iritasi d kulit Sony kulit wajah itu sensitif
2026-07-05 00:40:27
0
aigib79
aigib04061979 :
udah bli
2026-05-29 08:56:22
1
tarr275
boru siagian :
buat muka sensitif aman ga kk pake sponsnya?
2026-04-29 05:52:34
1
wiiii_101
Call me Di :
buat yang jerawat, sensitif aman kah? iritasi ga
2026-07-16 10:53:51
0
tsawuring_
tusawuring! :
katanya kasarr yg pada beli. jadi bingung mau beli ato ga😌
2026-05-25 08:17:26
2
melisa_charli
Melisa Charli 🍒 :
kak klo ada jerawat aman gak yah?
2026-04-25 09:54:21
1
umiy67
muticute :
aku udh puny enk lembut spon ny
2026-04-22 16:12:46
3
rostina.87.mc
nena87 :
udah co kak
2026-04-18 13:05:59
2
ekayuiamgu6
ekayuiam :
kak bisa untuk gosokan masker badan
2026-04-23 22:38:12
1
zeazea.id
zeea୨୧ :
kenapa ga bisa beda warna ya, padahal mau co, aku dah cari di tokonya kalo co satu bisanya yang ijo🙁 pengen yang kuning karna di rumah dah ada yang ijo
2026-04-20 04:56:27
2
pisces59039
Yusma Wulandari..💞 :
Aku dah co sekalian 2
2026-04-15 05:01:12
1
To see more videos from user @olinshop789, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About