kalau muka sensitif bisa ga kak?ada jerawat 1,2 gitu
2026-08-29 09:37:53
1
melvasimatupang79 :
mamaku pakai spons cuci piring kinclong mukanya😂
2026-08-26 11:08:49
0
pii :
sakit ga kak?
2026-08-27 11:08:40
0
listyaaaaja :
aku udh lebih dri 3minggu pke spon tapi masih bagus bangett,dan emg bener smnjak pke spons ini muka lebih bersih dan cerahh KRNA smua kotoran di angkatt
2026-05-23 02:37:03
9
nina :
kak cara penyimpanan setelah di pakai amannya gimana
2026-08-17 19:43:25
1
KIAKU🪼 :
Kak aku ngikutin tips kakak jujurrr muka rasanya endul bgt kaya gk ad komedo
2026-08-05 06:46:32
3
TARINA :
Bagus banget bikin muka cerah ples Glowing 🥰
2026-05-13 07:55:00
4
Lisna P0331 :
sdh co yg 3,nggak sabar menunggu kedatangan nya😁
2026-06-29 03:03:41
6
caa :
kaa emang ganti spons nya sebulan ganti berapa kali
2026-07-21 12:06:42
2
Lana :
Mgkn gimana tipe kulit ya.. bagi yg kuat mgkn terasa lembut namun bagi yg sangat sensitif akan terasa kasar.. jd sy ga ikut fomo tp kita harus pastikan dl dgn keadaan kulit.
2026-06-03 13:53:10
3
irfan🈲 :
aku bangun pagi langsung mikirin cicilan ka
2026-05-27 11:36:34
3
nadeaulfa.nad :
sabun nya apa tu kak?
2026-07-18 09:12:59
0
아이샤 :3 :
Pake nya ga boleh tiap hari kah kak
2026-04-18 12:29:58
5
Tiara_R2 🍑 :
kalo mau ganti minimal brpa hari kak
2026-07-27 16:52:46
1
Sri Laros :
KLW terlalu keras hidoknya BS iritasi d kulit Sony kulit wajah itu sensitif
2026-07-05 00:40:27
0
aigib04061979 :
udah bli
2026-05-29 08:56:22
1
boru siagian :
buat muka sensitif aman ga kk pake sponsnya?
2026-04-29 05:52:34
1
Call me Di :
buat yang jerawat, sensitif aman kah? iritasi ga
2026-07-16 10:53:51
0
tusawuring! :
katanya kasarr yg pada beli. jadi bingung mau beli ato ga😌
2026-05-25 08:17:26
2
Melisa Charli 🍒 :
kak klo ada jerawat aman gak yah?
2026-04-25 09:54:21
1
muticute :
aku udh puny enk lembut spon ny
2026-04-22 16:12:46
3
nena87 :
udah co kak
2026-04-18 13:05:59
2
ekayuiam :
kak bisa untuk gosokan masker badan
2026-04-23 22:38:12
1
zeea୨୧ :
kenapa ga bisa beda warna ya, padahal mau co, aku dah cari di tokonya kalo co satu bisanya yang ijo🙁 pengen yang kuning karna di rumah dah ada yang ijo
2026-04-20 04:56:27
2
Yusma Wulandari..💞 :
Aku dah co sekalian 2
2026-04-15 05:01:12
1
To see more videos from user @olinshop789, please go to the Tikwm
homepage.