bahkan gw bisa ngerasain apa yang taesop rasain,saking bagus bgt acting nya gila sih
2026-04-14 05:51:09
209
uti :
dua artis lama adu akting, akting maximal yang pernah saya nonton untuk mereka berdua. Chemistry-nya dapat banget.
Rasa kesepian yg tertahan selama ini kita bisa merasakan lewat akting juji
Rasa dimanfaatkan yang tidak bisa dilepas bebas akhirnya dilepaskan dgn akting apik jiwon.
Sama sama tidak menyadari, sekarang saling membuka.
hari ini climax semuanya. siapa di antara mereka yang bisa menyelesaikan masalah ini ? atau mereka berdua dengan cara masing masing....
2026-04-14 03:49:08
32
Dina :
ha Ji-won sama juji hoon harus dapat awards,keren banget akting mereka
2026-04-14 03:35:12
102
ᏗᏋᎥፚ 🦋🍒 :
pada belain tae soep padahal di posisi sang ah juga berat , dr awal Tae soep nikahn dia juga cuma mau manfaatkan popularitas sang ahh,
2026-04-14 08:09:25
25
hope :
kira2 talak tiga gak gaess
2026-04-14 09:35:13
3
dwinzrrrrrrry :
judul nya apa kk
2026-04-14 11:35:34
5
Aq....yarti🌻🌻 :
ada di Netflix..apa gk
2026-04-15 06:59:05
0
Matchaaa'laah🍵 :
pliss bpak pisah aja
2026-04-20 06:36:13
0
Mii0ka :
padahal dengan zombie pun dia tak semarah ini 😭😭😭😭
2026-05-12 05:07:52
3
𝖊𝖑𝖑𝖆 𝖒𝖆𝖘𝖘𝖊𝖗𝖆𝖓𝖌 :
emosi nya dapat banget...kerennn
2026-04-14 02:36:10
35
Zoyaluna.id :
aku ikut bapak.
2026-04-14 06:54:12
8
Feniks Petcare Tangerang :
saking bagus acting mereka sampe males lanjutin lg, selesai di epi 6 aja, demi mental health 😂
2026-04-14 15:55:34
0
Anna sri87 :
kasian JD kamu bng tp msih brtahan saking cinta nya
2026-04-14 05:59:27
11
Cheche :
suami kuu🥺🥺
2026-04-15 08:51:08
4
henny :
udh bnr jdi dokter tantrum ja oppa ju jihoon dri pada jdi politikus tmbh stress😭
2026-04-14 09:43:00
12
Jenna Sara :
Emang nyebelin si Sang Ah 😩😩😩
2026-04-14 11:45:07
3
Sri Udayati :
akting na ga main2😭😭
2026-04-14 04:56:50
3
Iya Chan712 :
Taesop n kakak perempuan nya .. Marah tapi tetep sayang dan peduli ,,,, 😢 sang ah yaa ayo kita rukiyah duluu
2026-04-14 10:05:18
4
mamahnyaNana :
tanya kakak nonton y dmna
2026-04-14 08:46:56
0
Ellen Bakker :
aduuh abNg😁 sini sm aku ajaa
aku bs masak, terlihat lg bs jaga keluarga kita nnt😁😁😁😁
2026-04-14 05:01:52
1
🍀nuna🍀 :
Mau nonton tpbliat komen" menggalau gituuu 🥺🥺
2026-04-14 12:19:59
2
Happy Whale🐳 :
harus dapat penghargaan aktor dan aktris terbaik sih
Keren 👍,… setiap episode ada aja gebrakannya,yg nonton ikutan terbawa emosinya,aku posisi yg sgt ngerti gmn rasanya jd juji yg cintanya seakan tak berbls, dan sang ah yg msh trauma dgn masa lalu nya
2026-04-14 06:52:41
3
To see more videos from user @viuindonesiaofficial, please go to the Tikwm
homepage.