@viuindonesiaofficial: Marahnya Bang Tae-seop kali ini udah ngga ada part soft spokennya🥺💔 #Climax #JuJiHoon #HaJiWon #Viu #DramaKorea

Viu Indonesia
Viu Indonesia
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 14 April 2026 02:25:00 GMT
324044
5296
124
267

Music

Download

Comments

trynt__
Piscelestè :
Pokoknya kalo pisah aku ikut Bapak 🥺
2026-04-14 06:08:30
297
duabelas2024
ibunya anak-anak :
bahkan gw bisa ngerasain apa yang taesop rasain,saking bagus bgt acting nya gila sih
2026-04-14 05:51:09
209
eresel27
uti :
dua artis lama adu akting, akting maximal yang pernah saya nonton untuk mereka berdua. Chemistry-nya dapat banget. Rasa kesepian yg tertahan selama ini kita bisa merasakan lewat akting juji Rasa dimanfaatkan yang tidak bisa dilepas bebas akhirnya dilepaskan dgn akting apik jiwon. Sama sama tidak menyadari, sekarang saling membuka. hari ini climax semuanya. siapa di antara mereka yang bisa menyelesaikan masalah ini ? atau mereka berdua dengan cara masing masing....
2026-04-14 03:49:08
32
billa16863
Dina :
ha Ji-won sama juji hoon harus dapat awards,keren banget akting mereka
2026-04-14 03:35:12
102
khalfi09292
ᏗᏋᎥፚ 🦋🍒 :
pada belain tae soep padahal di posisi sang ah juga berat , dr awal Tae soep nikahn dia juga cuma mau manfaatkan popularitas sang ahh,
2026-04-14 08:09:25
25
123hopeuokay
hope :
kira2 talak tiga gak gaess
2026-04-14 09:35:13
3
nurdewinzr02
dwinzrrrrrrry :
judul nya apa kk
2026-04-14 11:35:34
5
yarti168
Aq....yarti🌻🌻 :
ada di Netflix..apa gk
2026-04-15 06:59:05
0
belllapurwandini
Matchaaa'laah🍵 :
pliss bpak pisah aja
2026-04-20 06:36:13
0
mii_0ka
Mii0ka :
padahal dengan zombie pun dia tak semarah ini 😭😭😭😭
2026-05-12 05:07:52
3
ramlahmubarak1
𝖊𝖑𝖑𝖆 𝖒𝖆𝖘𝖘𝖊𝖗𝖆𝖓𝖌 :
emosi nya dapat banget...kerennn
2026-04-14 02:36:10
35
zoyaluna19
Zoyaluna.id :
aku ikut bapak.
2026-04-14 06:54:12
8
feniks.petcare
Feniks Petcare Tangerang :
saking bagus acting mereka sampe males lanjutin lg, selesai di epi 6 aja, demi mental health 😂
2026-04-14 15:55:34
0
annaariani5
Anna sri87 :
kasian JD kamu bng tp msih brtahan saking cinta nya
2026-04-14 05:59:27
11
cheche0581
Cheche :
suami kuu🥺🥺
2026-04-15 08:51:08
4
maryatihenny
henny :
udh bnr jdi dokter tantrum ja oppa ju jihoon dri pada jdi politikus tmbh stress😭
2026-04-14 09:43:00
12
sarahrinjanna
Jenna Sara :
Emang nyebelin si Sang Ah 😩😩😩
2026-04-14 11:45:07
3
sri.udayati
Sri Udayati :
akting na ga main2😭😭
2026-04-14 04:56:50
3
airi_ch24
Iya Chan712 :
Taesop n kakak perempuan nya .. Marah tapi tetep sayang dan peduli ,,,, 😢 sang ah yaa ayo kita rukiyah duluu
2026-04-14 10:05:18
4
mamahnyanana
mamahnyaNana :
tanya kakak nonton y dmna
2026-04-14 08:46:56
0
ellenbakker1
Ellen Bakker :
aduuh abNg😁 sini sm aku ajaa aku bs masak, terlihat lg bs jaga keluarga kita nnt😁😁😁😁
2026-04-14 05:01:52
1
mahqla
🍀nuna🍀 :
Mau nonton tpbliat komen" menggalau gituuu 🥺🥺
2026-04-14 12:19:59
2
chukoa.san
Happy Whale🐳 :
harus dapat penghargaan aktor dan aktris terbaik sih
2026-04-14 08:05:47
2
sarahayuni337
sarahayuni337 :
𝒃𝒂𝒏𝒈,𝒖𝒅𝒂𝒉 𝒃𝒂𝒂𝒏𝒈 𝒖𝒅𝒂𝒂𝒂𝒉 𝒒 𝒈𝒂𝒌 𝒕𝒆𝒈𝒂 𝒎𝒆𝒍𝒉𝒕𝒎𝒖 𝒃𝒈𝒕𝒖..𝒌𝒆𝒍𝒖𝒂𝒓 𝒃𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒓 𝒅𝒓𝒎𝒂𝒂 𝒊𝒕𝒖...𝒔𝒆𝒕𝒓𝒆𝒔 𝒒 𝒍𝒉𝒕 𝒅𝒓𝒂𝒎𝒖 𝒚𝒈 𝒔𝒂𝒕𝒖 𝒊𝒏𝒊....
2026-04-14 12:13:58
1
andis_025
Andis_02 :
Keren 👍,… setiap episode ada aja gebrakannya,yg nonton ikutan terbawa emosinya,aku posisi yg sgt ngerti gmn rasanya jd juji yg cintanya seakan tak berbls, dan sang ah yg msh trauma dgn masa lalu nya
2026-04-14 06:52:41
3
To see more videos from user @viuindonesiaofficial, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About