@_fearini_: Buzzer mobileclass kali ya kak Sarmila @GURU NGONTEN ini ??? Eitsss ga di bayar lo kak Sarmila ini untuk bela mobileclass, tapi kesadaran dirinya atas tanggung jawab lah yang membuat dia berbicara Sejatinya kita manusia punya kok nurani dan tau mana yang salah dan benar Tapi keadaan ujian dari ekonomi yang akhirnya menunjukkan karakter sebenarnya seseorang Ingat, bisnis bukan hanya soal cuan, tapi keberkahan Ngejer cuan mah semua orang bisa, tapi yang menjadi ujian adalah keberkahan yang di dapat Ini nanti yang akan menjadi hal baik atau hal buruk yg akan datang di hidup kita Dan Alhamdulillah di pertemukan dan di bela secara cuma cuma oleh orang yang g aku kenal adalah sebuah hal baik yang aku dapatkan Dan aku berdoa semoga Allah meperbanyak orang orang baik di sekitarku Amin 🥰
aku aja yang tidak bergantung dengan nama Mobilcass. aku sangat love love dgn kls MC. kerna MC lah aku paham. arti affiliate jasa paham cara berkonten.
aku kluar dr MC kerna jebakan betmen 🥰🥰tapi aku selalu ingat jasa nya.. sukses trus ka fea rini.
semakin tinggi pohon smakin kencang angin🥰🥰🥰🥰
2026-04-26 11:21:29
0
Umak lula :
ilmu di mobile class emang the best,aku gaptek tapi belajar semuanya dari MC,walaupun sekarang aku gak di MC lagi tapi emng bnr MC se bagus itu
2026-04-24 03:37:22
0
Alif,IRT ngonten :
betu, kk, belajar di mobileclass
aku akan tetap bertahan dn trus akan belajar sampai punyak penghasilan
yg aku harapkan,,🥰🥰🥰
2026-04-14 08:01:58
1
Teh Iis wili mobileclass :
Ya Kak,setuju banget
dari awal kesepakatan di MOU kita harus mnjaga kepercayaan MObilleclass,
2026-04-27 03:24:53
0
Ratna wilis64 mentor MC VVIP :
mantaap 🥰🥰🥰 tetap amanah y kak ,,jgn kyk yg lain ,, awalnya muji muji ,, setelah pintar berpaling ,, semoga kkk sukses ,,
2026-04-14 10:17:12
1
Bu Guru | Mentor Mobileclass :
Masya Allah, sama prinsipnya kak,, aku juga blum trlalu bnyak sih kak tapi paling terdepan membela. mobileclass 😍😍
2026-04-14 15:04:16
0
Rama Riski MobileClass :
AAlahamdulillah ssya juga udah dapat penghasiln dari mobill cllasse terimakasih buat metor saya yang udah d bimbing msntor mulya semoga di berikesehatan
2026-04-27 11:34:06
0
RADY # CO #MC " :
sy jg masih pemula kk masih belajar belum bisa menghasilkan semoga kedepanya bisa ky yg lain 🙏
2026-04-18 12:16:01
0
Asyma27 :
bisa kasih masuk saya d grup lagi GK kak...saya udh lama hilang kontak karena hp rusak dn ad hal lain...saya sudh ikut semnjk 2021... saya dftar langsung lewat kak owner nya
2026-04-14 08:46:45
1
Evy eyelash Pasuruan :
berp BLN bisa dpt penghasilan kak AQ mau mulai masih maju mundur
2026-04-14 01:52:55
1
TRIPAMA_MC :
sama kak, aku juga tanggung jwb kok
jaga nama baik
2026-04-14 07:58:17
0
Glossy salon :
aku dukung mobile class
2026-04-15 11:01:44
0
Asih Ugi MC :
salah pilih mentor, masih tahap belajar mentornya pindah kelas, alhasil belajar mandiri di kls tanpa mentor, tapi di kelas banyak mentor dan coach yang siap menjawab pertanyaan di kelas dan Alhamdulillah saya sudah berpenghasilan walaupun blm banyak 🥰🙏
2026-04-14 04:10:16
0
herlinah :
Aku suka banget sama cara bicara Ka fea santai tapi tegas🥰
2026-04-14 06:12:50
1
Ibuk Afri | Mentor MC :
Yeayy jaya terus mobileclasss
2026-04-14 02:55:08
0
Kam Hariri :
سبحان الله ماشاء الله الحمد لله إنشاء الله 🙏🤲
2026-04-16 13:26:41
1
Suka Masak by siti :
aku juga belajar di mobileclass kak,,tapi belum bisa konsisten,, semoga yg belajar di mobileclass bisa sukses bersama seperti suhu²🤲🏻
2026-04-14 02:12:15
2
RIESMA_24 || MC RIAU :
Masya Allah 😍
2026-04-14 02:09:39
1
Bunda Fitri Bogor MC :
keren ka milla
2026-04-14 04:03:50
1
TAZA :
aku juga belajar di mc
2026-04-14 03:04:22
1
Tariatmadja :
Seneng ngikutin kak fea.. Bismillah ilmunya nyangkut dan bismillah rezekinya bisa nular ke aku..🤲🤲👍👍🥰🥰
2026-05-26 02:12:07
0
Zamm Mobileclass :
terus bljr pokoknya
2026-05-23 23:05:25
0
Juwita _alqodri🌷 :
bismillah
2026-04-14 01:51:59
0
To see more videos from user @_fearini_, please go to the Tikwm
homepage.