pliss kalian yang udah pake lama ,kasih riview jujurr,,
2026-05-05 10:22:25
107
iniinofii. :
kukira LRP ternyata g2g
2026-04-27 00:37:06
37
noory :
aku yang lagi close komedoann pake ini ga bikin numbuhin close komedo baruu.. baguss bangett sumpill, cepet redain kemerahan juga, mau abis 3 tube
2026-06-10 06:56:31
21
french fries :
kirain jessica jane
2026-04-26 03:29:59
47
Shimbi🎀 :
baru pake malam ini, nanti aku review kalau udah 1 minggu, kemarin" aku pake facetology 4 tube belum ada progres jadi pindah kesini
2026-05-15 14:20:10
12
blackforest :
Udah mau seminggu muka aku beruntusan gara2 nggj hapus make up ,pernah denger klo pori2 kesumbat sisa makeup jdi penyebab nya akhir nya aku eksfoliasi pke produk di g2g dan pke cream di atas baru 2 hari muka aku bner2 kembali mulus dengan secepat itu ,ini serius no bohong
2026-05-11 08:12:50
3
Kira. :
ini tuh apa?cream?moist atau apa?dan dipakai pas setelah apa dan kapan aja?MAAF BANYAK NANYAA
2026-05-14 16:57:31
7
Yohana kelana :
Aku beli kok bening ya bream nya
2026-06-12 00:27:04
0
mbak AL :
dibilas ga kak?
2026-04-26 14:27:49
1
Michaella, H. :
nama lagunya apaya..
2026-08-01 03:28:57
2
it's nugi :
aku pake ini jadi kaya glowing bgt anjir
2026-07-12 15:43:18
0
not ur girl :
kalo udah pake ini harus pake moist dulu? apa gausaj pake moist? PLISSSSS JAWAB
2026-05-14 23:52:26
0
🐬 :
aku make ini malah kusam banget mukanya knpa yah
2026-05-10 14:32:52
0
m_23at :
ka dikrnajng ada 3...1/2 bedanya apa yah
2026-05-02 01:49:14
0
naaaa :
mending ini apa elformula
2026-06-02 10:09:50
0
gita 🥂 :
klo ini dipke barengan sm peeling serum g2g / retinol g2g bisa gak?
2026-06-18 14:27:03
1
Aat Suryaningsih :
ak udah pake blom abis 1 tpi alhamdulillah dl seblom pake ini beruntusan perih sekarang wajahku lembut walaupun engga putih banget
2026-05-19 11:43:13
7
raaaa :
bedany SM moisturizer ijo?
2026-05-11 04:49:53
1
yupyup_ie :
Bagus bgwtt guys buat yg jerawatan sumpah kek gw😍
2026-05-08 07:11:06
1
Snow.c.o :
bisa buat pori gasi ini?
2026-05-04 20:16:00
1
darpit :
ka spill soflens
2026-04-14 04:48:32
0
Nurul Azizah :
Kak ini boleh dipake after eksfoliasi gak?
2026-04-26 01:53:38
1
haninuraeni555 :
emang bagusss.. aku udah pake.. malam pake pagi glowing🥰🥰
2026-08-15 08:24:53
0
Ytta :
Pakai ini harus pakai sunacreen nggak?
2026-07-31 11:26:54
0
𝚖𝚘𝚢𝚎0912 :
emg sebanyak itu make ny ya kk?
2026-08-29 09:47:57
0
To see more videos from user @sharonatashaa, please go to the Tikwm
homepage.