@sharonatashaa: sooo hydrating bagus buat skin barrier yang lagi rusak, ato yang punya kulit kering kaya aku 🩵

Sharon Nat
Sharon Nat
Open In TikTok:
Region: ID
Tuesday 14 April 2026 04:22:55 GMT
1814439
9281
127
452

Music

Download

Comments

minyongi_97
S🥀 :
pliss kalian yang udah pake lama ,kasih riview jujurr,,
2026-05-05 10:22:25
107
putrinofitas._
iniinofii. :
kukira LRP ternyata g2g
2026-04-27 00:37:06
37
noorhalie_
noory :
aku yang lagi close komedoann pake ini ga bikin numbuhin close komedo baruu.. baguss bangett sumpill, cepet redain kemerahan juga, mau abis 3 tube
2026-06-10 06:56:31
21
zooowei
french fries :
kirain jessica jane
2026-04-26 03:29:59
47
miarahyuu
Shimbi🎀 :
baru pake malam ini, nanti aku review kalau udah 1 minggu, kemarin" aku pake facetology 4 tube belum ada progres jadi pindah kesini
2026-05-15 14:20:10
12
blackforest525
blackforest :
Udah mau seminggu muka aku beruntusan gara2 nggj hapus make up ,pernah denger klo pori2 kesumbat sisa makeup jdi penyebab nya akhir nya aku eksfoliasi pke produk di g2g dan pke cream di atas baru 2 hari muka aku bner2 kembali mulus dengan secepat itu ,ini serius no bohong
2026-05-11 08:12:50
3
jeongvleean
Kira. :
ini tuh apa?cream?moist atau apa?dan dipakai pas setelah apa dan kapan aja?MAAF BANYAK NANYAA
2026-05-14 16:57:31
7
zacki320
Yohana kelana :
Aku beli kok bening ya bream nya
2026-06-12 00:27:04
0
.lipalipeh
mbak AL :
dibilas ga kak?
2026-04-26 14:27:49
1
sweet_ipie00
Michaella, H. :
nama lagunya apaya..
2026-08-01 03:28:57
2
rachell.zoldyck
it's nugi :
aku pake ini jadi kaya glowing bgt anjir
2026-07-12 15:43:18
0
not.ur.girl317
not ur girl :
kalo udah pake ini harus pake moist dulu? apa gausaj pake moist? PLISSSSS JAWAB
2026-05-14 23:52:26
0
mides33
🐬 :
aku make ini malah kusam banget mukanya knpa yah
2026-05-10 14:32:52
0
m_23at
m_23at :
ka dikrnajng ada 3...1/2 bedanya apa yah
2026-05-02 01:49:14
0
4nnaaaa6
naaaa :
mending ini apa elformula
2026-06-02 10:09:50
0
gitajulianaa_
gita 🥂 :
klo ini dipke barengan sm peeling serum g2g / retinol g2g bisa gak?
2026-06-18 14:27:03
1
aat.suryaningsih
Aat Suryaningsih :
ak udah pake blom abis 1 tpi alhamdulillah dl seblom pake ini beruntusan perih sekarang wajahku lembut walaupun engga putih banget
2026-05-19 11:43:13
7
lthfiy_
raaaa :
bedany SM moisturizer ijo?
2026-05-11 04:49:53
1
just.yup1
yupyup_ie :
Bagus bgwtt guys buat yg jerawatan sumpah kek gw😍
2026-05-08 07:11:06
1
zivv274
Snow.c.o :
bisa buat pori gasi ini?
2026-05-04 20:16:00
1
wulandarfit
darpit :
ka spill soflens
2026-04-14 04:48:32
0
nurul.azizah088
Nurul Azizah :
Kak ini boleh dipake after eksfoliasi gak?
2026-04-26 01:53:38
1
haninuraeni557
haninuraeni555 :
emang bagusss.. aku udah pake.. malam pake pagi glowing🥰🥰
2026-08-15 08:24:53
0
ytta_n18
Ytta :
Pakai ini harus pakai sunacreen nggak?
2026-07-31 11:26:54
0
movoozhe0912
𝚖𝚘𝚢𝚎0912 :
emg sebanyak itu make ny ya kk?
2026-08-29 09:47:57
0
To see more videos from user @sharonatashaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About