pecintamatchaaa :
kaakk jujur aku selalu ngiler liat kamu makan ,, karena cara makanmu sopan banget,gak grusa grusu,gak ngeshoot makanan yg lagi kamu kunyah di dalem mulut😭🙏 ,, buat kebanyakan orang ini lebay tapi bagi aku ini tuh termasuk basic manner ,, aku gak mau banding"in km sama yg lain tapi aku suka sama yg kamu presentasikan di konten kamu🥹 ,, pertahankan diri kamu yg kya gini ya kak ,, btw aku ngikutin km dari jaman kamu sharing tentang diet kamu sampe skrg ada Keanu yg super duper lucu banget ,, salam buat Keanu ya kak🥰🥹 ,,
2026-05-21 05:04:51