@evanarbi:

evanarbi
evanarbi
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 15 April 2026 07:56:37 GMT
673521
84415
154
5638

Music

Download

Comments

drmynts
🎀 :
selalu mikir minimal aku punya tabungan sendiri ga cuma suami😌
2026-04-15 23:40:18
1362
spicygemiinii
zulfa :
gue menyiapkan finansial buat jalan jalan anjir bukan untuk married 😭
2026-04-16 06:37:56
218
dhaaaa_azz
Dhaa :
yg dipikirin bukan mau nikah yg kayak mana, mikirnya kehidupan setelah menikahnya 😭
2026-04-16 01:22:53
475
ocii___12
2R🤍🌵 :
PENGEN AKU POSTING DI GRUP KELUARGA RASANYA 😭
2026-04-16 05:49:47
112
kaanaaaddd
Nada :
Nah iyaa mikir nnti habis nikah keuangan gimana🙏🏻😌
2026-04-15 23:11:50
145
afrinnnnss
ur princess🌷 :
menikah dalam keadaan dlm keadaan siap mental,siap financial,siap ilmu, dan siap dlm segala hal😚
2026-04-16 05:46:05
67
yuujigf97
istri Jungkook👯‍♀️ :
mikirin financial buat diri sendiri aja masih puyeng😭
2026-04-17 14:16:15
21
sectioify
sarahhh :
jawabanku sekarang "loh temenku baru cere kemarin" langsung kicep 😭
2026-04-16 03:55:50
10
_.niyzz
Amnies ᥫ᭡ :
Buat kira ii nak kawen pon dh pening pale tgk harga 😭
2026-04-15 19:00:41
5
little.ina1
~ :
Anakku harus menikamati kerja keras ibunya dan menikamati dunia ini dengan duit banyak dan bahagia bersama keluarga cemara🥰💃💃
2026-04-16 02:42:28
27
na.jw13
Jenaaa🐰 :
Kata gw jg intimate wedding aza😭kehidupan after married lebih penting😭
2026-04-17 09:21:36
7
arisqhyt782
arisq7hyt_ :
Bener banget aku mau after nikah nanti istri dan anakku punya kehidupan yg enak,usaha ada lancar,kerjaan lancar, punya mobil sendiri dan tabungan yg cukup
2026-05-15 03:59:40
3
aulschan_
Aul's🌊 :
lebih takut kalo gak punya duit pas udah nikah😭
2026-04-16 06:45:07
22
flower0903
hmzzz :
masihhh jauh dari target bozzz
2026-04-15 23:40:04
13
americanocoffe__17
E🪐✨🍁 :
gpp sederhana asalkan habis nikah udh punya rumah sendiri
2026-04-18 02:29:39
7
dskywh
Bear_@syl🐻 :
jgn dibandingkan,,kita mah diatas rata rata yg seumuran 🫵🏼😌
2026-04-19 16:07:48
3
slsblaa_2
⋆୨୧˚𝔃𝓾𝓴𝓱𝓻𝓾𝓯𝓪˚୨୧⋆ :
2026-04-15 08:02:36
6
rouvelsna
Disna :
maunya kerja sama healing dulu soalnya #izinn
2026-04-15 13:40:22
5
dear.kyuka
sunflowers :
aku lebih memikirkan beli tiket konser kpop di banding nikah😭😭
2026-04-22 05:38:50
2
namakuamaa
annisa :
valid bangett, pokoknya semangatt buat yang lagi mengusahakan, it will be worth it!
2026-04-16 09:55:37
4
hiii.fitria
hi.senja✨ :
pokoknya w mau punya uang sendiri bukan cuma mengharap d suami😭🙏
2026-04-16 09:59:53
3
meysin4830
ItsMey12 :
yuppp betulll🤝🏻😌
2026-04-17 07:36:00
1
To see more videos from user @evanarbi, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About