@dr.ziee: Kulit jerawatan nggak selalu butuh skincare yang makin keras. Seringnya justru butuh routine yang lebih masuk akal dan stabil. Hal kecil yang diulang tiap hari, efeknya bisa besar banget ke kulit. Ada yang jerawatnya sering muncul di spot yang sama juga? #facialwash #acneprone
Jerawatku didagu sama di dahi terus dok, pdhl udh pake salicylic acid
2026-05-02 06:12:55
3
. :
ak klau pkai salysilic acid malah ga ngaruh dok😭
2026-04-16 23:37:31
0
gasela :
dok rekomin sunsreen untuk kulit kering sensitif
2026-04-15 23:17:50
1
stars :
aku pake wardah itu ketarik😭😭
2026-05-17 13:12:13
1
i'm here :
Dok saya pake skint tint mau di bersihkan pake pembersih tu gada yang cocok dok,malah tambah jerawatan gimana ya?apa cukup bersihin pake fw aja
2026-04-17 06:56:49
1
oreo :
kalo fw SA aman ga sih dok dipake tiap hari dikulit berminyak banyak cc
2026-04-16 07:50:54
1
dhinaa :
pelembab scora panthenol bisa ilangin jrawat GK dok
2026-04-16 06:39:50
0
pijhk7 :
dok aku akhir2 ini sering kapas di kasih nacl dan di tap2 di jerawat gampang kering ngk pp kan?
2026-04-19 07:31:35
0
eliza :
alis aku Nambung jadi ditengah itu asih jerawatan
2026-04-16 09:51:27
0
MEPHYSTHO :
SLS kandungan terbanyak ke2
2026-05-31 08:56:55
0
~zaa~ 🫧🐟 :
dok bahas bentukan purging dong, bingung bgt cara bedanya purging sama breakout
2026-04-16 06:54:22
1
Dela :
udh nyoba beberapa fw yang buat acne prone, tp jerawat masih muncul ditempat yg sama, pdhl gak pernah dipencet, sekarang malah nambah close comedo, sekarang aku pake Fw dermies, moist teratu, sunscreen dermies/wardah airy smooth soalnya mukaku oily, ada yang salah gak si dok, aku jarang bgt make up
2026-04-17 00:01:41
0
Aquanzofish :
😳😳😳
2026-04-20 10:01:58
0
izza :
😁😁😁
2026-06-02 09:40:28
0
To see more videos from user @dr.ziee, please go to the Tikwm
homepage.