@kaionext: I love this guy's flirtatious nature #kimjongin #jonginexo #kai #exo #jongin

𝙅𝙖𝙘𝙠
𝙅𝙖𝙘𝙠
Open In TikTok:
Region: ID
Wednesday 15 April 2026 18:15:33 GMT
1645407
302632
2032
17137

Music

Download

Comments

mrtnn62
Martiin_ :
gila gue gila, dan makin gila lagi karena ga dapet tiket exo 😭
2026-04-16 02:35:10
6577
wheresyuraaaa
ʏᴜʀᴀ 𐙚 :
MAHA DAHSYAT KIM KAI MANTAN MBAK JEN 🔥
2026-04-16 02:11:58
7615
matchaciiiiihhhhhhhhhh
Sal/ma :
Auranya tuh nakal bgttt😭
2026-04-16 05:10:37
3173
tauruspeople.n
n :
dia tu kek tebar pesona banget 😭
2026-04-16 07:37:29
852
pybllovestory
PyBLlovestory :
that's my ex
2026-04-18 01:40:46
99
willyumeriest
WillyumeriEst :
Jenny ama krystal aja kepincut apalagi guee
2026-04-16 05:54:12
713
andreadaymv
Andrea Day :
He’s the prettiest man ever existed!!!
2026-04-16 07:49:16
78
bawanggorengenaq
Bibunya cipan 👶 :
udah di tahap nyesel nikah duluan dan mengkhianati kim kai 😔🙏
2026-04-16 04:30:15
311
dksdo12
dksdo12 :
fungsi kai di exo = Tebar pesona🥰
2026-04-16 05:08:26
185
nanonaochese_
🦭🪼🦋 :
masaa tiap exo lewat harus gue repost terusssss😭😭😭😭😭😭😭
2026-04-16 05:38:58
121
saffirasvrt
费拉 :
narsis nya kai doang yang bisa aku terima 😮‍💨🔥
2026-04-16 03:09:42
456
tmyni
mii☘ :
naksir bangett
2026-04-16 03:31:05
85
ashyrii
AshaCI :
penakluk ice girl 😌
2026-04-16 03:55:45
15
imnasyul
nsya :
temui aku di rasa sesalmu kai
2026-04-16 05:29:47
40
ndl335511
Lesi :
gua dari dulu ga nyentuh-nyentuh dunia per-kpop-an karena menurut gua muka nya sama semua dan ya emg ga tertarik, tp ada satu waktu gua ngeliat kai, akhirnya gua bilang dia satu-satu nya cowok dari dunia kpop yg gua sukakkkk
2026-04-18 22:46:04
40
kim.euis16
kim.euis :
sukak banget sama Kai karna ad aura brengsek"nya😖🥰
2026-06-11 03:40:55
5
piiyak_
왈다니 :
segacor ini di Indo malah suruh jualan ember😭
2026-04-16 09:28:41
20
ai_syah36
aisyah :
mbak Jen aja kepincut apa lagi gue🥰
2026-04-16 08:30:05
18
matchaabrowniee
matchaabrowniee :
ngerti kan sekarang, kenapa dia bisa dapetin it girl gen 2 sama gen 3 itu 😭
2026-04-17 05:03:10
20
imnota_girll
yeeyahw :
sehun tolong aku digodain ☹️♥
2026-04-16 03:40:02
14
butteerbyl
reality_bak :
Maha dahsyat si pengendali it girl ❤️‍🔥❤️‍🔥❤️‍🔥
2026-04-16 13:05:49
5
whyna_s
Whynss :
salah satu alasan suka exo.. setiap mereka tampil, anti ribet selalu clean outiftnya😁 gak aneh²
2026-04-17 04:51:33
13
lesyeuxdenade
Ruby :
dimsum mentai klo jadi manusia ya kai wujudnya CREAMY, JUICY ENAK BGT GITU DEH😭😭😭😭🙏🏻
2026-04-16 06:13:23
71
_milesaway._
ryndah_ :
krystal, Jennie, gue. bener bener juara banget Kai kalo soal milih cewek 💅
2026-04-19 05:46:23
16
To see more videos from user @kaionext, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About