sayangnya terlalu friendly banget padahal perfect++++
2026-04-16 13:52:52
88
ayeul :
iya lagi padahal Uda perfect++ terus dia juga yang ngedeket duluan tapi friendly+sasimo
2026-04-16 23:28:55
9
Vynn :
freandly itu adalah sikapny bukan perasaannya🫠🙏🏻
2026-04-16 14:08:14
11
Ifaa llewellyn :
Gaboleh ramah gitu kah kosep nya? 🤨
2026-04-17 01:59:47
1
a :
always try supaya dia berubah ☹️
2026-05-25 07:05:06
1
hñ :
susah untuk repost
2026-05-29 07:19:49
2
GANANG :
judulll lagu abg kuh?
2026-04-16 15:35:06
1
:
BG NOLONG GRADING BANG GUA CAPE SENDIRIAN MULU🗿😔😔
2026-04-18 12:30:50
0
𝘼𝙡𝙯𝙭𝙫 :
apalagi friendly fire🗿
2026-04-16 23:42:39
8
WrongPerson :
after break up baru aku sadar, walaupun friendly gak bermaksud flirty, nyatanya kdua sama" buruk, kenapa ?, karna akan buat hati psanganmu tidak tenang wlaupun kalian ngmng gitu, boundaries harus dijaga kalo mau hbungan lama
2026-04-16 20:00:41
5
ErrSant :
tru, lgi di fase nyoba buat ga cemburu biar dia ga ketergantungan sm kita dn balik ke dunianya dia sendiri
2026-04-27 03:10:59
3
gerute :
BG jelasin dong apa tu friendly
2026-04-16 14:56:30
0
Nixz𝄞 :
gitu ya bg?
2026-04-16 14:11:07
1
unnamed :
friendly itu ga salah, yg salah itu ga semua friendly sesuai porsinya.
friendly tapi kok.......?
2026-04-28 19:33:58
1
S U S A N :
untung gue friendly ngehasilin duit dan jd punya banyak partner bisnis 😁
2026-04-25 12:57:52
2
𝑯𝟕 Ghόstt — :
gak semua bang😏
2026-04-26 13:57:51
1
se. Pleasure :
haha iya lagi
2026-04-18 10:33:25
1
𝑽𝒂𝒓𝒏𝒊 :
aku suka dia, dia cantik, pintar tp sayangnya dia friendly 🙂
2026-04-18 15:31:06
1
simmmm :
udah ngealami😅
2026-04-16 15:23:49
1
𝓪𝓱𝓫𝓸𝔂⚜️ :
real sih
2026-04-17 15:51:56
1
SF乄QUINNジ :
betul2
2026-04-22 18:16:42
1
MI FANS :
sama kek gw jga bg padahal kek sempurna Dimata tapi terlalu friendly jadi yahh gitulah
2026-04-16 16:06:06
1
Vortex' :
lah friendly gkpapa,
asal Jan cwe gua🗿
2026-04-23 14:57:48
0
To see more videos from user @blink_zephyrx, please go to the Tikwm
homepage.