@blink_zephyrx: #quotespubg #pubg

ツZephyrxヤ
ツZephyrxヤ
Open In TikTok:
Region: ID
Thursday 16 April 2026 00:30:47 GMT
81924
8355
64
914

Music

Download

Comments

mikoo_when
Mikoo_when? :
sayangnya terlalu friendly banget padahal perfect++++
2026-04-16 13:52:52
88
ayyleu2
ayeul :
iya lagi padahal Uda perfect++ terus dia juga yang ngedeket duluan tapi friendly+sasimo
2026-04-16 23:28:55
9
someone_h13
Vynn :
freandly itu adalah sikapny bukan perasaannya🫠🙏🏻
2026-04-16 14:08:14
11
1028ss_
Ifaa llewellyn :
Gaboleh ramah gitu kah kosep nya? 🤨
2026-04-17 01:59:47
1
_4uniii_
a :
always try supaya dia berubah ☹️
2026-05-25 07:05:06
1
hnyyuuuu
hñ :
susah untuk repost
2026-05-29 07:19:49
2
ganang3863
GANANG :
judulll lagu abg kuh?
2026-04-16 15:35:06
1
fnhmi14
￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ ￴ :
BG NOLONG GRADING BANG GUA CAPE SENDIRIAN MULU🗿😔😔
2026-04-18 12:30:50
0
alzvoldigoad
𝘼𝙡𝙯𝙭𝙫 :
apalagi friendly fire🗿
2026-04-16 23:42:39
8
mues_up
WrongPerson :
after break up baru aku sadar, walaupun friendly gak bermaksud flirty, nyatanya kdua sama" buruk, kenapa ?, karna akan buat hati psanganmu tidak tenang wlaupun kalian ngmng gitu, boundaries harus dijaga kalo mau hbungan lama
2026-04-16 20:00:41
5
errshi
ErrSant :
tru, lgi di fase nyoba buat ga cemburu biar dia ga ketergantungan sm kita dn balik ke dunianya dia sendiri
2026-04-27 03:10:59
3
syakirrurazi
gerute :
BG jelasin dong apa tu friendly
2026-04-16 14:56:30
0
nikolasaputra96
Nixz𝄞 :
gitu ya bg?
2026-04-16 14:11:07
1
unnamedied_
unnamed :
friendly itu ga salah, yg salah itu ga semua friendly sesuai porsinya. friendly tapi kok.......?
2026-04-28 19:33:58
1
hallouchan
S U S A N :
untung gue friendly ngehasilin duit dan jd punya banyak partner bisnis 😁
2026-04-25 12:57:52
2
ghosttxml
𝑯𝟕 Ghόstt — :
gak semua bang😏
2026-04-26 13:57:51
1
mu_se33
se. Pleasure :
haha iya lagi
2026-04-18 10:33:25
1
varni099
𝑽𝒂𝒓𝒏𝒊 :
aku suka dia, dia cantik, pintar tp sayangnya dia friendly 🙂
2026-04-18 15:31:06
1
qasimsim23
simmmm :
udah ngealami😅
2026-04-16 15:23:49
1
pan_omel
𝓪𝓱𝓫𝓸𝔂⚜️ :
real sih
2026-04-17 15:51:56
1
ciciey0913
SF乄QUINNジ :
betul2
2026-04-22 18:16:42
1
mr_kece01
MI FANS :
sama kek gw jga bg padahal kek sempurna Dimata tapi terlalu friendly jadi yahh gitulah
2026-04-16 16:06:06
1
zey.vice
Vortex' :
lah friendly gkpapa, asal Jan cwe gua🗿
2026-04-23 14:57:48
0
To see more videos from user @blink_zephyrx, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About