SERIUSSS NANYAAAA, INI AI ATAU REALL, ATAU EDITAN ATAU ORANG LAIN ATAUUU??? 😭😭
2026-05-27 15:48:04
1499
Fatima shaira ang pangit :
taennie is real
2026-06-15 08:28:00
9
shãdòw Kîllêr 🥀💀🫰 :
they are real 😭
2026-06-22 02:21:56
68
fiancee ni levii. :
real or edited?
2026-04-17 12:34:06
43
Marcelina23_12 :
AI 😂
2026-05-09 10:18:10
46
𝟗𝟓-𝟗𝟕𝐉𝐓𝐋 :
2026-05-01 19:42:53
117
Magica :
they are famous person,i think they are not idiot showing their kiss to public like that
2026-06-02 04:16:48
44
C_T..♡🪻 :
I love taenie☺️
2026-08-30 05:07:00
0
Althea Mae Tancioco :
omg totoo ba yung video? pagtotoo yung kilig ko over na😭
2026-04-17 13:31:12
124
Al aja :
the real kayak suami istri😭
2026-05-30 14:23:08
27
madeline :
aduh ngebayangin mereka berdua aja aku udah sennyam senyun duluan😭 kyanya tae tipe bf yg clingy😭
2026-06-01 11:28:37
31
ժׁׅ݊ᨵׁׅׅᥣׁׅ֪ᥣׁׅ֪ᨮ℘1݊ꪀƙׁׅׅ꯱ :
@Heelll:selagi taehyung gk bantah berrti real soal nya v tipe orang kalo ada masalah langsung spek up kaya kasus mhj kmrin and dulu dia pernah dapet rumor kencan sma konglomerat tapi dia langsung konfirmasi and bantah tapi Jennie?? udah bertahun tahun kapal mereka gk karam tapi v gk bantah woiiii apalagi pas di Paris itu sumpah padahal sejelas itu apalagi ada manajer v di belakang nya, sma waktu v kan pernah ke follow IG jennie tapi dia gk bantah slah tekan atau pun apapun tapi perkiraan dia kepoin jennie ehh ke follow 😭😭😭 tapi masa kalain masih gk yakin sma ni kapal se real ini woiii🙆♀️
2026-06-26 03:36:02
17
⊙⊝⊜ :
2026-06-03 15:26:05
9
iya, ini pacar ni-ki :
nyelekit bngt hati gua
2026-05-05 09:27:09
6
𝙉𝙍 :
beneran gak sihh? serius nanyaa
2026-06-03 16:30:44
5
𝐚𝐥𝐢𝐞𝐜𝐚𐙚 :
totoo yung first clipp omggg 😳
2026-04-17 21:20:31
12
Natalia Sanchez Lasos :
so son ellos que bonito se miran
2026-04-28 06:23:24
5
szn.xle :
im a taennie shipper but the first clip was fake🙂
2026-06-04 05:29:49
5
𝙰𝚕𝚕𝚢𝚗💫 :
TELL ME THIS ISN'T REALLLLL
2026-05-06 01:41:30
6
To see more videos from user @ivofspadesfan_, please go to the Tikwm
homepage.