watch drama - its so sweettt 🙈🙈
watch bts - itsh shooo shuweeettt, i'm meltingg
2026-04-20 09:29:31
19
venti :
nempel terus kayak prangko.padahal d dramanya jauhan tapi d belakang layar lengket terus.mau pulang d antar belum pulang d jemput.wah s sweet banget pokoknya🥰🥰
2026-04-18 03:01:50
121
E.Y🥰 :
aku cuma ingin tahu reaksi orang tuanya feiyu bagaimana ya liat anak nya sebahagia itu😁😁
2026-04-20 05:31:09
37
fitria Fitri :
ini deorang berdua udah saling cinta ini, beda deh orang pacaran dgn org tidak pacaran. 🥰🥰🥰semoga mereka berdua berjodoh amiin🤲🤲😁😁
2026-04-18 07:45:08
48
Nefa :
jd ky facaran ya, kru nya jg sering ikut cengar cengir
2026-04-18 03:52:35
23
mariahamli48 :
ARIES jangan lo kejar"GEMINI karna penasaran. nanti uda dapat elo lepeh begitu aja.aku selalu berharap REBA mendapatkan cowok yg bener"sayang dan memanjakan Reba.yg pasti Reba bahagia lh.
2026-04-18 07:26:35
10
Anita Toyota :
semoga love beyond nya jd kenyataan di real life mereka.. jodoh jodoh.. takdir😘
2026-04-18 08:53:45
29
Nian🌻🐻 :
they are more than sweet behind scene than drama..😂
2026-04-26 19:43:22
6
Marina FMJ :
Kya orang pacaran beneran tolong aku yg kecintaan
2026-04-18 08:17:02
19
walang :
Reba gak pernah begitu dengan pemeran lain nya biasa aja nah klau yang ini fix pacaran😁😁
2026-04-21 11:32:26
30
rjac'sworld :
arthur admires reba, and spending 5 months with her he was able to see a lot of reba's charm and now he is definitely swept off her feet. 🥰
2026-04-24 08:17:54
9
Nina💜 :
diantara mereka berdua aku yang paling kecintaan🥰
2026-04-20 05:04:09
24
Choirul ganisziana nurhaliza :
suka bgt liat Reba sama feiyu
2026-04-18 12:08:22
33
mamah aan :
interaksinya manis banget🥰
2026-04-18 15:58:33
14
LADIES :
udah udah ya kalean ...aq g kuaaattt lihat nya❤️❤️🥰🥰
2026-04-18 15:20:28
9
lingkar :
artur disini BTSnya banyak senyum ya bang..
2026-04-21 10:29:09
9
Ellea Meyrisa :
walaupun umurnya beda tapi mereka terlihat sangat cocok🥰🥰🥰
2026-04-20 23:57:11
11
zaaa_alice89 :
feiyu menang banyak,
2026-04-18 08:03:39
11
Nurita Safira :
thurr arthurr gemes banget deh
2026-04-18 03:39:59
17
Ida Jek :
Brs nya lebih menarik daripada jalan ceritanya, romance nya kurang
2026-04-18 12:41:12
11
Prima Jayanti :
linghe otwe beli Golda nongkrong depan alphamart 😂
2026-04-18 09:19:41
12
pokkimokki2023 :
So comel both of you. C u together in another project. hope modern era
2026-04-22 06:04:42
5
mam kha_ira :
jd pensarn sm mreka ber 2🥰
2026-04-18 07:54:56
7
To see more videos from user @leo.girl2202, please go to the Tikwm
homepage.