@putrifrnsca: Semua warna kulit bisa pakai ! Warna coklat oren dari Maybelline Superstay Matte Ink shade 75 Fighter di pakai buat acara / sehari-hari cocok ya #maybellinesuperstaymatteink #cumamatteinkyangbisa #maybelline75fighter #wearemaybelline #lipmatte

Putri spil ♛⃝
Putri spil ♛⃝
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 18 April 2026 04:12:40 GMT
431466
2243
143
328

Music

Download

Comments

queenzhu8
Queen Zhu xiö xü🦋 :
aku tim shekker 355♥️baguss bngtttt😭
2026-04-25 07:09:38
3
racunbelanja_077
Racun Belanja🛍️ :
Masyaallah bagus ya ka lipstik nya apalagi shade terbaru nya
2026-04-19 10:52:34
0
tetikuhibiniu
tetikuhibiniu😶‍🌫️ :
sade yg mana ka
2026-04-23 06:54:37
0
deedee_mosi
Deedee_Mosi :
I need one. I’m in Kenya
2026-08-18 01:10:47
0
anaredofamily
anaredofamily :
kakak yg d pake no berapa q mau co
2026-04-18 20:38:45
0
riaylnti
Iyott🫅 :
kak Spil eysedo nyaaa
2026-04-22 04:14:05
0
hello.2117
girl🍓 :
kaa kalo warna coklat tua aja lipstik apa nomor berapa?
2026-04-20 05:36:05
0
mamah.giandra27
mamah giandra :
no brapa say,ku udah punya. 4
2026-04-19 00:03:22
0
yanfitriana
Y A N A 🌼✨️ :
kalo di kk smua shade bagus😭
2026-04-19 00:15:49
3
rafisqy717
rafisqy717 :
nomer berapa itu kak cantik banget warnanya
2026-04-19 06:51:04
0
aulia.kristia.nin
noval april zal bhanedra (GTR) :
KK klu coklat pink set berapa ya
2026-05-24 06:33:40
0
mahayuni88
Mahayuni :
aku dh punya no 75 sm 335 asli bagus banget, matte lagi😁
2026-05-24 03:37:18
0
hikmah_aquariuss
Hikmah_Aquariuss :
mantaapp betull warnanya dibibir ku menyalaa syekaleehhhh 😍🥰
2026-04-29 12:34:46
0
susysusanti460
🇮🇩 CICI🇭🇰 :
spil warna maroon donk
2026-04-21 06:54:20
0
suhesti03
suhesti :
nomer brpa itu
2026-04-18 20:23:40
0
ani.yuli.kartika
ani yuli kartika :
yg di pke no brp?
2026-04-19 11:30:24
0
aulianur0682
Aulia Nur Aini :
aku punya shade 335,370,285,135,515 ,50 . 335, 135 dan 370 cakep banget 🥰
2026-05-24 08:38:10
0
tiny60757
tiny :
nomor brp ini ka
2026-04-18 14:24:26
0
siti.maweddeh4
Mama zakia :
coba 245 ka
2026-05-24 02:15:05
0
khalifah_3012
Khalifah :
cinta banget,aku juga pake yg no75🥰
2026-04-26 05:03:04
0
merianaa_12
IG: Merianaa252 :
70 kak 🙏
2026-04-18 11:53:48
0
azli_1202
eL-SidiQ :
paling the best dri dlu pake 75 smpe skrg
2026-04-23 02:20:05
0
suciiriani7
uchie263 :
aq udah punya 245 sama 530, tapi jadi pengen yang 75 ini 🥰🥰🥰
2026-04-20 03:34:04
0
yanti_aja757
Yanti aja :
yang warna nude no brapa ya kak, q udah pakai no 75 pingen yg lebih kalem lagi
2026-04-18 13:51:33
0
anisusanti510
TehAny :
kak buat sawo matang no berapa ?
2026-06-01 07:45:52
1
To see more videos from user @putrifrnsca, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About