@randomagz: jangan-jangan cuma ngejalanin hidup aja.. #aqeelacalista #fattahsyach #asmaragenz #fattqeel

randomagz
randomagz
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 18 April 2026 05:07:49 GMT
549528
102235
470
3909

Music

Download

Comments

chococips433
chococips433 :
Ternyata melanjutkan HIDUP itu beneran ada😭
2026-04-18 10:01:50
11251
ellalalaayyy
ellalalaayyy :
pantesan waktu dimobil fattah dia ngomong “kaya hidup” apa selama ini dia ngerasa ky gahidup🥺
2026-04-18 10:56:52
3876
happyme9385
happyme :
ikhlasin dia her, jangan jauhin aqeela sama oksigennya 🥲
2026-04-18 06:23:48
12198
deadarchive_444
vrr_ :
jujur kgn yapping absurd aqeela
2026-04-18 05:40:38
3914
taasvt2615
설화 Seolhwa❄ :
"kita ga bisa menafsirkan kata cinta, tanpa kita bisa pahami makna nyaa" - mohan agz 17 april 2026
2026-04-18 08:37:25
827
zaa_zahiraa
z for zahiraa :
"4 TAHUN CUMA TENTANG KITA" 🥹💞
2026-04-18 06:42:16
445
ronamonikaa
putri tidur :
"saya gabisa hidup tanpa fattah om🥺"
2026-04-18 10:50:00
303
elmanisaw
elmanisaw :
momen dia masih ngerasa hidup🥺💔
2026-04-18 05:19:27
309
dhiraaa_8
A R I E S :
ternyata mohan masih sepeduli itu🥺
2026-04-18 08:54:23
213
aynurizky97
aynurizky97 :
banyak yg gak paham sama peran aqeela, setelah putus ma fatahh, aqeela secara gak sadar nyari fattah di diri orang lain, dan di hati kecilnya Fatah masih trsimpan rapi.
2026-06-06 04:45:29
59
uwaisallqarani
Uwais :
Vem angga plis buat mereka balik bareng lagiiii🥺
2026-06-05 15:13:23
20
intanindrhyu
intanindrirhy :
muncul mulu dah editan fatqeel ini, gue makin galau
2026-06-10 02:27:17
8
popayy52
tiramiss uuuu :
mereka benar² hidup dan tumbuh sama² jadi wajar aja kalo gamon😭
2026-04-19 04:22:24
48
lhiafadh10
Lhiafadh10 :
jujurlyyyy, jika mereka bersama, mereka itu lepas tidak ada beban, jadi diri mereka masing2 yg sesungguhnya. ngerti enggaak sich omonganku 😭😭😭😭
2026-06-08 04:39:20
7
nadaaa_.2
nada𓍢ִ໋🌷͙֒ᰔᩚ :
plis gua gamon bgt sama fatqel😭
2026-06-06 11:44:10
25
yoursweetpie._
cipcip :
ternyata gue masih disini.
2026-05-18 15:08:56
5
taurusboys_125
a :
ternyata kata kata “jatuh cinta hanya sekali selebihnya melanjutkan hidup” itu beneran ada yaa🥺
2026-04-18 12:25:12
68
n911call
an. :
dulu ga paham sama makna ' gua mau hati nya el ' ternyata ini mo? ' gaada gunanya lu punya seseorang, tapi yang lu pegang bukan hatinya ' -mohanagz
2026-04-18 10:21:47
1786
eskrimajaenak
aid :
"dia lgi ada di satu momen trkhir yang dia sanggup untuk menjalani." -papa Michael "jangan-jangan dia cuman ngejalani hidup aja setelah kejadian di sklh waktu itu." -moagz be happy qeelll🥹
2026-04-19 02:24:05
87
apaaja.alt
C A N C E R :
ternyata yg kita liat aqeela tenang sm harry itu bukan diri dia ya
2026-04-18 13:34:48
43
divaratna24
diva✨ :
moo makasih atas kmu yg mencoba memberi pengertian ke harry, semoga kmu juga bisa bahagia yaa mo, kmu ketemu sama keluarga kmu lagi, 🥹
2026-04-18 08:55:31
50
sydnezee
sydnezee :
Aqeela di hujat di bilang sasimo tapi yang gw tangkep dari karakter aqeela, ini tuh menurut gw genZ banget soalnya hampir mirip sama apa yang terjadi sama gw pas SMA gw juga sama kek aqeela setelah putus gw cuma ngejalanin hidup gak berhenti ganti pasangan tapi ujung2nya gw balik ke lagi ke orang lama karna anjirr gak sama cok kita gak bisa pura2 sayang sama orang baru tapi hati kita ttp di orang lama makanya setiap pacaran gw kagak bener gw jadi sasimo terus kek nyari dia di orang lain kalo gak srekkk nyari lagi sampe pada akhirnya gw balik lagi ke orang lama itu sih pengalaman gw pas zaman2 sekolah makanya di saat orang huru hara sama karakter aqeela justru gw kaya ngeliat diri sendiri😂🤣
2026-06-05 06:01:54
16
To see more videos from user @randomagz, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About