pantesan waktu dimobil fattah dia ngomong “kaya hidup” apa selama ini dia ngerasa ky gahidup🥺
2026-04-18 10:56:52
3876
happyme :
ikhlasin dia her, jangan jauhin aqeela sama oksigennya 🥲
2026-04-18 06:23:48
12198
vrr_ :
jujur kgn yapping absurd aqeela
2026-04-18 05:40:38
3914
설화 Seolhwa❄ :
"kita ga bisa menafsirkan kata cinta, tanpa kita bisa pahami makna nyaa"
- mohan agz 17 april 2026
2026-04-18 08:37:25
827
z for zahiraa :
"4 TAHUN CUMA TENTANG KITA" 🥹💞
2026-04-18 06:42:16
445
putri tidur :
"saya gabisa hidup tanpa fattah om🥺"
2026-04-18 10:50:00
303
elmanisaw :
momen dia masih ngerasa hidup🥺💔
2026-04-18 05:19:27
309
A R I E S :
ternyata mohan masih sepeduli itu🥺
2026-04-18 08:54:23
213
aynurizky97 :
banyak yg gak paham sama peran aqeela,
setelah putus ma fatahh, aqeela secara gak sadar nyari fattah di diri orang lain, dan di hati kecilnya Fatah masih trsimpan rapi.
2026-06-06 04:45:29
59
Uwais :
Vem angga plis buat mereka balik bareng lagiiii🥺
2026-06-05 15:13:23
20
intanindrirhy :
muncul mulu dah editan fatqeel ini, gue makin galau
2026-06-10 02:27:17
8
tiramiss uuuu :
mereka benar² hidup dan tumbuh sama² jadi wajar aja kalo gamon😭
2026-04-19 04:22:24
48
Lhiafadh10 :
jujurlyyyy, jika mereka bersama, mereka itu lepas tidak ada beban, jadi diri mereka masing2 yg sesungguhnya. ngerti enggaak sich omonganku 😭😭😭😭
2026-06-08 04:39:20
7
nada𓍢ִ໋🌷͙֒ᰔᩚ :
plis gua gamon bgt sama fatqel😭
2026-06-06 11:44:10
25
cipcip :
ternyata gue masih disini.
2026-05-18 15:08:56
5
a :
ternyata kata kata “jatuh cinta hanya sekali selebihnya melanjutkan hidup” itu beneran ada yaa🥺
2026-04-18 12:25:12
68
an. :
dulu ga paham sama makna
' gua mau hati nya el '
ternyata ini mo?
' gaada gunanya lu punya seseorang, tapi yang lu pegang bukan hatinya ' -mohanagz
2026-04-18 10:21:47
1786
aid :
"dia lgi ada di satu momen trkhir yang dia sanggup untuk menjalani."
-papa Michael
"jangan-jangan dia cuman ngejalani hidup aja setelah kejadian di sklh waktu itu."
-moagz
be happy qeelll🥹
2026-04-19 02:24:05
87
C A N C E R :
ternyata yg kita liat aqeela tenang sm harry itu bukan diri dia ya
2026-04-18 13:34:48
43
diva✨ :
moo makasih atas kmu yg mencoba memberi pengertian ke harry, semoga kmu juga bisa bahagia yaa mo, kmu ketemu sama keluarga kmu lagi, 🥹
2026-04-18 08:55:31
50
sydnezee :
Aqeela di hujat di bilang sasimo tapi yang gw tangkep dari karakter aqeela, ini tuh menurut gw genZ banget soalnya hampir mirip sama apa yang terjadi sama gw pas SMA gw juga sama kek aqeela setelah putus gw cuma ngejalanin hidup gak berhenti ganti pasangan tapi ujung2nya gw balik ke lagi ke orang lama karna anjirr gak sama cok kita gak bisa pura2 sayang sama orang baru tapi hati kita ttp di orang lama makanya setiap pacaran gw kagak bener gw jadi sasimo terus kek nyari dia di orang lain kalo gak srekkk nyari lagi sampe pada akhirnya gw balik lagi ke orang lama itu sih pengalaman gw pas zaman2 sekolah makanya di saat orang huru hara sama karakter aqeela justru gw kaya ngeliat diri sendiri😂🤣
2026-06-05 06:01:54
16
To see more videos from user @randomagz, please go to the Tikwm
homepage.