@dr_ekles: Siapa disini yang kulitnya bebas flek hitam dan ingin cerah ? wajib pakai ini‼️ . Komen yang paling menyentuh Dok Ekles, dapat hadiah !. Nilai plus kalo repost & story. Pengumuman Giveaway setiap hari di malam hari‼️ #drekles #ekles #dreklesskincare #eklesglutaglow
saya dok karena sering Gonta ganti skincare blm ada yg cocok malah makin rusak kulit wajah ku dok😭😭😭, bingung mau pake yg mana lagi yg cocok Biar kulit wajahku jadi sehat,bersih & Glowing 🙏🙏🙏
2026-06-02 15:50:23
1
OPTION :
udah coba flek hilang kulit lebih cerah
2026-04-18 09:23:38
3
Repsiana :
Saya
2026-04-18 14:20:07
0
Sri Wahyuni :
saya.sdh.beli
macam".dari.iklan.gi.hilang".
2026-06-11 02:07:06
1
fafafa alias ida murni :
saya mau
2026-08-11 16:10:24
0
wati :
bener ngak ya,takut ke makan iklan😥😥
2026-04-21 13:06:04
1
Bridan😻 :
saya saya saya😅
2026-08-13 00:26:34
0
laily :
itu etiket biru ya dok?
2026-08-11 04:43:32
0
jemsmario :
saya saya saya
2026-08-16 22:54:22
0
andi nur haedabali :
saya SDH flek melasma lagi sy SDH pakai habis krem malamx
2026-08-18 00:45:21
0
marni :
kalau flek hitam karena kena minyak goreng pas lagi goreng gimna kak
2026-05-12 07:25:07
1
rinakurnia :
makasi dokterr
2026-04-18 09:26:45
0
timotyaldyyy :
saya dok bagus banget creamnya cocok
2026-04-19 07:08:22
0
eriiii751 :
Saya dok sdh capek gonta ganti😭😭😭uang dah gk tau brp juta habis tetap hasil nya nihil😩tolonggggh dok😘