ka aku baru semester 2 udah nangis...
tapi ttp aku kerjain ko
2026-04-19 13:39:55
775
sweetly :
tapi kalo tugas kelompok itu agak susah si
2026-04-19 01:40:21
300
aeri. :
gimana ga stres sehari di bantai bnyak tugas mana ngejalani smbil kerjaa😭
2026-04-19 11:15:47
177
Virda :
tapi kak tugas di semester 4 ini masyaallah banget, tugas gak hanya datang sekali tapi bisa barengan gini, rasanya kepala mau pecah astagfirullah😭😭
2026-04-19 09:48:31
73
upii :
punya temen yg bisa diajak berjuang juga ngaruh😔
2026-04-19 13:50:11
145
فيانتيكا :
sebenernya kalo dari aku yang bikin cape bukan tugas tugas nya, tapi ujian di luar itu semua, entah dari segi ekonomi, pertemanan dll, kayak ada aja hal yang bikin cape😭
2026-04-19 15:16:44
25
tempat ngeluh mu :
ttttapiiikannn yaudahlahhh
2026-04-19 12:45:57
11
Linda 🦋 :
kak aku baru smt 4 tapi rasanya udah loyoo bgtt, semangatin aku dong😭
2026-04-19 14:42:23
16
Gadis 🥀 :
aku baru semester 2 udh lelah kak mikirin tugass
2026-04-19 16:40:41
3
nanau🐥 :
gak bisaaa kak first praktikum dapet 3 laprak tukis tangan dengan waktu 2 hari itu gak normal kak 😭😭
tapi kyk nya emang syok aja tetep dikerjain meskipun sambil nangis kok 😢
2026-04-19 17:03:04
1
shynie🌥️ :
kalau tips anti stress belajar menjelang UTS UAS apa kak😭
2026-04-20 07:26:23
0
Binar🍬 :
yang bikin stres sebenarnya pertemanannya sih ternyata setoxic itu ternyata pendiam pun tetap ga luput dari dicerita orang ya
2026-04-20 07:06:24
4
hiddenbydys :
baru semester 2 udah ngrasa cape, tapi bisa kok bisa🥰
2026-05-08 04:52:24
2
ann :
4. Punya temen kandung🥰
2026-04-26 10:42:12
1
‧₊˚ ☁️⋅ ʳᵘˡ ₊˚ෆ :
yang sedihnya tuh, aku gapunya temen cewe yang bisa diajak berjuang bersama atau bestie banget gitu kaya orang² :(
2026-04-19 14:54:46
9
cat :
jujur menurutku kalo lingkungan pertemanan kita mendukung dan ga bersaing, semuanya bakal happy selama kuliah🙂
2026-04-19 14:58:44
9
imwenggggg :
gajadi sedihh dehh, padahal baru aja mikirin tugas' yang terus bertambah dan ft ini lewat jadi kayak mikir "iya ya, bener juga nih kata'nya"
2026-04-19 10:38:57
12
neat_style :
kirain kok mirip aku, ternyata emng aku😭
2026-04-24 01:50:40
0
qq :
@roti clou bread terbang: ka aku baru semester 2 udah nangis...
tapi ttp aku kerjain ko
2026-04-19 17:27:12
2
gulai kapur :
kalo aku si ampuhnya pasang motivasi.. karena aku jrg pulang (pulang kalo liburan panjang), jadi jadiin itu motivasi kaya, "kalo tugas-tugasmu udah selesai semua, berarti hari liburmu udah dekat dan kamu bisa leha-leha" 🤗 jujur agak konyol ya mungkin tapi itu beneran works di aku biar lebih semangat ngerjain tugas 🤓👍🏻
2026-04-21 16:20:46
3
feli𑣲⋆ :
makasih yh udah lewat di fyp mahasiswi smt 6😭
2026-04-19 16:11:28
2
ahayhallo :
kondisi yang sambil kerja
2026-04-19 15:45:20
2
Selly :
punya teman yg selalu ngerjain tugas brng tu perlu bngt+selalu nyemangati kita, semester pertama aku risau+pusing+sedih+ngerasa bnyk beban+kaya mau nyerah pdhl Bru semester pertama, ini udh semester ke2 kaya ywdlh ya jngn di pusingin, kerjain aja tugas2 nya kaya di beri tnggung jwb buat ngerjain, santai, jngn terlalu di pikirin, tenang
2026-04-19 15:13:11
4
theonlynisaa :
baru aja istirahat dari ngerjain tugas
terus buka tiktok malah nemu quotes kek ginii🥺
2026-04-19 15:01:31
2
To see more videos from user @helwaabungaa, please go to the Tikwm
homepage.