@helwaabungaa: Gapapa kalo mau nangis dikit aja tapi🤏🏻 #kuliah #semesterakhir #sempro #4u

Unge life’s ⋆.𐙚 ̊
Unge life’s ⋆.𐙚 ̊
Open In TikTok:
Region: ID
Saturday 18 April 2026 16:30:48 GMT
284275
42708
222
7992

Music

Download

Comments

nacecantik22
roti clou bread terbang :
ka aku baru semester 2 udah nangis... tapi ttp aku kerjain ko
2026-04-19 13:39:55
775
x_triyuri
sweetly :
tapi kalo tugas kelompok itu agak susah si
2026-04-19 01:40:21
300
aeripuff_
aeri. :
gimana ga stres sehari di bantai bnyak tugas mana ngejalani smbil kerjaa😭
2026-04-19 11:15:47
177
virdaanisa2
Virda :
tapi kak tugas di semester 4 ini masyaallah banget, tugas gak hanya datang sekali tapi bisa barengan gini, rasanya kepala mau pecah astagfirullah😭😭
2026-04-19 09:48:31
73
upiilupp
upii :
punya temen yg bisa diajak berjuang juga ngaruh😔
2026-04-19 13:50:11
145
ay_viantikaa
فيانتيكا :
sebenernya kalo dari aku yang bikin cape bukan tugas tugas nya, tapi ujian di luar itu semua, entah dari segi ekonomi, pertemanan dll, kayak ada aja hal yang bikin cape😭
2026-04-19 15:16:44
25
yourcrush689
tempat ngeluh mu :
ttttapiiikannn yaudahlahhh
2026-04-19 12:45:57
11
lindaoktaningse
Linda 🦋 :
kak aku baru smt 4 tapi rasanya udah loyoo bgtt, semangatin aku dong😭
2026-04-19 14:42:23
16
gadiss015
Gadis 🥀 :
aku baru semester 2 udh lelah kak mikirin tugass
2026-04-19 16:40:41
3
dienasaurssss
nanau🐥 :
gak bisaaa kak first praktikum dapet 3 laprak tukis tangan dengan waktu 2 hari itu gak normal kak 😭😭 tapi kyk nya emang syok aja tetep dikerjain meskipun sambil nangis kok 😢
2026-04-19 17:03:04
1
aswdnat_
shynie🌥️ :
kalau tips anti stress belajar menjelang UTS UAS apa kak😭
2026-04-20 07:26:23
0
berbinar627
Binar🍬 :
yang bikin stres sebenarnya pertemanannya sih ternyata setoxic itu ternyata pendiam pun tetap ga luput dari dicerita orang ya
2026-04-20 07:06:24
4
its.hiddenbydys
hiddenbydys :
baru semester 2 udah ngrasa cape, tapi bisa kok bisa🥰
2026-05-08 04:52:24
2
aatnann
ann :
4. Punya temen kandung🥰
2026-04-26 10:42:12
1
flufy.wrull
‧₊˚ ☁️⋅ ʳᵘˡ ₊˚ෆ :
yang sedihnya tuh, aku gapunya temen cewe yang bisa diajak berjuang bersama atau bestie banget gitu kaya orang² :(
2026-04-19 14:54:46
9
intanintankartika
cat :
jujur menurutku kalo lingkungan pertemanan kita mendukung dan ga bersaing, semuanya bakal happy selama kuliah🙂
2026-04-19 14:58:44
9
imwenggggg
imwenggggg :
gajadi sedihh dehh, padahal baru aja mikirin tugas' yang terus bertambah dan ft ini lewat jadi kayak mikir "iya ya, bener juga nih kata'nya"
2026-04-19 10:38:57
12
neat_style4
neat_style :
kirain kok mirip aku, ternyata emng aku😭
2026-04-24 01:50:40
0
aaakuuajaaa
qq :
@roti clou bread terbang: ka aku baru semester 2 udah nangis... tapi ttp aku kerjain ko
2026-04-19 17:27:12
2
rrrrrfca
gulai kapur :
kalo aku si ampuhnya pasang motivasi.. karena aku jrg pulang (pulang kalo liburan panjang), jadi jadiin itu motivasi kaya, "kalo tugas-tugasmu udah selesai semua, berarti hari liburmu udah dekat dan kamu bisa leha-leha" 🤗 jujur agak konyol ya mungkin tapi itu beneran works di aku biar lebih semangat ngerjain tugas 🤓👍🏻
2026-04-21 16:20:46
3
theonlyyfeli
feli𑣲⋆ :
makasih yh udah lewat di fyp mahasiswi smt 6😭
2026-04-19 16:11:28
2
fendiaxp
ahayhallo :
kondisi yang sambil kerja
2026-04-19 15:45:20
2
selly_nopriyanti17_
Selly :
punya teman yg selalu ngerjain tugas brng tu perlu bngt+selalu nyemangati kita, semester pertama aku risau+pusing+sedih+ngerasa bnyk beban+kaya mau nyerah pdhl Bru semester pertama, ini udh semester ke2 kaya ywdlh ya jngn di pusingin, kerjain aja tugas2 nya kaya di beri tnggung jwb buat ngerjain, santai, jngn terlalu di pikirin, tenang
2026-04-19 15:13:11
4
nyniisaaa
theonlynisaa :
baru aja istirahat dari ngerjain tugas terus buka tiktok malah nemu quotes kek ginii🥺
2026-04-19 15:01:31
2
To see more videos from user @helwaabungaa, please go to the Tikwm homepage.

Other Videos


About