aku juga iseng co soalnya seliweran mulu di fyp, dan yapp hasil nya bagus bgt. fyi sebelum nya pinggiran hidung sama bibir pada kering ngelupas gtu, pas udh pake ini jadi better, malah lembap banget 😍
2026-04-21 09:48:51
10
✨🦋 :
takut bnget kemakan iklan
2026-04-28 15:08:01
1
Putriihilal :
Brpa lama pakai ada prbhan kk?
2026-04-22 06:56:34
0
p :
sumpaaa no buzzer guys gua type muka yg sensitif bgt tp nyoba pake ini cck dan bagus ke mukaa😭🙏🏻
2026-06-27 10:23:16
0
nacan⋆˙⟡ :
kakk dia bikin ketarik di wajah gitu nggaa
2026-04-23 23:36:01
0
chokimparkjeon :
buat oily face bisa kak?
2026-04-21 11:00:44
0
Hasya🎀 :
aman untuk busui gak ya kak?
2026-07-01 07:17:37
0
Callme_utyy :
ka pakenya pagi aja atau malam jg
2026-04-21 10:44:00
0
_Diia91 :
Butuh reviuw jujur buat ngilangi bekas acne moiz ny aman gak ya kak ?
2026-04-26 00:51:57
0
𓋜 callme.M a i ♡⋆ 𐙚 ̊. :
Ini merk apa lagi ? 😳😳😳
2026-04-22 02:35:14
0
Shara sofyana :
mau coba deh
2026-04-18 20:34:16
0
A :
ini biasa buat tipe wajah yg oily ga kakk
2026-04-21 15:35:29
0
Luthfia :
Pke tonernya juga gasi mo nyoba?
2026-06-04 02:14:14
0
To see more videos from user @safiranrlta, please go to the Tikwm
homepage.